꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷Hari ini Beomgyu dengan di temani Taehyun, pergi ke pasar untuk membeli hadiah pernikahan pada Putri Mahkota Soobin dengan Raja Kelelawar.
Beomgyu benar-benar begitu antusiasme, sementara Taehyun mengikuti dalam diam sosok Beomgyu yang begitu aktif.
Beomgyu menengok, menatap Taehyun yang baru sampai di belakangnya. Menarik tangan besar suaminya kemudian berdiri bersisian.
"Kamu suka yang mana?" tanya Beomgyu.
"Kebetulan sekali Nona, ini adalah barang terbaru sepasang boneka kecil untuk anda, sepasang Kakak dan adek." ucap pedagang tersebut membuat Beomgyu tersenyum kecil, berbeda dengan Taehyun yang memasang wajah dinginnya kala mendengar perkataan sang pedagang.
Apa barusan? Kakak-Adek? Apa aku terlihat sebagai Kakak bukan sebagai suaminya? Batin kesal Taehyun, tangannya mengepal.
"Aku-" perkataan Taehyun terpotong oleh suara Beomgyu.
"Iya, aku ingin satu. Untuk aku dan Kakakku.." ucap Beomgyu sengaja menekankan kata 'kakakku' dalam kalimatnya.
Taehyun menatap tajam pada Beomgyu, istri kecilnya tidak mengakuinya sebagai suami?
Taehyun memalingkan wajahnya, mendongak sambil berdecih tidak suka.
"Paman bungkus yang ini juga," ucap Beomgyu memberikan gantungan sepasang untuk hadiah pernikahan.
Setelah Taehyun membayar, Beomgyu berlalu lebih dulu mengabaikan wajah masam Taehyun yang menatap punggung kecil Beomgyu.
Beomgyu menghentikan langkahnya, kala melihat sosok Soobin yang berada di tepi sungai.
"Putri!" panggil Beomgyu membuat empunya menengok, menatap Taehyun dan Beomgyu.
"Wuah~! Calon perngantin terlihat semakin cantik!" seruan Beomgyu melihat sosok Soobin. Membuat gadis itu menjadi salah tingkah wajahnya terlalu bersemu merah.
Beomgyu semakin tersenyum melihat sikap malu-malu Soobin.
"Bagaimana dengan keputusanmu, Ketua Muda?" ucap Soobin menatap Taehyun, membuat Beomgyu melunturkan senyumnya kemudian menatap Taehyun.
Terlihat sebelum menjawab pertanyaan Soobin, Taehyun menatap Beomgyu sebentar. "Aku akan." ucapnya.
Soobin tampak mengangguk merasa puas dengan apa yang dipilih Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧✔
Fantasy[Kang Taehyun] Beomgyu ft Jungfams ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY DRAMA