BAB 16(AYAH)

30 4 1
                                    

"Ni kamu sama kalandra baik-baik aja kan, kalandra gak pernah mukul kamu kan ni".ucap alderion dengan nada sedikit cepat karena alderion tidak pernah bertemu dengan aini selama 6 bulan karena alderion harus bekerja diperusahaan remon.

"Rumah tangga aini baik-baik aja kok kak,dan kalandra juga gak pernah main fisik sama aini, kakak tenang aja kakak gak usah khawatirkan aini,aini Baik-baik aja kok".ucap aini menatap alderion dengan sendu.

Setelah sampai direstoran rangga turun membuka pintu untuk aini alderion juga mengikuti aini.ketika aini keluar dari pintu mobil banyak yang melihat aini dengan tatapan suka,rambut digerai,dan gaun aini berwarna hitam membuat kehamilan semakin terekspos.

Setelah rangga alderion,dan aini duduk,rangga langsung memanggil waiters disana.setelah rangga dan alderion selesai makan mereka heran dengan aini karena aini masih makan, bahkan aini sudah banyak makan tadi.

"Ni lo lapar banget ya, banyak banget makanan lo".ucap alderion sambil mengelap sisa makanan aini yang sudah menempel diwajah aini.

"Soalnya bayi nya lapar banget kak".ucap aini masih setia memakan makanan nya.rangga dan alderion setia masih menunggu ibu hamil itu makan.setelah selesai makan rangga mengajak adik-adik nya pergi ketaman.

Sesampainya ditaman aini langsung duduk karena dia mudah sekali kelelahan. Bahkan aini juga sudah merasa sedikit kesakitan karena tau bayi na sedang merindukan ayah nya.

"Udara malam nya sejuk banget kak,aini pengen terus disini".ucap aini, sedangkan alderion memasukkan tangan aini kedalam mantel,dan memberikan aini topi.

"Ni jangan lama-lama ya soalnya kamu lagi hamil".ucap rangga,karena rangga adalah dokter dan seorang pebisnis jadi rangga tau tentang kehamilan.

"Iya kak,kakak tenang aja semuanya bakal baik-baik aja kok".ucap aini sambil menikmati dinginnya dan sejuk nya ditaman ini.

Setelah selesai menikmati dingin dan sejuk nya malam ini rangga dan alderion mengantar kan aini kerumah kalandra,aini sudah mengajak kakak nya untuk masuk tetapi rangga berkata lain kali aja ya kakak mampirnya.
sedangkan alderion gw harus pulang ni sekarang jadwal ayah untuk minum obat takutnya ayah lupa.

Aini membuka pintu mansion milik kalandra ia yakin kalandra belum pulang karena tadi kalandra bilang sedang ada meting.

Ketika aini ingin naik kekamar menggunakan lift aini heran siapa sosok yang sedang duduk disofa.setelah melihat pria itu aini langsung mencium telapak tangan nya.

"Kamu tumben banget cepat pulang kal, tadi kamu bilang ada meting".ucap aini duduk disofa. Lalu mengeluarkan USG nya lalu memberikan nya kepada kalandra.

"Kal tadi aku Cek-up terus bayi nya ada 2 kak artinya kamu akan jadi ayah sekaligus punya dua anak keren kan".ucap aini sangat antusias.

"Lo dari mana aja baru pulang jam segini".ucap kalandra meletakkan ipad nya lalu menatap aini dengan tatapan dingin.aini terkejut lalu menatap kalandra, ainu tau kalandra sedang marah.

"Aku tadi jalan-jalan sama kak rangga terus kaka alderion, soalnya aku rindu banget,gak papa kan kal".ucap aini dengan senyuman nya yang tulus.

"Seharusnya lo beritau gw agar gw gak terganggu, lo tau gak karena lo hilang tiba-tiba meting tadi hancur dan gw ditolak, lo tau karena apa ini semuanya karena KESALAHAN LO ITU,LO SAMA BAYI LO ITU BEBAN TAU GAK".ucap kalandra dengan sangat kuat bahkan kalandra menarik pundak aini lalu menatap aini dengan sangat tajam.

"maafin aku kal,aku janji gak akan ngulangin kesalahan ini lagi".ucap aini dengan pundak gemetar kalandra dapat merasakan nya karena kalandra memegang pundak aini,pandangan kalandra jatuh keperut aini,aini bahkan masih memegang perut nya karena mendengar perkataan nya tadi.

Kalandra melepaskan tangan nya lalu pergi keluar lalu meninggalkan aini menangis diruang tamu tersebut.aini tau bayi nya tadi ketakutan, bahkan terkejut ketika kalandra mengucapkan lo sama bayi lo itu beban tau gak.

Aini langsung ke kamarnya lalu mandi setelah mandi aini pergi kedapur untuk meminum susu hamil nya.setelah aini membuat susu hamil nya lalu meminum nya, aini kemudian memasak makan malam.karena di mansion ini tidak ada pembantu satu pun yang ada hanya boby sekertaris kalandra.

Aini membereskan mansion ini dengan teknologi,Jadi aini sudah bersyukur.setelah aini selesai memasak, aini membawa makanan itu keruang kerja kalandra.

Setelah mengetuk pintu ruangan kalandra aini kemudian masuk,aini dapat melihat kalandra masih setia dengan laptop nya.aini kemudian meletakkan makanan tersebut dimeja lalu menghampiri kalandra untuk meminta maaf karena kesalahannya kalandra ditolak.

"Maafin aku ya kal karena kesalahan aku kamu ditolak".ucap aini mengelus perut nya karena bayi nya sedang menendang melihat kalandra.aini tau bayi nya sangat merindukan ayah nya.

"Kal kamu makan dulu ya aku dah siapin makan malam untuk kamu".ucap aini,kalandra langsung menatap aini yang masih mengelus perut yang besar nya itu, kemudian mengambil nampan makanan tersebut lalu melemparkan nya kesembarang arah.

Brakkk.........

"Lo mau ngasih gw makan dijam segini?,emang lo gak tau diri ya jadi beban, istri mana yang keluyuran sampai melupakan suaminya hah?".ucap kalandra menarik pundak aini.

Ketika melihat air mata aini kalandra langsung pergi meninggalkan aini di ruang kerja nya,sebelum kalandra pergi, kalandra mengambil ipad nya.melihat kepergian kalandra aini meringis karena bayi nya tadi ketakutan.

"Gak papa sayang, ayah tadi marah gara-gara kesalahan bunda kok, tenang aja ayah gak bakal marah lagi, sekarang kita bersihin makanan nya ya, agar ayah nyaman kerja", ucap aini mengelus perut nya yang sangat buncit itu.

Ketika hendak mengambil pecahan gelas yang ada dilantai,aini kesusahan karena perut nya yang besar itu.aini kemudian pergi kegudang aini berharap semoga ada alat yang membantu nya.

Setelah menemukan alat tersebut aini langsung pergi ke kamar kalandra dan membersihkan pecahan gelas dan makanan tadi dengan alat yang sudah aini pakai.

Setelah selesai aini mengepel lantai tersebut,lalu aini pergi kekamar ruang tamu, karena aini takut kalandra akan kembali memarahi nya karena pergi kekamar nya.

Aini langsung tertidur pulas dikamar ruang tamu itu dengan tangan masih setia mengelus perut nya.aini membuka mata nya karena teringat dengan remon.

Ayah aini rindu ayah,ayah bakal maafin aini gak ya?.

Karena merasa mengantuk aini langsung tertidur pulas. Sementara dilain kamar berbeda.

"Boby kamu sekarang pergi keruangan kerja saya lalu bersihkan pecahan gelas diruangan saya".ucap kalandra karena boby tidur di mansion nya,kalandra meletakkan kamar boby diujung mansion agar boby tidak tau urusan pribadi nya.

"Tuan ruangan kerja tuan sudah bersih saya yakin nyonya yang sudah membersihkan nya".ucap boby melapor lalu kalandra menyuruh boby untuk pergi.kalandra kembali memikirkan aini karena kalandra tau perut besar aini akan menggangu aktivitas aini.

Hai teman-teman, mohon bantu sharekan dan kasih vote nya ya supaya aku tambah semangat, terima kasih. Semoga Tuhan memberkati kalian dimana pun berada,
Baybayy

kalainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang