8

207 16 3
                                    

*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈

Taehyun mendudukkan tubuh Beomgyu yang semakin terasa dingin, dan lemah. Taehyun bersiap memberikan tenaga dalamnya untuk Beomgyu, namun Beomgyu langsung menolak.

"Uhuk.. Hentikan semuanya, Tuan. Kamu hanya menyia-nyiakan kekuatanmu, lebih baik kamu cari jalan keluarnya." ucap lemah Beomgyu seperti berbisik.

Taehyun tidak memaksakan kehendaknya, melepaskan jubahnya dan di pasangkan pada tubuh kecil Beomgyu.

"Tunggu aku." ucap Taehyun kemudian beranjak berjalan sedikit kebagian samping ia mengetuk ngetuk dinding tampak terdengar suara nyaring.

Beomgyu terbatuk lemah, mulutnya sampai mengeluarkan uapan asap halus, seluruh tubuhnya sudah membeku, tersisa bagian leher ke atas yang terlihat masih normal. Menatap lamat pada pekerjaan Taehyun.

Taehyun mengumpulkan tenaganya, kemudian sekali hamtaman dinding tersebut hancur lebur, membentuk mulut pintu.

"Beomgyu." panggil Taehyun menghampiri tubuh lemah Beomgyu. Dengan cepat ia menggendong tubuh Beomgyu ala brydal style.

Begitu masuk, Beomgyu meminta dirinya untuk di turunkan Taehyun.

Taehyun menyalakan obor yang ada pada ruangan tersebut, terlihat ini adalah kamar tidur terbukti dari benda persegi dengan renda transparan yang sudah begitu usang. Beomgyu tanpa sadar merapatkan tubuhnya pada punggung Taehyun, ruangan tersebut begitu gelap.

Begitu api pada obor menyala, pandangan Beomgyu lurus kedepan, kemudian langsung bersembunyi di balik punggung lebar Taehyun.

"Tuan! Di depan ada orang!" ucap takut Beomgyu memejamkan matanya, Taehyun mengikuti pandangan Beomgyu sebelumnya kemudian berjalan semakin dekat pada sosok tersebut, Beomgyu memegang kain pakaian di pinggang Taehyun, mengikuti langkah pria tersebut.

Taehyun menyibak gorden terlihat sosok tersebut ternyata adalah kerangka tengkorak.

"Siapa?" ucap Beomgyu.

"Kita akan tau melalui tulisan ini?" ucap Taehyun tidak begitu yakin. Tangan kekar itu terulur menyingkirkan debu yang menutupi ukiran yang ada di sana. Taehyun dan Beomgyu membaca dengan lamat.

"Aku adalah Pemimpin dari segala Pemimpin kesembilan kelompok. Aku yang begitu bodoh karena telah di butakan oleh paras cantik yang dimiliki istriku. Yang mana wanita tersebut berselingkuh dengan ketua Artepak, Zhao Eunwoo. Pria licik yang ingin mengusai seluruh ilmu bela diri di semua wilayah. Sengaja melakukan berbagai tipuan muslihatnya untuk menjatuhkan diriku guna mengambil Jurnal 9 Mentari. Dan jurus Naepex."

Taehyun bersama Beomgyu berbalik pada 9 batu besar tersebut yang mengelilingi lingkaran kecil di tengah.

Keduanya mendekati lingkaran tersebut, kembali keduanya membaca ukiran batu tersebut.

"ini adalah jurus Naepex. Yang mana kekuatan penyempurna dari 9 jurnal Mentari. Yang di sebut 10 tingkat Matahari. Jika seseorang itu dapat menguasai ke-9 batu tersebut akan berputar arah dan kalian akan bisa keluar dari tempat ini"

Taehyun bangun lebih dulu berdiri tepat pada batu tinggi yang mengitari, membentuk lingkaran.

"Aku tidak tau membaca tulisan ini.." ucap Taehyun, mendengar itu Beomgyu bangun dari jongkoknya ikut mengintip, gadis itu tersenyum.

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang