*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈
"Siapa Ketua Meirem?" ucap Putri Mahkota Soobin memulai pembicaraan, seketika menghentikan perdebatan di antara Yeji dan Isa. Semua murid Meirem menjadi waspada, siapa yang tidak kenal Putri Mahkota Soobin yang terkenal akan pengawalnya yang sudah sangat hebat, yang mana mereka hanya sepadan berlawanan dengan para Ketua.
Semua tampak mundur memberikan jarak, termasuk Yeji menyisakan sosok Isa yang berdiri paling depan.
Taehyun tersenyum samar melihat perilaku para Meirem, jelas mereka tadi begitu menentang kepemimpinan Isa, begitu musuh telah datang secara pengecut mereka memperlihatkan sosok kepemimpinan Isa.
Beomgyu melirik Taehyun yang tersenyum samar itu, tangan Kanan Beomgyu yang berada di sisi Pohon meremat ujung roknya.
Rasanya ingin sekali tangannya memukul seseorang untuk meluapkan emosi yang di rasakannya, namun kepada siapa? Dirinya adalah pihak yang salah disini.
Isa melirik orang-orang, kemudian berdeham. "Aku."
"Bagus sekali, aku ingin melawan pemimpin Meirem."
"Jangan terpancing Isa," ucap salah satu teman seperguruan Isa.
"Iya Isa!" tambah yang lain.
"Baik, aku menyanggupi—" perkataan Isa terputus oleh Yeji.
"Jangan membuat masalah, katakan apa yang sebenarnya kamu inginkan, Tuan Putri Mahkota?" ucap Yeji
Soobin tersenyum kecil. "Aku punya racun, buktikan kalau memang Ketua Meirem yang sekarang adalah orang yang kuat." ucap Soobin.
Membuat Beomgyu membulatkan matanya, lalu menatap pada Taehyun melihat reaksi Pria muda tersebut. Namun sayang yang Beomgyu lihat hanyalah sikap tenang dari Taehyun, tidak ikut terprovokasi oleh tindakan Soobin di depan.
Sepertinya, tanpa Nona Soobin mengatakan tujuannya Tuan Muda sudah tau. Benar aku kan tidak punya mana, mana mungkin aku bisa merasakan mana hal benar-benar tulus...
Dasar lemah, membawa beban.. Aku membenci diriku! Batin Beomgyu sangat marah.Soobin menyerahkan satu kotak kecil pada Isa, di terima oleh gadis itu dengan tenang.
"Isa!" peringat murid Meirem.
Isa menatap mereka. "Tenang saja, sebelum Guru mati dia sudah memberikan cincin ketua padaku, itu tandanya aku benar-benar sudah memiliki kemampuan yang sama atau lebih dari kemampuan Guru itu sendiri." ucap Isa.
Soobin menaikan kedua alisnya mempersilahkan sosok Isa segera meminum pilnya.
"Pergilah." ucap Isa mengusir anggota Meirem.
Yeji mengangguk. "Kami menunggumu, Isa." ucap Yeji kemudian berlalu memimpin pasukan.
Beomgyu menyaksikan dengan seksama Isa yang bersiap meminum obatnya namun sedetik ia berkedip, dirinya sudah berada pada lobi penginapan. Mendongak menatap bingung pada Taehyun, namun bukan jawaban yang di dapatnya melainkan sebuah pernyataan.
"Bawa seperlunya, aku akan menjemputmu" ucap Taehyun
"Kita ak—" belum selesai Beomgyu bertanya, sosok Taehyun sudah menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧✔
Fantasy[Kang Taehyun] Beomgyu ft Jungfams ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY DRAMA