*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈
Ketua Muda, Chen Taehyun Aer memasuki aula pertemuan, mereka para Raja dan semua pemimpin kelompok berdiri menyambut kedatangan Ketua Muda, pemimpin dari segala pemimpin yang ada di tanah Asaes.
Terlihat aura Taehyun yang semakin kuat kala dirinya memasuki aula.
Terlihat ia masih menggunakan pakaian latihan, tidak menggunakan hanfu seperti biasanya.
Begitu Pemimpin Muda itu duduk, mereka semua baru ikut duduk.
Taehyun menatap Raja Elang, sembari mengangguk mempersilahkan sang Kakek memulai pembicaraan.
"Kami menemukan, jika Kekaisaran saat ini menjadi kosong. Kita semua sepakat ingin Ketua Muda mengambil posisi tersebut." ucap Raja Elang.
Taehyun tampak memainkan cincin kepemimpinan nya, Ketua Muda. Memutarnya yang berda di jadi telunjuk kananya.
"Masih ada sosok Putri Mahkota Soobin yang akan memimpin." ucap Taehyun.
"Seorang perempuan tentu tidak di perkenankan untuk memimpin, Ketua Muda." ucap Ketua Partepak, Lucas menundukkan pandangannya.
"Seorang perempuan akan di pinang, dan aku ikut pada suaminya." tambah Pemimpin Biksu Aemen, Kris.
Taehyun menatap Raja Singa yang tidak jauh dari keberadaannya.
"Majulah untuk memimpin Ketua Muda." ucap Raja Singa sangat mendukung hal itu.
Taehyun Aer masih belum bisa menentukan keputusannya, ia segera beralih pada Raja yang lain untuk memberikan laporan terbaru.
Raja Sayap Kanan memberikan salam. "Upacara untuk meresmikan Raja Naga Api sebagai putri kandungku harus di lakukan. Semua keturunan Raja Sayap wajib melakukan hal pengupacaraan agar terhindar dari kutukan jahat." ucap Sayap Kanan.
"Aturlah." perintah Taehyun.
Kemudian menatap pada sosok Raja Kelelawar.
Kembali Taehyun mendapatkan salam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧✔
Fantasy[Kang Taehyun] Beomgyu ft Jungfams ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY DRAMA