Cast
KALANDRA REVINDRA ALDAYA
AINI ALANA GOKLEAS
Di sekolah SMA GARUDA SC terdapat seorang
remaja sedang di rooftop sambil mengisap nikotin........
Setelah kalandra selesai merokok, kalandra pergi menuju kekelas nya dia dapat melihat seorang wanita sedang membaca buku, dia sangat cantik di tambah lagi cahaya yang memantul ke wajah nya.Kalandra kemudian masuk kekelas karena jam pelajaran pertama akan di mulai. Setelah pak sudir selaku guru mata pelajaran sosiologi mengajar, pak sudir kemudian pergi ke kantor guru.
Semuanya siswa kelas 12 ips 1 langsung pergi ke kantin, tapi berbeda dengan kalandra, revan, dan devano mereka justru pergi ke perpustakaan.
Jika mereka pergi belajar ke kantin mereka akan terganggu, jika mereka belajar di kelas suara game juga akan menggangu mereka jadi mereka belajar di perpustakaan yang membuat mereka tenang.
.......
Aini mengajak ezia untuk mengambil buku pengetahuan tentang fisika, karena setelah mereka istirahat ibu rika akan masuk.Aini sudah mengambil bukunya lalu duduk di sudut dengan ezia. Suasana perpustakaan hari ini sangat tenang dan aman jadi mereka tidak terganggu.
Kalandra melihat aini dia kemudian tersenyum dia adalah gadis yang dia lihat di taman tadi.
Kalandra merasa bersyukur dia dapat melihat aini lagi.Kalandra revan dan devano duduk dan membaca buku mereka masing-masing. Kalandra membuka buku yang dia pegang tapu mata nya seakan-akan tidak bisa berhenti melihat aini.
........
Aini menunggu sopir untuk pulang, dia melihat saudara kembarnya itu sedang memasangkan helm kepada pacarnya yaitu seyla.aini tersenyum, setidaknya kakak nya bahagia.Setelah supir aini datang aini langsung naik ke mobil, setelah 30 menit aini lalu turun dari mobil, aini berlari ke kamar nya karena dia harus memasak makan malam.
Setelah aini memasak makan malam, aini menyapu rumah dan mengepel lantai, kemudian dia memasukkan baju ke dalam mesin cuci. Setelah selesai suara mobil terdengar aini langsung bergegas turun ke ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kalain
Teen FictionKALANDRA REVINDRA ALDAYA adalah anak dari RAGA ADIJAYA ALDAYA Dan istrinya nya bernama nya hana Revalina stamasa. Dia merupakan anak broken home sebab dia hanya di besarkan oleh bundanya saja. AINI ALANA GOKLEAS adalah putri dari REMON VENTALIOS GO...