Aini merasa kesepian di mansion milik hana, karena hana sudah pergi keluar negeri,kemudian aini memiliki ide untuk membersihkan mansion,aini hanya mengerjakan hal-hal yang mudah saja ia tau dirinya sedang hamil.
Setelah selesai memasak dan membersihkan mansion seperti istri pada umumnya, aini merasa bosan, kemudian aini keluar memesan taksi.aini hendak pergi ke taman,untuk menghilangkan rasa bosannya.
Aini duduk dibawah pohon yang sudah terlihat tua,dan banyak Dedaunan membuat aini merasa sejuk.ketika aini melamun seseorang duduk dibangku yang sama dengan aini dan membuat aini langsung terkejut,seseorang yang mengejutkan aini kemudian tersenyum.
"Ni lo ngapain disini?".ucap dianra. Ketika dianra pulang dari perusahaan milik ibu tirinya dianra kemudian pulang, tetapi ketika hendak pulang dianra melihat seorang wanita dengan rambut digerai dan stylenya membuat seseorang yang melihat wanita tersebut langsung menyukai wanita tersebut.
"Aku bosan trus aku pergi ketaman, kamu kenapa ada di taman?".ucap aini bingung karena aini tau dianra orang yang super sibuk, karena dianra merupakan anak pebisnis yang sukses.
"Gw tadi ada rapat sama klien jadi gw mampir ketaman untuk menghilangkan rasa lelah gw,".ucap dianra menatap aini,dan aini tersenyum membuat dianra semakin gemas dengan aini.
Setelah puas berbincang-bincang aini kemudian pamit pulang dianra sudah memberi tawaran untuk mengantarkan aini, tetapi aini menolak karena takut dianra akan mengetahui segalanya.
Sesampainya di mansion aini melihat mobil kalandra sudah ada diparkir, kemudian aini berjalan sedikit pelan karena aini takut membuat bayi nya terkejut.
Ketika membuka pintu mansion aini melihat seorang pria duduk disofa dengan ipad ditangan nya membuat seorang tersebut semakin menambah ketampanan nya.
Ketika hendak mengambil tangan kalandra untuk memberi salam, tetapi kalandra langsung berdiri, membuat aini semakin ketakutan aini tau kalandra sedang tidak baik-baik saja.
"Kamu dari mana?, kenapa kamu gak pamit, dan bikin aku panik".ucap kalandra melihat aini sedangkan yang ia tatap melihat kearah lantai.
"Aku dari taman kal,tadi aku bosan jadi aku pergi ketaman,dan maaf sebelum pergo aku gak pamit soalnya aku lupa".ucap aini dengan tangan yang bergetar.
"Lain kali jangan diulangin, sekarang kamu naik kekamar setelah itu minum susu nya".ucap kalandra menuju ke lantai 3.
Ketika selesai mandi aini kemudian pergi kedapur untuk makan malam, aini tau bayi nya sedang lapar,dulu aini bisa saja tidak lapar walaupun tidak makan 2 kali tetapi sekarang semuanya berbeda.
Ketika melihat dapur kosong,aini kemudian naik ke lantai 3 untuk memanggil suaminya untuk makan malam, aini tidak mau kalandra sakit.
Aini mengetuk pintu ruangan kerja kalandra,tetapi tidak ada sahutan, aini kemudian masuk dan melihat kalandra sedang tertidur disofa.aini tau kalandra kelelahan karena bekerja dengan usia nya sekarang.
Aini membangun kan kalandra untuk makan malam agar kalandra tidak sakit, aini terus menerus memanggil nama kalandra tetapi tidak ada respon. Kemudian aini menarik tangan kalandra tentu saja hal itu berguna, kalandra langsung bangun.
"Kal aku tau kamu lelah,maafin aku ya, gara-gara aku kamu jadi gini, seandainya kamu gak nikahin aku, kamu pasti lagi bersenang-senang".ucap aini dengan air mata hendak keluar.
Kalandra tersenyum kemudian menarik pundak aini,aini kemudian menatap wajah tampan suaminya itu.
"Kamu gak salah, aku yang salah seharusnya aku beruntung karena bisa milikin kamu seutuhnya ni".ucap kalandra dengan tulus kemudian mencium kening aini.
KAMU SEDANG MEMBACA
kalain
Novela JuvenilKALANDRA REVINDRA ALDAYA adalah anak dari RAGA ADIJAYA ALDAYA Dan istrinya nya bernama nya hana Revalina stamasa. Dia merupakan anak broken home sebab dia hanya di besarkan oleh bundanya saja. AINI ALANA GOKLEAS adalah putri dari REMON VENTALIOS GO...