Raga tersenyum melihat putranya sudah dewasa,ia juga tersenyum mendengar penuturan kata putranya itu.raga tau kalandra menikah karena insident.
Raga juga tau bahwa aini adalah istri kalandra,ia tau karena remon mendatangi nya dengan amarah yang sangat memuncak.
Setelah mendengar kabar bahwa menantunya melahirkan dengan selamat dan melahirkan bayi kembar membuat raga sangat senang,ia seakan-akan mendapat kan investor yang sangat penting.
Melihat putranya yang masih menyibukkan diri ke iPadnya, raga kemudian pamit untuk pulang,itu sudah cukup melepas rindu nya dengan putranya, walaupun putranya menghiraukan dirinya saja.
......Aini melihat jam sudah waktu nya makan siang,aini kemudian menitipkan kenan dan ara kepada boby,boby juga merawat twins dengan sangat senang.lebih baik ia menjaga twins dibandingkan berkerja diperusahaan tetapi gaji nya gede.
Setelah aini selesai memasak dan membuat kan bekal untuk kalandra, kemudian menyiapkan segalanya,lalu aini pergi ke kamarnya untuk berganti pakaian.
"Bob boleh gak kamu nganterin aku kekantor kalandra? ".ucap aini yang sudah siap dan membawa bekal aini,boby kemudian menuruti keinginan istri bos nya itu.
Aini langsung membereskan perlengkapan bayi nya,lalu memasukkan mereka kedalam stroller,aini sangat gemas dengan pakaian yang dipakai oleh twins.
Setelah sampai diperusahaan kalandra, boby langsung mengeluarkan stroller dari bagasi, aini langsung meletakkan twins di stroller lalu mengambil bekal kalandra, boby mendorong stroller twins sedangkan aini membawa bekal.
Mereka seperti pasangan yang sangat bahagia siapa pun yang melihat mereka akan iri.boby meminta kepada resepsionis untuk mengantarkan aini keruangan kalandra. Sedangkan dirinya dan twins ingin bermain dilobi perusahaan.
"Keren lo bob langsung nyosor bawa istri ke perusahaan,anak lo juga kembar ya tapi kok gak mirip sama lo sih bob malah mirip sama direktur jangan-jangan istri lo selingkuh bob".ucap salah satu karyawan disana.
"Dia bukan istri gw,ya iya lah mereka kan anak direktur,cewek tadi itu istrinya direktur".ucap boby sambil mengajak ara berbicara sedang kan kenan tidur.
Karyawan tersebut yang mendengar penuturan kata-kata boby langsung terkejut ia pikir direktur nya masih belum memiliki istrinya karena usia nya yang sangat muda.
Resepsionis mengantarkan aini masuk kedalam ruangan kalandra sesuai permintaan sekretaris direktur nya,kemudian resepsionis meninggalkan aini didepan pintu ruangan kerja kalandra.
Aini mengetuk pintu ruangan tersebut setelah mendapat kan respon dari si pemilik kemudian aini masuk kedalam ruangan tersebut,aini dapat melihat betapa lelah nya kalandra di usia nya yang sangat muda.
Melihat siapa yang datang kalandra langsung mematikan IPadnya lalu menghampiri aini. Aini kemudian mencium tangan kalandra sedangkan kalandra mencium kening istrinya itu.
"kal aku bawa makan siang buat kamu,aku tau kamu gak suka kan makan makanan perusahaan ".ucap aini yang sudah sangat hafal tentang kalandra.kalandra langsung sangat antusias melihat ainj yang membawanya bekal.
"Ni,makasih ya,kamu di antarin sama siapa kekantor? ".ucap kalandra, sedangkan aini masih fokus menyuapi kalandra.
"sama boby, boby sama twins dilobi".ucap aini kalandra kemudian menganggukkan kepala nya.
.....Raga kemudian pulang saat melewati lobi ia tertarik melihat stroller bayi,raga kemudian menghampiri stroller tersebut dan melihat dua bayi. Raga terdiam ketika melihat bayi tersebut cukup mirip dengan putranya.
Tetapi raga bingung kemana orang tua dari sibayi kenapa mereka meninggalkan bayi nya begitu saja.raga kemudian mengajak bayi tersebut bercanda.
Karena sangat gemas raga mengambil ara lalu memangku nya sedangkan kenan masih nyenyak dengan alam mimpinya.karena boby kebelet ingin buang air kecil boby kemudian meninggalkan twins .
Setelah selesai dari kamar mandi boby kemudian menghampiri stroller tersebut.boby langsung panik ketika tidak melihat ara.boby kemudian melihat orang-orang yang berada dilobi kemudian menghampiri seorang pria yang sedang memangku ara.
"bapak pencuri ya, kok ngambil ara gitu aja".ucap boby menuduh raga sebagai pencuri, raga langsung menatap boby enak saja dirinya dikatain pencuri.
"saya gak pencuri, saya kesini untuk kerja sama,kamu yang salah karena ninggalin bayi gitu aja kamu ayah gak becus ".ucap raga menyalahkan boby
"saya tadi kebelet buang air kecil, mereka bukan anak saya tapi.. Mereka anak direktur perusahaan ini".ucap boby dengan suara yang sangat pelan,raga langsung mematung pantas saja kedua wajah bayi ini sangat mirip dengan putranya waktu bayi.
Pantas saja ara diam ketika ia memangku nya.raga kemudian mencium pipi gembul ara membuat ara mengoceh tidak jelas dan menampilkan senyuman nya.raga kemudian meletakkan ara di stroller lalu mengambil kenan.
Kenan yang awalnya tertidur langsung terbangun karena merasa ada ikatan batin. Raga langsung tekekeh melihat cucunya dapat menyadari kehadirannya.raga langsung mencium pipi kenan tentu saja kenan langsung tersenyum.
Setelah puas raga kemudian meletakkan kenan di stroller kemudian mengambil ponsel nya lalu memotret kedua bayi tersebut boby hendak tidak setuju dengan raga yang memotret kedua bayi tersebut tetapi melihat nama raga yang ada dijas nya membuat boby diam.
Boby tau siapa pria tersebut melalui nama jas yang raga kenakan.raga kemudian pergi meninggalkan boby dan twins walaupun sangat berat harus meninggalkan cucunya lagi.
Setelah kalandra selesai makan,aini kemudian pamit pulang,setelah mencium tangan suaminya aini kemudian melangkah kan kaki nya keluar.
Aini menghampiri boby beserta dengan twins.
Boby kemudian pamit untuk mengambil mobil di area parkir.Aini mengajak kedua bayi nya berbicara membuat ara dan kenan mengoceh tidak jelas.aini kemudian mendorong stroller bayo nya nenuju kepintu perusahaan.
Saat hendak melangkah kan kaki nya keluar aini menghentikan langkah nya karena seseorang menghampiri nya yaitu revan sahabat dari suaminya.
"Selamat ya ni,lo udah jadi ibu,hebat si kalandra langsung dapat dua bayi".ucap revan dengan tersenyum,ia semakin menyukai aini karena aini menggunakan dress berwarna hitam dengan corak-corak berbunga-bunga.
"makasih van,devano mana tumben devano gak datang sama kamu ".ucap aini, karena jika revan datang otomatis devano juga datang mereka seperti anak kembar.
"devano ada urusan, jadi gw datang sendiri".ucap revan kemudian mengajak kedua bayi tersebut berbicara.melihat boby yang datang aini kemudian pamit untuk pulang.
Revan kemudian memasuki ruangan kalandra.ia dapat melihat bahwa kalandra sibuk dengan beberapa dokumen.kemudian revan duduk didepan kalandra.melihat sahabatnya nya datang kalandra kemudian meletakkan ipad nya.
"kal selamat ya lo udah jadi ayah,tapi hebat sih lo kedua bayinya langsung mirip sama lo, aini hanya dapat hikmahnya doang ".ucap revan tetapi kalandra hanya menganggukkan kepala nya saja.
Hai teman-teman, mohon bantu sharekan dan kasih vote nya ya supaya aku tambah semangat, terima kasih. Semoga Tuhan memberkati kalian dimana pun berada,
Baybayy
KAMU SEDANG MEMBACA
kalain
Teen FictionKALANDRA REVINDRA ALDAYA adalah anak dari RAGA ADIJAYA ALDAYA Dan istrinya nya bernama nya hana Revalina stamasa. Dia merupakan anak broken home sebab dia hanya di besarkan oleh bundanya saja. AINI ALANA GOKLEAS adalah putri dari REMON VENTALIOS GO...