*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈
Taehyun hanya bisa menghindari, semakin Taehyun melawan semakin cepat kecepatan lawan dalam menyerangnya.
"Itu adalah jurus perpindahan alam, dari Name." ucap Raja Singa melihat jurus berputar ketiga bersaudara itu seperti kipas angin semakin cepat pula gerakan senjata bergerak.
Sampai bekasan pantulan senjata itu tercetak pada bebatuan beku.
Soobin yang melihat itu segera mendekati. Tercetak jelas ukiran kuno di senjata ketiga bersaudara itu. Gadis dari Kaisar tersebut membacanya.
'Moveren Terram' → Menggeser Bumi
'Shifting in Terra' → Menggeser Tanah karena Angin
'Vicissitudinis Aquam' → Menggeser Lautan/Air✦; ꀘꋬꋊꋬꋊ ꀘ꒐ꋪ꒐ ꃳꏂꋪꉣ꒤꓄ꋬꋪ 🌀 ꀘ꒐ꋪ꒐ ꀘꋬꋊꋬꋊ ꃳꏂꋪꉣ꒤꓄ꋬꋪ 🌀
ꋬ꓄ꋬꇙ ꃳꋬꅐꋬꁝ ♎︎ ꃳꏂꋪꇙꋬꂵꋬꋬꋊ ꀘ꒐ꋪ꒐ ꀘꋬꋊꋬꋊ ꃳꏂꋪꉣ꒐꓄ꋬꋪ 𖤛 ꃳꏂꋪꇙꋬ꓄꒤
꒻ꋬꋪ꒐ ꇙꏂꍌ꒐꓄꒐ꍌꋬ ꒻ꏂꋊ꓄꒐ꀘꋬꋊ ꒻ꋬꋪ꒐ ꒯꒤ꋬ ꇙ꒒꒐ꂵꏂ ❞"Ini adalah jurus perpindahan alam dari Name" ucap Putri Mahkota Soobin.
"Apa yang tertulis?" ucap Raja Singa.
Taehyun yang masih berusaha menghindari serangan melirik sekilas pada Soobin.
"Bacakan untukku." ucap Taehyun.
"Baik." balas Taehyun.
Terlihat ketiga bersaudara itu bersatu hingga membentuk ☣︎ mereka berputar layaknya baling-baling, ketiga senjata dari masing-masing terus menyerang. Hingga salah satu dari benda berwarna merah berpantul dan mengarah pada posisi Beomgyu, Isa yang melihat itu langsung berdiri di melindungi Beomgyu.
Membuat tubuhnya terkena senjata tersebut hingga terpental, beruntung Raja Singa langsung menangkap tubuh Isa yang langsung tidak sadarkan diri.
Soobin masih membacakan tulisan dari ukiran yang tercetak di batu milik artepak dari e bersaudara.
"Kanan, Kiri kemudian berputar. Lalu sebaliknya kiri kanan berputar, kemudian atas bawah secara lambat dan kemudian bersamaan secara cepat.." ucap Soobin.
Taehyun kemudian berdiri mengfokuskan konsentrasinya, melakukan gerakan yang di bacakan Soobin, kedua tangan Taehyun melakukan gerakan yang di ucapkan Soobin. Senjata tersebut seakan hanya berputar di sisi Taehyun, tidak bisa menyentuh tubuh Ketua Muda.
"Kemudian melakukan penyatuan empat jari, dengan pola segitiga..."
Seketika Taehyun melayang dan membetuk (☣︎) diri Taehyun ada tiga, seperti layaknya jurus dari Name, ketiga bersaudara. Senjata dari ketiga bersaudara itu berbalik pada tuannya, artepak tersebut menyerang Ketiga bersaudara masing-masing mendapatkan sayatan ada di lengan atas, ada pipi kanan dan ada leher. Ketiganya yang bersatu menjadi berpisah, dan mundur beberapa langkah karena menghindari serangan, dengan cepat ketiga bersaudara itu menangkap senjata masing-masing dan berlalu.
Soobin benar-benar semakin di buat kagum, Taehyun begitu cepat dalam meniru gerakan jurus lawan bahkan dari tingkat level yang paling atas. Ya itu mudah pada orang yang sudah mengusai 10 langkah Matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧✔
Fantasy[Kang Taehyun] Beomgyu ft Jungfams ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY DRAMA