BAB 3 (DITERIMA)

43 9 4
                                    

Ketika alunan musik sudah mau berakhir kalandra membisikkan sesuatu di telinga aini.
"Ni lo mau gak jadi pacar gw, gw suka sm lo".ucap kalandra, dan aini mengiyakan nya.

"Aku mau kal" ucap aini kalandra langsung memeluk aini, ia tidak peduli banyak orang yang melihat mereka.

Setelah acara dansa selesai, kalandra izin kepada aini untuk menemui bundanya hana.
Ketika aini mencari alderion dia melihat GIRTA sepupunya dari keluarga remon.

Aini menangis kemudian dia berlari memeluk girta awalnya girta ingin melepaskan pelukan aini, tetapi setelah mendengar gadis itu berbicara girta membalas pelukan aini.

"Gir kamu kemana aja selama tahun terakhir ini kamu gak pernah pulang, hikss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gir kamu kemana aja selama tahun terakhir ini kamu gak pernah pulang, hikss..,  kamu jahat sama kayak ayah dan kak alderion ", ucap aini menangis didada girta.

Girta melepas pelukan aini kemudian dia menghapus air mata aini. "Ni kakek sakit jadi kakek harus di rawat di Amerika, dulu aku mau kasih tau kamu, tapi.... ". Girta tak melanjutkan ucapannya aini mengerti.

Dalam keluarga REMON jika seorang cucu perempuan lahir, itu hanya lah pembawa sial.
Jadi mereka membenci aini karena lahir sebagai cucu perempuan GOKLEAS.

"Udah jangan nangis lagi, nanti Make-upnya hilang". Ucap girta. Girta menggandeng tangan aini ingin menyapa om nya itu.

Ketika kalandra selesai menemui bunda nya, kalandra melihat aini di gandeng dengan seorang laki-laki, tapi tidak alderion. Kalandra marah dia cemburu.

"Selamat malam om, dan apa kabar" ucap girta. Remon terkejut melihat girta karena ayahnya pasti tidak akan mengijinkan girta untuk pulang ke tanah air.

"Selamat malam girta, kabar om baik, oh ya kabar ayah gimana? ".ucap remon, kalandra melihat aini masih tersenyum kepada girta.

"Kakek dah baik kok om, " oh ya om aku pergi dulu ya".ucap girta, lalu remon kemudian mengnganguk. Girta mengambil makanan dan menyuapi aini, aini juga memberi kan makanan untuk girta.

Kalandra yang melihat tersebut semakin cemburu, dia menghampiri aini lalu membawa aini ke satu ruangan. Ketika girta hendak menyusul aini, girta di panggil oleh ayahnya.

Ayah nya tidak boleh melihat aini jika tidak aini akan di maki oleh ayah girta, jadi harus mengalihkan perhatian ayahnya.

.......
Kalandra langsung memeluk aini, aini membalas pelukan hangat kalandra, dia tau kalandra saat ini sedang cemburu melihat kebersamaan nya dengan girta.

"Kamu tenang aja aku gak gak selingkuh kok, girta itu sepupu aku" ucap aini ketika kalandra ingin berbicara, dia tau pasti kalandra ingin bertanya tentang GIRTA.

kalandra langsung lega dan memeluk kembali aini dia menangis, aini terkejut melihat kalandra menangis karena selama dia satu sekolah dengan kalandra.

Kalandra tidak pernah memunculkan ekspresi marah dan menangis, aini mengelus rambut kalandra. Kalandra yang merasakan rambutnya di usap.

Kalandra tersenyum, aini menghapus air mata kalandra. Kalandra menggandeng tangan aini dengan posesif dan membawa aini kembali keaula.

Ketika hendak menuju aula, aini melihat STASA
Adik dari REMON, stasa juga terkejut kemudian dia mendekati aini.

Plakkkk.

Stasa menampar aini kalandra langsung marah ketika kalandra ingin membalas tamparan stasa, aini menghentikan kalandra. Kalandra melihat wajah aini kemudian dia memperhatikan bibir aini yang berdarah.

"Setelah kamu gak di anggap di keluarga GOKLEAS sekarang kamu jadi jalang ya" ucap stasa merendahkan aini, kalandra yang mendengar perkataan stasa langsung menatap tajam mata stasa.

"Gw gak tau lo siapa aini, dan lo berani nampar aini bahkan ngerendahin dia, asal anda tau aini disini bukan sebagai jalang tetapi sebagai pacar dari KALANDRA REVINDRA ALDAYA," ucap kalandra marah.

Aini menangis mendengar perkataan om nya itu. Kemudian kalandra membawa aini ke sebuah ruangan untuk membersihkan darah yang ada di bibir aini.

Aini masih menangis, kemudian kalandra membawa aini kepelukan nya, dan membiarkan aini menangis di dadanya.

"Kal itu gak benar hiks aku gak pernah bermain seperti jalang kal".ucap aini kemudian kalandra tersenyum, " iya gw tau lo
perempuan benar-benar, jangan nangis lagi".

"Ni tadi pria tua itu siapa? ".kalandra heran kenapa pria tua tadi langsung tiba-tiba menampar aini bahkan merendahkan aini dengan seenaknya.

"Dia papanya girta, adik dari ayah aku, kal kamu jangan dengarin omongan om tadi ya, aku gak pernah jadi perempuan kayak om yang bilang, hiks jika kamu ninggalin aku, maka aku gak tau arah hidup aku lagi kal".
Kalandra mengnganguk.

"Ayah dan kak Alderion dah gak pernah ngangap aku ada, kakek dan om juga nganggap aku pembawa sial, ibu juga pergi entah kemana, dan jika kamu ninggalin aku lagi, aku gak tau lagi arah tujuan aku kal".
Ucap aini di pelukan aini. Kalandra tersenyum.

Kalandra heran kenapa keluarga GOKLEAS tidak menganggap aini ada, kalandra pikir jika aini hanya cucu perempuan satu-satunya maka akan di sayang ternyata bukan.

Kalandra mengusap air mata aini. " udah jangan nangis nangis aini gw jelek tau".aini yang mendengar perkataan kalandra langsung tertawa.
.......
Hana hendak ingin pergi ke toilet, ketika menuju toilet hana melihat raga, raga juga terkejut, raga mendekati hana, tetapi hana hanya mundur.

Ketika hana ingin pergi raga menarik tangan hana kesebuah ruangan lalu mengunci ruangan tersebut, hana terkejut bahkan menatap tajam raga.

Bagi hana raga yang dulu sudah mati baginya. "Apa kabar han," ucap raga tapi raga hanya diam.

"Han aku tau kesalahan di masa lalu sangat fatal, tapi sekarang aku ingin memperbaiki nya na, aku kesini mau jemput kamu sama kalandra".hana menggeleng.

"Sekarang kamu datang?, dulu kamu kemana aja, 15 tahun kamu gak pernah nyari aku sama kal, bahkan sekarang kamu dah punya anak lagi, sekarang kamu pergi aku gak mau kal lihat kamu".ucap hana melempari barang barang kepada raga.

Raga tau kesalahannya, tapi dia pulang untuk menjemput kembali mantan istrinya beserta putranya itu.hana menangis,kalandra dan aini yang melewati ruangan tersebut,kemudian mendengar suara tangisan seseorang,kalandra langsung mendobrak ruangan itu.

Brakkk.

Kalandra melihat hana kesesakan nafas, kemudian dia mendekati bundanya itu, lalu melihat raga. Kalandra mendekati raga dan langsung meninju nya.

"Lo apain bunda gw, " ucap kalandra menangis dia tidak tahan melihat bundanya sesak nafas, kemudian hana langsung pingsan di pelukan aini.

"Kal bunda kamu pingsan kita harus bawa bunda kamu kerumah sakit kal nanti bunda kamu gak bisa bernafas".kalandra yang mendengar itu membawa hana ke sebuah mobil, raga terkejut melihat hana pingsan.

Dia dapat melihat betapa khawatir nya putranya ketika bundanya pingsan.ketika 20 menit perjalanan kalandra memanggil dokter.

Dokter menangangi hana setelah selesai, dokter keluar dari ruangan tersebut. "Ibu hana hanya syok, jadi jangan membuatnya bertemu atau mengingat masa lalu".kalandra yang mendengar itu bernafas lega.

Setelah hana di dipindahkan ke ruang rawat inap, kemudian kalandra mengobati luka aini, karena kalandra tau aini kesakitan.

Tolong kasih vote dan komen nya ya teman teman biar aku tambah semangat lagi, semoga Tuhan memberkati kalian dimana pun berada ♥︎♡

kalainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang