*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈
Malamnya mereka berlima berdiri di atas tebing dengan Taehyun paling depan. Menatap tanah Kaisar.
"Ramai juga.." ucap Raja Kelelawar.
"Tanah Kaisar memang seperti itu, hanya saja jika kita lebih masuk sedikit lengah pengawasan disana." ucap Raja Sayap Kanan.
"Bagaimana?" tanya Raja Kelelawar menatap Taehyun.
"Berpencar." ucap Taehyun. Kemudian menengok kebelakang.
"Aku dengan Raja Kelelawar maju lebih dulu, untuk mengeceknya. Kalian tunggu di penginapan saja." ucap Taehyun.
Raja Kelelawar langsung terbang, bersama dengan Taehyun. Mereka terlihat Sekutu yang solid.
Beomgyu yang baru ingin menolak segera di tarik oleh Ayahnya, membuat gadis itu tak berdaya.
"Mau tidur bersama Ayah?" goda Raja Sayap kanan pada putrinya.
"Enggak! Aku sudah besar tau!" ucap kesal Beomgyu membuat senyum Raja Sayap Kanan terampil. Raja Elang menyimak dengan senyuman.
Begitu ketiganya sampai Raja Sayap Kanan berbicara pada penjaga.
"4 kamar dengan satunya kamar untuk perempuan—"
"Ayah! bareng Beomgyu.." ucap Beomgyu yang merapatkan tubuhnya pada sang Ayah, begitu ia melihat penginapan entah mengapa perasaannya menjadi merinding seketika pikiran buruk tersemat pada otaknya.
"Katanya sudah besar." ucap Raja Sayap Kanan sengaja menggoda Beomgyu.
"Kapan Beomgyu bilang gitu? Bukannya Ayah selalu menganggap Beomgyu kecil?" ucap balik Beomgyu membuat Raja Sayap Kanan menghela napas.
"Putrimu jago debat juga," goda Raja Elang tangannya menyentuh pucuk kepala Beomgyu membuat gadis itu tersentak kecil lalu tersenyum.
Melihat senyuman Beomgyu, Raja Elang segera menarik tangannya lalu membuang muka, menolak kecantikan gadis kecil di depannya.
"Ini tuan." ucap penjaga yang menyerahkan kunci penginapan.
"Kok masih 4 sih?! Ayah benar-benar tidak mau bersama Aku ya?" ucap Beomgyu mengerucut bibirnya seraya kedua alisnya menyatu.
Tepukan di kepalanya membuat Beomgyu berwajah normal, mendongak menatap pelaku tepukan yang tak lain adalah Ayahnya.
"Kamu tetap bersama Ayah, nak. Awalnya memang Ayah berniat membuat Ketua Muda dan Raja Kelelawar sekamar saja, namun kamu tiba-tiba berubah pikiran alhasil rencana awal berubah tapi sedikit." ucap Raja Sayap Kanan.
Beomgyu mengangguk, keduanya berjalan ke area kamar.
𖢇
Raja Kelelawar bersama Ketua Muda bersembunyi di balik tembok. Melihat sosok Putri Mahkota Soobin yang masuk ke dalam ruangannya.
"Apa yang akan kita lakukan Nona?" ucap pengawal kesatria tersebut.
"Ganti rencana. Ah! Bukankah kita tenggah menahan Ketua Meirem dan gadis itu? Pasti Ketua Muda itu akan datang untuk membebaskan gadis kesukaannya. Bawa dia kemari," ucapnya langsung duduk di kursi kebangganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧✔
Fantasy[Kang Taehyun] Beomgyu ft Jungfams ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY DRAMA