5

320 24 8
                                    

*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈

Di malam hari, di penginapan termahal, Putri Mahkota bertemu dengan seorang pria, bertudung hitam mereka berbicara hal serius di dalam.

Sementara di luar penginapan tepatnya di area loteng, dengan pelan sosok kecil itu duduk bersandar mendengarkan pembicaraan keduanya yang mana sangat terdengar jelas oleh telinga percakapan penting dari dalam sana.

"Hei, gadis kecil berisik." ucap bisikan tepat di belakang membuat empunya tersentak kecil memejamkan matanya menetralisir keterkejutannya.

"Nyalimu benar-benar besar bung kecil.." bisiknya kembali. Sengaja Taehyun menggunakan kata bung untuk menyindir si gadis kecil.

Empunya menengok sebentar, menatap tajam pria yang tadi siang menolongnya.

Pria itu Taehyun menaikkan satu alisnya sebentar, "Hai.." ucapnya

Beomgyu mencebik, kemudian kembali menempelkan telinganya.

Di dalam, pria itu menyadari ada yang tengah menguping. Berbalik kemudian langsung menyerang.

BRAK!

"Akh~!" refleksi Beomgyu terkejut, pasalnya tempat yang di tempelinya menjadi bolong. Beruntung Taehyun langsung menarik tubuh Beomgyu menjauh, mereka mendarat dengan cepat ke lantai dasar.

"Bocil kecil rupanya heh?" ucap pria tersebut memandang remeh pada sosok Beomgyu.

"Siapa kalian?" ucap Putri Mahkota berparas cantik itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa kalian?" ucap Putri Mahkota berparas cantik itu.

Seorang tangan kanan dari pria tersebut membisikkan padanya.

"Putri, gadis kecil itu adalah pelayan dari Nona Huang Renjun." ucapnya.

"Hem, api kecil berusaha membakar rupanya." ucap gadis cantik itu, Putri Mahkota menatap Beomgyu.

"Putri Mahkota Soobin harusnya lebih berhati-hati dengan pria licik itu!" seruan Beomgyu yang kesal.

Putri Mahkota Soobin, Huang Soobin memberikan peritah dengan menunduk sedikit agar menyerang. Segera pengawalnya menyerang Beomgyu.

Gadis merah itu, berhasil menghindar namun pria berjubah tudung putih itu maju dan langsung memberikan Beomgyu jurus kutukan.

DUG!

Tubuh kecilnya seketika terlempar, yang langsung di tangkap Taehyun. Melihat luka yang di dapatkan gadis kecil merah itu membuat Taehyun sedikit kesal itu mengingtkannya dengan Ibunya, terkena jurus tapak suci.

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang