Tentu saja membuat raga langsung menghempaskan tangan sekretaris nya itu karena berani membuat cucu kesayangannya itu menangis.
"mereka cucu-cucu saya,klien nya sudah datang kan?".ucap raga memasuki lift dengan sekretaris nya,sedangkan sekretaris nya terus menatap bayi-bayi itu dengan gemas.
Raga memasuki ruang rapat dengan mendorong stroller bayi itu,klien juga bertanya tanya sejak kapan raga mempunyai bayi sedangkan Anak-anak nya masih mahasiswa.
Raga yang mengerti raut wajah klien nya kemudian berkata mereka cucu-cucu saya membuat klien nya terkejut.mereka kemudian membahas proposal,setelah selesai rapat klien nya langsung mengambil kenan.
Klien nya juga sangat gemas dengan kenan karena pipi gembul milik kenan.kenan tidak menangis malah tersenyum dan melayangkan tangan nya diudara membuat klien nya langsung tersenyum.
Setelah klien nya pergi raga langsung membawa kedua cucunya keruangan nya,saat membuka pintu ruangan nya ia melihat remon yang sudah menunggu nya duduk disofa dengan iPadnya.
Melihat raga datang membuat remon meletakkan iPadnya dan terkejut melihat raga yang membawa Cucu-cucunya.remon merindukan kenan,remon langsung mengambil kenan sedangkan raga memangku ara.
"kenapa kenan dan ara ada sama kamu ga".ucap remon, jika kalian bertanya-tanya dari mana remon tau nama Cucu-cucunya aini yang memberitahu ayah dan saudara kembar nya.
"aku merindukan cucu-cucu ku jadi aku meminta kepada menantu ku agar ia menyetujuinya dan aku tidak tega melihat wajah pucat aini jadi aku membawa twins".ucap raga bermain dengan ara mereka seperti sugar baby.
Mendengar sahabat nya yang memberitahu nya bahwa aini pucat, remon langsung terdiam apakah putrinya sedang sakit?
Karena dirasa sudah sore,membuat raga langsung panik.kemudian mereka mengantarkan twins kepada ibu nya.remon juga ikut karena ia merindukan putrinya.
Setelah mendengar suara mobil aini langsung pergi keluar dan melihat mobil mertuanya kemudian aini langsung menghampiri ayah mertuanya yang memangku ara lalu mencium tangan mertuanya.
Aini terdiam melihat ayah nya turun dengan memangku kenan membuat aini langsung memeluk ayahnya.ayahnya langsung mengelus pundak putrinya itu.remon dapat melihat wajah pucat aini.
Aini pamit untuk memandikan twins karena dirasa sudah cukup sore. Aini kemudian memberi asi kepada kenan dan ara karena mereka sedang kelaparan serta haus.setelah kedua bayi nya tertidur aini kemudian melangkahkan kaki nya ke ruang tamu.
Raga dan remon berjalan-jalan melihat mansion milik hana,hanya sedikit foto aini dan si kembar selebihnya kebanyakan foto kalandra.remon kemudian melihat arah meja makan dan melihat masakan itu ia yakin putrinya yang memasaknya.
Raga dan remon kelaparan lalu langsung makan begitu saja.remon sangat menyukai masakan putrinya itu bahkan ia merindukan masakan putrinya itu.
Raga terdiam ketika merasakan masakan menantunya itu ia baru tau bahwa aini pandai memasak ia pikir jika aini tidak bisa memasak karena aini terlahir dari keluarga yang sangat kaya.
Setelah habis remon dan raga langsung duduk diruang tamu, mereka sudah kekenyangan. Aini turun ke ruang tamu.
"Kamu hebat ya ni masak, ayah pikir kamu gak bisa masak karena kamu putri remon".ucap raga memuji masakan menantu nya itu,sedangkan aini yang merasa dipuji langsung senang.
"gimana keadaan kamu?ayah dengar kamu kurang enak badan".ucap remon khawatir tetapi mata nya masih fokus dengan iPadnya,membuat aini tersenyum ia tau bahwa ayahnya mengkhawatirkan dirinya tetapi ayahnya gengsi.
"Aini baik-baik aja kok yah, kalau ayah baik-baik aja kan? ".ucap aini duduk disamping remon, remon kemudian mengangguk kan kepala nya.
karena dirasa sudah cukup malam, raga dan remon pamit untuk pulang,ketika remon hendak memasuki mobil ia terdiam karena merasa dirinya sedang dipeluk dengan erat.
Remon kemudian membalas pelukan putrinya itu bahkan mencium rambu aini dengan tulus membuat aini semakin mengeratkan pelukan nya.
"Putri ayah hebat karena bisa menjadi ibu yang hebat,ayah minta maaf ya ni atas kesalahan ayah selama ini,".ucap remon membuat aini meneteskan air mata nya ini adalah hari bahagia yang ia tunggu selama bertahun-tahun.
"ayah gak salah,aku paham kok posisi
ayah ".ucap aini membuat remon mencium rambut putrinya itu. Raga yang melihat kejadian itu terharu ia juga berharap putranya dapat memaafkan kesalahannya seperti aini memaafkan remon."ya udah ayah pergi dulu ya,putri ayah harus bertahan,ayah yakin putri ayah akan jadi orang hebat didunia ini".ucap remon pamit kemudian aini menganggukkan kepalanya.
Setelah kepergian ayah mertua dan ayahnya aini kemudian memasuki mansion lalu bergegas memasak makan malam untuk kalandra.
Kalandra memasuki mansion dan mencium aroma makanan kemudian menghampiri aini yang sedang memasak,kalandra memeluk aini dari belakang membuat aini tersenyum.
"Maaf ya kal, tadi aku dah masak tapi ayah datang trus ayah makan disini jadi aku bikin masakan baru lagi buat kamu".ucap aini sementara kalandra menduselkan kepala nya dileher aini.
"gak papa,gw juga belum lapar".ucap kalandra yang masih menduselkan kan kepala nya di leher aini. Ketika selesai memasak kalandra kemudian pergi ke kamarnya untuk mandi.
Setelah mandi, ara menangis membuat kalandra bingung kemudian menghampiri ara sedang menangis,kalandra kemudian memasukkan emepeng kemulut ara membuat ara terdiam.
Kalandra kemudian menghampiri aini yang menyiapkan makan malam untuk nya.setelah selesai makan malam aini mencuci piring sedangkan kalandra menandatangani beberapa dokumen.
Aini membawa banyak pakaian lalu melipat pakaian tersebut.kalandra dapat melihat wajah aini yang sangat pucat tetapi itu tidak membuat aini menghentikan aktifitas nya.
"ni kayak nya lo sakit kita kerumah sakit aja ya?".ucap kalandra tidak tega dengan keadaan aini,tetapi aini hanya menggelengkan kepala nya kemudian kalandra menghelas nafas nya.
Dipagi hari aini sudah bangun terlebih dahulu ia harus menyiapkan sarapan dan baju kalandra untuk kekantor lalu membuat MPASI untuk anak-anak nya.setelah membangun kalandra aini kemudian memandikan kedua bayi nya dengan air hangat.
Setelah memandikan kedua bayinya aini kemudian menyiapkan sarapan kalandra sedangkan dirinya menyuapi kedua anak-anaknya.
Setelah kalandra selesai sarapan kalandra kemudian pamit untuk pergi kekantor.
Aini kemudian membersihkan wajah comeng kedua bayinya.Setelah selesai memberikan mpasi,aini kemudian mencuci piring. Setelah selesai mencuci piring aini kemudian menghampiri kedua bayi nya karena menangis bersama-sama,aini yang tau kode tersebut kemudian memberikan asi kepada kedua bayi tersebut.
Hai teman-teman, mohon bantu sharekan dan kasih vote nya ya supaya aku tambah semangat, terima kasih. Semoga Tuhan memberkati kalian dimana pun berada,
Baybayy
KAMU SEDANG MEMBACA
kalain
Novela JuvenilKALANDRA REVINDRA ALDAYA adalah anak dari RAGA ADIJAYA ALDAYA Dan istrinya nya bernama nya hana Revalina stamasa. Dia merupakan anak broken home sebab dia hanya di besarkan oleh bundanya saja. AINI ALANA GOKLEAS adalah putri dari REMON VENTALIOS GO...