28

173 20 8
                                    

*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈

Taehyun terbangun, di sampingnya ada sang Ayah angkat, dan Putri Mahkota. Terlihat wajah sedih dari Raja Singa.

Taehyun bangun, duduk di tempat tidurnya.
"Apa yang terjadi?" tanya Taehyun.

"Ada yang sakit?" tanya Soobin.

Taehyun menatap wajah Ayahnya yang terlihat sendu, "Apa yang terjadi?" ucap Taehyun dengan suaranya yang terdengar serak.

"Kamu tertidur." ucap Raja Singa berbohong. "Kau sedang bermimpi?" tanya Raja Singa, membuat Taehyun samar mengangguk juga menggeleng.

Pandangan Raja Singa menatap sosok Isa yang masih tidak bangun, di ikuti oleh Taehyun.

"Masih belum sadar?" tanya Taehyun. Soobin mengangguk.

"Seharusnya sudah siuman dari semalam," ucap Soobin.

Taehyun mengangguk, kemudian turun dari tempat tidur ingin membasuh wajahnya.

Raja Singa dan Soobin saling berpandangan.

Sepanjang hari Taehyun terus terdiam, tampak menerawang mengingat sesuatu. Dirinya juga merasa sedikit kosong, tampak kehilangan sesuatu tapi bingung apa yang ia renungkan.

Raja Singa menatap punggung Taehyun yang tampak terlihat kesepian. Melirik pada Soobin yang memberikan obat pada Isa.

"Ternyata benar-benar kejadian, ku pikir apa yang kulit tidak akan terjadi.." gumam Raja Singa. "Tinggal menunggu kejadian selanjutnya terjadi.." lanjutnya menatap Taehyun kembali.

"Kau mungkin benar-benar akan bahagia nak, mengingat kau bersama pujaanmu." ucap Raja Singa turut senang, namun lebih banyak merasa sedih akan apa yang terjadi.

Raja Singa kemudian mengambil kain berwarna hitam, tampak seperti tali. Ia gunakan untuk menutupi matanya yang memiliki kekuatan bisa melihat apa yang akan terjadi di masa mendatang, ia merasa sedih karena apa yang dilihatnya benar-benar terjadi namun sangat menyayangkan hal tersebut.

𖢇

Mereka bertiga berkumpul, terlihat Taehyun dan Putri Mahkota Soobin menatap Raja Singa yang menggunakan penutup mata.

"Kenapa Baba melakukan hal itu?" ucap Taehyun.

"Baba merasa gagal akan suatu hal, sangat kecewa.." ucap Raja Singa begitu sedih.

"Ap yang Baba lihat?"

"Sesuatu yang bertentangan dengan keinginanku, namun aku tetap harus menerimanya dan ikut berbahagia akan hal tersebut." ucap Raja Singa.

"Jangan terlalu dipikirkan." ucap Taehyun.

Putri Mahkota Soobin langsung menengahi suasana.
"Caah! Ayo ayo.. Bagaimana kalau kita menikmati arak nya? Suasana harus semakin baik untuk besok kita memulai bukan?" ucap Soobin menuangkan masing-masing arak pada gelas kedua pria beda usia tersebut.

"Ya, aku juga sudah lama tidak minum." ucap Taehyun.

"Ya.." tambah Raja Singa ikut setuju.

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang