*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈
Pasangan suami istri serta anak semata wayangnya tersebut beristirahat di penginapan, besok mereka akan berangkat bersama dengan rombongan ke kediaman Kakek Elang tinggal.
Di lantai dasar, yakni Chen Taehyung bertemu dengan Ayahnya pemimpin Elang. Duduk sambil menikmati minuman bersama para saudara seperguruannya.
Tiba-tiba segerombolan orang mendatangi mereka, Kakek segera bangun.
"Apa yang kau lakukan disini, Xi Yoona?" ucap Kakek yang berdiri paling depan dengan kokohnya menghadap pemimpin pasukan pelajar wanita, Meirem.
Melihat pemimpin Elang yang melindungi, putranya tersebut membuat pemimpin Meirem mendengus."Kembalikan Xiu Jungkook pada kami! Dia harus kembali!" sentak senior Perguruan tersebut meminta istri dari Chen Taehyung.
"Jungkook, telah keluar perguruan. Guru kalian sendiri yang mengusirnya." ucap Raja Elang, Chen Suga dengan datar melirik pada pemimpin Meirem, Xi Yoona.
"Xiu Jungkook adalah, penghianat. Dia adalah Penyihir iblis." ucap Xi Yoona dengan tegas.
"Kami tidak akan menyerahkannya." ucap dingin Chen Taehyung maju tepat di sisi Ayahnya.
"Kamu! Dasar tukang penghasut, diam kamu!" ucap geram Xi Yoona geram melihat sosok Chen Taehyung.
Pemimpin Meirem tersebut, begitu membenci pada sosok Chen Taehyung pria dengan keahlian ber pedangnya yang sangat handal, berhasil menjalin kasih dengan murid kesayangan Xi Yoona, yang mana kelak Xiu Jungkook akan menjadi pemimpin Meirem dengan segala kecerdasannya, namun gadia itu memutuskan untuk keluar dari perguruan karena akan menikah dengan Chen Taehyung.
Membuat amarah pemimpin Meirem tersebut begitu murkah dan mengancam mengusir, mengutuk keras Xiu Jungkook yang memilih tidak berbakti pada ajarannya. Dengan memberikan hukuman pada muridnya untuk di kurung dengan campukan aise sebanyak 50x, namun begitu malam berganti, Xiu Jungkook malah kabur dan menemui Chen Taehyung.
"Jangan salahkan kami, kalau begitu." ucap culas Xi Yoona dengan tegas.
"Tunggu!" ucap Chen Taehyung menengahi.
"Kita bisa bicarakan dengan kepala dingin..." lanjut Chen Taehyung.
Sementara di dalam gedung, tepatnya di lantai dua. Ibu dan anak itu sedang membuka peta, namun segera berbalik kala ruangan tersebut kedatangan dua penyusup.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧✔
Fantasy[Kang Taehyun] Beomgyu ft Jungfams ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY DRAMA