Yoko dan faye suda dalam perjalanan pulang , faye sesekali melirik Yoko .
" P'faye.....
" Hemmm.....
" Bagai mana jika kita piara seekor Ajeng menur ku itu bagus ?
Faye melirik ke Yoko sekilas .
" Aku malas pasti rumah akan bayan barang dan pasti ya akan sangat ribut .
" Eemmmm.....tapi kan lucu ada ajing .
" Di rumah juga tidak ada orang.
" Kita bisa membawa ya ke kantor plis............plis.....plis.......
" Now...aku akan memikirkan ya .
Setelah mendengar jawapan dari faye,Yoko kesal dan melepaskan tangannya yang di genggam faye .
" Ok ...tapi...
Yoko dengan cepat berbalik meliha faye .
" Aku tidak bisa mengurus ya sendiri .
" Jadi kau mau aku tinggal bersama mu ,dan kita mengurus ajing ?
" Hemm.....
" Ok ..aku akan tinggal bersama mu.
Faye menatap Yoko tidak percaya .
" Aku haya bercanda ?
" Tapi aku serius p'faye.
" Yasudah kalau itu mau mu .
Yoko kembali menggenggam tangan faye ,
" Ow bagai mana dengan ulang tahun prusahan?
" Seperti ya tidak usah di rayan berita ya Masi hangat , tidak mungkin kan kita Senang senang besok aku akan menemui keluarga ya .
Yoko mengagguakan kepala,mereka sampai Yoko turun dengan pelan ,faye menggenggam tangan Yoko ,keuda ya masuk kedam rumah .
Yoko langsung membersikan diri begitu juga faye ,setelah selesai Yoko dan faye masak bersama di dapur .
" Apa ini suda matang p'faye...
Faye mendekat ke arah Yoko dan meliha hasil daging panggang Yoko ,Yoko langsung mencium pipi faye ,faye mencoba untuk tidak tersenyum namu iya kala .faye tersenyum dan menatap yoko.
" Belum lakukan dengan benar .
Setelah mengatakan itu faye kembali mengerjakan pekerja ya yang sempat tertunda,setelah selesai Yoko dan faye mulai makan .
" Bagai mana enak daging ya...?
Taya Yoko pada faye ,faye menutup bibir ya Karan daging ya sedikit asin .
" P'faye bagai mana rasa ya....?
Faye menatap Yoko dan menggeleng kan kepala bahwa daging ya tidak enak .
" Benar ka ...kalau begitu tidak usa makan....mana di buang saja .
" Tidak ini Masi bisa di makan ...
Yoko menatap faye dengan ragu .
" Benar ka ...?
" Hemm...ayo makan..
Faye meliha wajah Yoko seperti ya iya merasa bersalah karna daging ya asin.yoko menatap faye .
" Jangan di paksa kalau tidak enak ...
" Ini Masi bisa di makan .
Kedua kembali makan ,setelah selesai faye dan Yoko duduk di rumah tenga ,dengan Yoko yang tidur di paha faye ,faye mengelus lembut kepala Yoko .