42

162 18 0
                                    

*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈

Beberapa hari sebelum upacara keadilan terjadi.

Raja Singa menemui Ketua Muda yang tengah sibuk mengamati wilayah.

"Baba." ucap Taehyun Aer menyapa sang Ayah angkat yang masuk ruangannya.

"Kau tampak lebih sibuk nak" ucap Raja Singa.

"Ya." balas Taehyun.

Raja Singa duduk di depan Taehyun menatapnya dengan lamat. "Mau ku bagikan hal bahagia nak?" ucapnya, Taehyun yang memang lebih menghormati sang Ayah mengangkat wajahnya kemudian menyatukan tangannya di depan wajah. Menatap fokus pada Sang Ayah.

"Dari ketiganya, kau menyukai gadis yang mana?" ucap Raja Singa sengaja bertanya seperti itu.

Taehyun menaikkan satu alisnya, tampak diam.

"Kau tidak benar-benar mencintai Isa, tapi kau hanya kagum padanya. Sebaliknya orang yang kau kagumi adalah orang yang kau cintai." ucap Raja Singa.

"Mengapa begitu?" tanya Taehyun.

"Kau takut karena sosok yang kau kagumi memiliki begitu banyak cinta. Makanya kau berbalik pada seseorang yang kau pikir mencintainya."

Taehyun tampak tercenung.

"Mengenai kau dan Putri Mahkota, memang tampak memiliki ketertarikan tapi itu hanya satu arah, Putri benar-benar ada, namun kau.. kau sedang berusaha mengalihkan pikiranmu dari sosok Gadis kecilmu kan?" ucap Raja Singa.

"Baba.."

"Yahaha.. Dia memang takdirmu Nak, awalnya aku memang melihat kau bersama ketua Meirem saling berhadapan mengenakan pakaian pengantin, dan melihat gadis kecil itu selamanya di Kapal Name. Namun karena terjadinya pemberontakan hal takdir berjalan semestinya yang tertulis pada ramalan."

Taehyun menatap sosok Raja Singa di depannya.

"Jangan menghindarinya lagi nak, kau akan semakin banyak menyakiti hati seorang perempuan. Terlebih pada takdirmu." ucal Raja Singa mengingatkan anak angkatnya.

Taehyun menatap langit, menampakkan rembulan yang tidak total.

"Takdirmu memiliki darah Phoenix, darah dari legenda. Banyak yang mengincarnya, dan kau harus berhati-hati juga selalu menjaganya. Zhao Hyunjin putra tunggal Zhao Eunwoo, Law Heeseung teman kecil gadis kecilmu di kapal Name, dan Putra Mahkota Huening Kai."

"Bagaimana dengan Raja Kelelawar?"

"Raja Kelelawar memang pernah ada rasa, namun mengingat mungkin menjadi adiknya tidak buruk, ia masih bisa memiliki sebagai figur seorang kakak."

"Upacara peresmianmu mungkin memiliki pesta mengejutkan, persiapkan dirimu nak. Mereka akan datang, juga taruh perhatian pada gadis kecilmu." ucap Raja Singa. Taehyun tampak mengangguk samar.

𖢇

Taehyun melempar tubuh Zhao Hyunjin keberbagai tempat dengan jurus perpindahan alamnya, sementara dirinya selalu menghilang, secara cepat sudah berada mencekik leher Zhao Hyunjin tanpa ampun.

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang