*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈
Di Gunung Hail, tempat kediaman Ketua dari segala pemimpin tepatnya di perpustakaan, mereka berlima berkumpul. Namun dengan masing-masing kegiatan.
Beomgyu dengan riang mengikuti langkah Taehyun, yang berjalan mencari buku. Sementara Raja Elang menikmati tehnya. Raja Kelelawar dan Raja Sayap Kanan membaca buku, namun itu hanya sebagai alasan, terlihat Raja Sayap Kanan yang memperhatikan putrinya tengah mengikuti langkah Ketua Muda, lebih seperti menganggu dan itu juga mengganggu pikiran Raja Sayap Kanan karena putri kecilnya itu memiliki kesibukan.
"Apa Tuan akan membaca itu?" tanya Beomgyu melihat buku tebal tersebut di ambil Taehyun.
"Hentikan panggilan itu." ucap Taehyun, Beomgyu menggeleng sambil tersenyum.
Kepalan tangan Raja Sayap Kanan semakin erat, sampai membuat buku tangannya memutihkan.
Raja Elang tersenyum kecil, sementara Raja Kelelawar terus memperhatikan kedua insan juga pada pria di sisinya, Raja Sayap Kanan yang sejak tadi menahan kekesalannya.
Beomgyu kembali mengikuti Taehyun yang akan duduk bergabung dengan yang lain, namun Raja Sayap Kanan begitu cepat menarik kursi di sampingnya, begitu melihat Beomgyu yang akan mengambil tempat di sisi Taehyun.
"Duduk disini Beomgyu." tekan Ayah angkat Beomgyu, membuat gadis itu memasang wajah masamnya, namun menurut ia duduk di kursi dekat Ayahnya. Barulah Rasa Sayap Kanan tenang dalam membaca.
"Pedang Phoenix sebenarnya milik siapa?" ucap Raja Kelelawar yang merasa penasaran dengan cerita melegenda tersebut. Beomgyu yang sejak awal begitu tertarik untuk pertama kalinya menatap Raja Kelelawar membuat Raja Kelelawar yang tak sengaja berpaling saling berkontak mata, sempat tertegun kemudian tangannya tak sengaja menjatuhkan bukunya.
"Hati-hati Raja Kelelawar, kau belum meminum darah hewan ya?" ucap Raja Sayap Kanan.
"Maaf." ucap Raja Kelelawar.
Raja Elang berhdeam. "Sebenarnya Pedang Phoenix adalah pasangan dari pedang Naga Suci, ketika kedua pedang itu saling bersatu maka kekuatan itu semakin dahsyat, tidak terkalahkan. Pemiliknya adalah istri dari ketua pemimpin yang mana pedang Naga Suci adalah milik pemimpin, yang tak lain suaminya."
"Pasangan suami istri itu begitu melegenda, sebab jurus Naepex memiliki jurus pasangan, itu adalah jurus Phoenix, dan hanya istri dari pemimpin yang memiliki kekuatan tersebut. Kecantikannya benar-benar sangat cantik seperti seorang dewi, berpasangan dengan pemimpin. Keduanya adalah pasangan serasi seperti yin dan yang, dewa dan dewi. Dan Zhao Eunwoo datang sebagai pengacau perusakan segala kedamaian."
Beomgyu bertopang dagu mendengarkan dengan seksama, Raja Kelelawar memerhatikan sedikit, tersirat sedikit keraguan pada dirinya begitu menatap Beomgyu, namun ia bingung mengambil kesimpulannya.
"Guna untuk mengusai seluruh wilayah, dengan merusak hal penting pada pemimpin. Bisa dikatakan kekuatan penyempurnaan pemimpin ada istrinya mereka memiliki ikatan kuat, namun begitu segala ikatan itu merengang kekuatan itu juga ikut melemah. Dan Zhao Eunwoo yang licik memanfaatkan hal itu."
"Pedang Naga Suci hilang entah kemana, begitu Pemimpin menghilang. Kami semua tidak tau dimana pedang tersebut berada. Bagi orang awam yang ingin belajar ilmu rahasia dari legenda tersebut cukup sulit dan sangat melelahkan, aku dan yang lainnya juga tidak tau bagaimana cara mempelajari jurus legenda yang merahasia itu." jelas panjang Kakek, Raja Elang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧✔
Fantasy[Kang Taehyun] Beomgyu ft Jungfams ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY DRAMA