BAB 30 (KEMBALI NYA GIRTA)

17 5 1
                                    

"Ayah tutup telepon nya dulu ya, jaga diri baik-baik dan jaga cucu-cucu ayah ya".ucap remon memutuskan telepon karena ia dan aini sudah mengobrol selama 20 menit.

Aini melamun dan kemudian ia kembali memikirkan girta, ia sangat merindukan sepupu nya itu,apalagi aini tidak mendapat kabar apa pun tentang sepupu nya itu tentu saja membuat dirinya selalu kepikiran akan girta.

setelah mengetahui dirinya hamil aini merasa sangat mudah lelah saat melakukan aktivitas nya.aini duduk disofa dengan nafas tersenggal-senggal lalu memperhatikan kedua bayi nya yang sedang bermain dikarpet berbulu itu.

Ketika aini hendak memandikan kedua bayinya,aini mendengar suara bel mansion berbunyi.

.....

Melihat aini yang kelelahan duduk disofa membuat kalandra tidak tega karena aini sedang mengandung anaknya.kalandra kemudian memanggil sekretaris nya yaitu Boby.

"Bob lo cari baby siter 2 oranf trus pembantu rumah tangga empat orang gw mau lo cepat nyari nya dalam satu jam lo nemu apa yang gw minta gw akan naikin gaji lo".ucap kalandra,boby yang mendengar bob nya berkata gw akan naikin gaji lo boby langsung bergegas untuk keluar dari ruangan bos nya itu.
.....

"Maaf bu,kami datang kesini atas permintaan tuan kalandra".ucap salah satu orang baby siter tersebut, aini kemudian tersenyum lalu mengajak 6 orang ibu-ibu tersebut kedalam mansion.

Aini kemudian mencari ponsel nya untuk menghubungi kalandra, sedangkan ibu-ibu tersebut bermain dengan kedua bayo nya.

" kal tadi ada ibu-ibu datang katanya atas permintaan kamu, kamu kenapa nyuruh ibu-ibu kesini kal? ".ucap aini bingung karena kedatangan ibu-ibu itu secara tiba-tiba.

Karena ia belum pernah kedatangan tamu dari luar,jika ia kedatangan tamu pasti ia akan bertemu dengan sepupu, sekretaris kalandra,raga, remon, dianra dll.

"mulai hari ini mereka akan bantu kamu,2 orang menjaga kenan dan ara,empat orang lagi akan membersihkan mansion, jadi kamu gak akan kelelahan lagi,kamu gak boleh kerja ingat kamu lagi hamil ".ucap kalandra membuat aini tersenyum ketika menyadari kalandra yang sangat perhatian kepada nya sejak kehamilannya.

7 TAHUN KEMUDIAN....

Semuanya sama seperti dahulu kalandra masih saja menghiraukan kenan dan juga ara mengenai kehamilan aini 7 tahun yang lalu ia melahirkan seorang putra kalandra memberi nama putranya itu  " KALIANGGA REVINDRA ALDAYA".dipanggil dengan nama ALI.

Aini dapat melihat bahwa kalandra lebih menyayangi ALI dari pada kenan dan ara, bahkan kalandra tak pernah menuruti permintaan ara untuk bermain ditaman.

Membuat ara merasa iri dengan teman-teman nya,kenan hanya biasa saja ketika melihat perlakuan manis ayah nya kepada adik nya ALI ia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Tetapi ia dapat melihat kecemburuan saudara kembar nya itu melihat kalandra lebih perhatian kepada ALI membuat kenan sedikit membenci ali.

"Mah hari ini ara mau ketemu sama paman dianra boleh kan mam?".ucap ara sambil memakan rotinya, kemudian aini mengangguk kan kepalanya membuat ara sangat senang.

"Al kamu hari ini ikut papah ya kekantor ayah, nanti kamu bisa main-main sepuasnya disana".ucap kalandra mengajak putranya itu untuk kekantor nya.

Kenan yang mendengar penuturan kata-kata ayahnya lalu meninggalkan meja makan tersebut membuat aini pasrah melihat putranya yang pergi sebelum menemakan rotinya.

Walaupun kenan masih umur 8 tahun kenan sudah bepikir secara remaja ia dapat memahami situasi.ara juga cemburu melihat kedekatan ayahnya dengan adiknya itu.

"Pah boleh gak ara diantar sama papa,soalnya ara pengen berangkat sekolah sama papa".ucap ara berani ia tau apa respon kalandra tetapi ara akan mencoba nya dan tak akan pernah menyerah.

"Papah sibuk,kamu diantar sama om boby aja".ucap kalandra meminum susunya lalu mengambil iPadnya kemudian aini mencium tangan suaminya itu karena kalandra hendak berangkat kekantor.

Aini kemudian kembali kemeja makan dan melihat putrinya itu melamun sedangkan ali fokus dengan Tablet nya, kalandra memberikan tablet untuk ali karena permintaan ali.

" maafin papa ya sayang, mama akan antar ara kesekolah mama janji".ucap aini berusaha merayu putrinya itu agar tidak sedih.ara yang melihat mamanya mencoba merayunya agar tidak sedih kemudian tersenyum paksa agar mamanya tidak sedih.

"Iya mama ara juga pengen diantar sama mama".ucap ara tersenyum lalu pamit untuk memanggil saudara kembar nya itu agar berangkat kesekolah.

Kenan, ara, dan ali menduduki posisi kelas yang sama walaupun umur mereka beda satu tahun itu tidak menghalangi mereka.kalandra ingin membuat putranya itu pintar sejak dini.

Sesampainya disekolah kenan ara dan ali pamit kepada aini lalu berlari memasuki kelas mereka masing-masing,kenan menggandeng tangan saudara kembarnya itu,ara menggandeng tangan adik nya itu.

Setelah melihat anak-anaknya sudah memasuki kelas nya aini kemudian memasuki mobilnya lalu menyuruh supir untuk mengantarkan dirinya menuju bandara.

Sesampainya dibandara ia melihat seorang pria yang berdiri tegap bersama bodyguard nya dengan memakai baju serba hitam lengkap dengan kacamata.

Aini tau siapa pria tersebut aini kemudian memeluk pria tersebut dengan sangat erat membuat pria tersebut langsung mengeratkan pelukan aini.

" gir kamu kemana aja,kamu senang ya bikin aku khawatir ".ucap aini kepada girta.

Ya pria tersebut adalah girta,Alderion memberitahu aini bahwa seseorang yang sudah lama aini rindukan dan aini cari akan pulang ke tanah air.

"jangan kayak gini ni, lo udah jadi ibu lo gak boleh cengeng, lo udah punya anak tiga, hebat tu siandra langsung satu set jadi ".ucap
Dianra menghapus air mata aini yang mengalir diwajah cantik aini.

" kamu tau dari mana aku punya anak,selama ini kan kamu gak tau kabar aku ".ucap aini bingung dari mana girta mengetahui hal tersebut.girta yang melihat wajah bingung aini kemudian terkekeh.

"lo pikir gw gak tau apa yang terjadi disini,om remon melaporkan segalanya sama opa otomatis gw tau ,ya udah sekarang kita makan-makan dulu ya, soalnya gw lapar ni ".ucap girta kemudian aini mengangukkan kepala nya lalu tersenyum.

Hai teman-teman, mohon bantu sharekan dan kasih vote nya ya supaya aku tambah semangat, terima kasih. Semoga Tuhan memberkati kalian dimana pun berada,
Baybayy

Kasih vote nya ya teman-teman agar aku semakin update nya.

kalainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang