Melihat kalandra yang masih fokus dengan iPadnya,aini bingung kemana kedua bayi nya karena tidak menemukan stroller bayinya. Tadi aini meletakkan kedua bayinya di stroller.
Aini langsung turun mendahului alderion. Kemudian menghampiri kalandra,aini masih tidak bisa memaafkan kesalahan kalandra tetapi anak-anak nya lebih penting ia tidak bokeh egois.
"Kal bayi aku kemana, tadi kan bayi nya ada disini kal".ucap aini dengan suara benar-benar sangat cepat bahkan tanpa sadar air mata nya sudah turun,aini cemas karena ia sudah bersama bayi 24 jam selama 1 bulan.
"Anak-anak tadi dibawa om remon kekamar nya".ucap kalandra mematikan ipad nya,aini yang mendengar penuturan kata kalandra langsung bergegas menuju kamar ayah nya.
Ketika aini hendak mengetuk pintu kamar ayahnya aini menghentikan tangan nya ketika mendengar remon mengajak bayo nya berbicara, bahkan bayi nya juga tidak menangis sama sekali membuat aini tersenyum, setidaknya ayah nya menerima bayinya.
Aini kemudian mengetuk pintu tersebut lalu masuk aini dapat melihat betapa besar kasih sayang ayah nya kepada bayi. Bahkan remon juga telaten membersihkan pup bayi nya.
Setelah selesai membersihkan pup cucunya remon kemudian meletakkan bayi tersebut ke stroller karena melihat kedatangan putrinya ia tau putrinya akan pulang remon akan kembali kesepian.
Aini langsung memeluk ayahnya itu,aini siap menerima konsekuensi nya jika remon memukul nya, yang penting aini bisa melepaskan rindu nya selama ini,remon langsung terdiam ketika merasakan putrinya memeluk nya.
Remon kemudian mengusap punda aini membuat aini semakin sangat senang dan bahagia ini merupakan hari aini tunggu-tunggu selama ini.kemudian aini pamit untuk pulang dan mencium tangan ayahnya,remon tidak menghiraukan aini membuat aini semakin bahagia.
Setelah meletakkan kedua bayi nya di gendongan yang sudah kalandra siapkan aini kemudian memeluk alderion untuk pamit pulang setelah puas aini kemudian memasuki mobil lalu kalandra mulai melaju.
Didalam mobil keduanya nya sangat canggung,aini tidak tahan suasana seperti ini ia akan meminta maaf kepada kalandra karena ini juga kesalahan nya karena berbohong kepada kalandra.
"Kal aku minta maaf atas kesalahan 1 bulan lalu aku janji gak akan ngulangin hal yang sama kal".ucap aini memperhatikan kalandra yang fokus menyetir.
" iya gw akan maafin lo, tp lo janji lo gak akan ngulangin hal yang sama".ucap kalandra yang masih fokus menyetir membuat aini tersenyum bahagia karena hubungan nya dengan kalandra sudah tidak terjadi apa-apa.
"Kal gimana keadaan bunda? ".ucap aini khawatir karena ia tau bahwa kalandra pergi ke prancis karena menjaga bunda nya ia tidak tau bahwa selama ini kalandra berada di mansion dan bukan di Prancis.
"bunda baik-baik aja bunda juga minta maaf karena gak bisa datang".ucap kalandra tanpa merasa bersalah kepada istrinya itu.
Sesampainya di mansion kalandra langsung mengeluarkan stroller dari bagasi lalu kemudian aini meletakkan bayi-bayi nya kedalam stroller.
Aini memasuki kamarnya lalu melihat ranjang bayinya sudah tersusun rapi membuat aini tersenyum, aini kemudian meletakkan kedua bayinya lalu kemudian pergi kedapur untuk memasak.
Setelah selesai memasak aini kemudian membereskan mansion,dengan menggunakan beberapa teknologi yang sangat canggih jadi ia tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga.
Setelah selesai aini kemudian memandikan kedua bayi nya dengan telaten lalu memberikan kedua bayinya ASI.tentu saja hal itu tidak lepas dari pengawasan kalandra melalu CCTV-nya.
Ia dapat melihat aini kerepotan dengan segalanya.tetapi kalandra tidak merasa bersalah atau bahkan menyewa ART.
Aini kemudian mandi karena merasa badan nya sangat kelelahan.Setelah selasai mandi kemudian membawa kedua bayi nya keruang tamu agar dapat menghabiskan waktu dengan kalandra.melihat kalandra sudah rapi dengan pakaian rumah nya aini langsung pergi menuju kedapur untuk menyiapkan makan malam.
Kalandra sangat kepo karena mendengar ocehan dari kedua bayi nya,yang saling mengoceh tak jelas, membuat kalandra tersenyum.ketika kalandra hendak menghampiri bayi tersebut ego nya kembali muncul.
Setelah selesai makan malam aini dan bayi-bayi nya bermain diruang tamu kalandra juga ikut duduk diruang tamu tetapi tangan nya fokus ke iPadnya.
"kal kamu dah punya ide buat nama bayi kita?".ucap aini dengan sangat antusias karena bayi nya akan segera memiliki nama jadi aini tidak akan kerepotan membedakan yang mana perempuan dan mana laki-laki.
"Gak,lo bikin aja nama mereka berdua, terserah lo aja, yang penting mereka punya nama".ucap kalandra dengan sangat tenang dan datar membuat aini sangat senang karena ia sudah menyiapkan nama Anak-anak nya.
"Siganteng nama nya KENAN REVINDRA ALDAYA dan sicantik namanya KALEARA REVINDRA ALDAYA kamu setuju gak kal? ".ucap aini tersenyum kemudian kalandra hanya menganggukkan kepalanya.
"Hari ini kenan dan ara bakal tidur sama ayah, twins senang gak".ucap aini merayu kedua bayi tentu saja membuat bayi nya tersenyum serentak.
Karena sudah waktunya bayi nya tertidur aini kemudian membawa kedua bayi nya ke kamar nya dan memberikan ASI.ketika kenan dan ara sudah tertidur aini meletakkan kedua bayinya diranjang kedua bayinya.
Aini kemudian tertidur karena merasa kelelahan hari ini,kalandra juga mengantuk lalu kemudian menghampiri aini dikamar nya. Ketika hendak menghampiri aini ikut ke mimpi
Kalandra penasaran dengan bayi aini.Kemudian kalandra menghampiri ranjang bayi nya dan tersenyum ketika bayi terbangun karena merasa ayahnya menghampiri nya kalandra dapat menebak itu pasti ara karena ia memiliki rambut yang sangat panjang serta pakaian yang serba pink.
Karena gemas dengan ara kalandra hendak mengambil ara dari tempat tidur nya dan lagi-lagi ego nya menghampiri nya membuat kalandra tertidur meninggalkan ara yang masih bangun.
Ketika pukul 2 dini aini terbangun ketika mendengar suara kenan menangis,aini tidak merasa tertekan atau kelelahan karena ia sudah terbiasa,jika aini lelah maka aini akan menghampiri bayi nya karena senyum twins akan membuat nya kembali semangat.
"Kenapa putra mama nangis hmmm, kenan haus ya".ucap aini mengambil kenan dan memberikan asi,setelah memberikan asi kenan kembali tertidur. Ketika aini ikut kealam mimpi ara kembali menangis,aini kemudian menghampiri ara dan memberikan asi kepada ara.
Karena tangisan ara tidak kunjung reda bahkan aini juga sudah memberikan asi kepada putrinya,tetapi putrinya tetap menangis.
" ara gak boleh nangis nanti ayah bakal bangun, ayah dah lelah kerja hari ini jadi biarin ayah istirahat ya".ucap aini, tentu saja kalandra dapat mendengar nya karena ketika kenan menangis kalandra juga ikut terbangun.
Kalandra dapat melihat aini terpaksa bangun dari alam mimpinya dan menjaga twins yang sedang rewel.karena tangisan putrinya tidak kunjung reda aini membawa putrinya ke ruang tamu karena takut suara tangisan putrinya akan membangun kan kalandra.
Hai teman-teman, mohon bantu sharekan dan kasih vote nya ya supaya aku tambah semangat, terima kasih. Semoga Tuhan memberkati kalian dimana pun berada,
Baybayy
KAMU SEDANG MEMBACA
kalain
Teen FictionKALANDRA REVINDRA ALDAYA adalah anak dari RAGA ADIJAYA ALDAYA Dan istrinya nya bernama nya hana Revalina stamasa. Dia merupakan anak broken home sebab dia hanya di besarkan oleh bundanya saja. AINI ALANA GOKLEAS adalah putri dari REMON VENTALIOS GO...