*┈┈┈┈*┈┈┈┈*┈┈┈┈
Beomgyu terkejut, kala mendapati dirinya berada di atas kapal. Baru gadis itu akan bertanya tapi pria itu sudah berlalu membuat Beomgyu mau tidak mau mengikuti langkah pria tinggi tersebut.
Bersamaan dengan kedatangan Taehyun dan Beomgyu, Isa pun sadar. Soobin langsung berucap.
"Kamu sudah sadar?" ucapnya.
"Aku.. Dimana?" tanya Isa.
"Aku meminta Putri Mahkota untuk mambawamu. Kau bisa berhenti di pelabuhan depan, jika tidak ingin ikut." ucap Taehyun, Beomgyu menghentikan langkahnya mengintip di balik punggung lebar Taehyun.
Ternyata disini ada mereka juga. Pikir Beomgyu.
"Pil yang kamu telan tadi hanyalah obat bius, kamu aman. Aku dan Ketua Muda akan pergi ke Pulau Lou," ucap Soobin.
"Aku akan ikut," ucap Isa. "Kebetulan aku juga sudah tidak memiliki tujuan." lanjut Isa. Ia tau Taehyun akan menolongnya yang masih mendapatkan keraguan di Meriem.
Beomgyu tersenyum tipis, kemudian berseru mana kala ia melihat pemandangan lautan yang sedikit membeku. Lebih tepatnya Beomgyu sengaja melakukan hal tersebut guna ia ada alasan secara alami pergi dari sana.
"Wuah~! Cantiknya~!" kagum Beomgyu kemudian berlalu ia naik ke tingkat dua seraya berlari kecil begitu dirinya sudah benar-benar menjauh wajah cerianya terlihat murung, lalu duduk di pinggiran kabin sembari mengayunkan kakinya, anak poninya terbang karena angin, dirinya dapat merasakan area rumahnya walaupun masih begitu jauh. Beomgyu menundukkan kepalanya.
Kamu sudah mengambil keputusan yang bagus Beomie.. Kerja bagus.. Batin Beomgyu memuji pilihannya sendiri.
Soobin mendongak menatap pada Taehyun.
"Kamu begitu populer, tiga orang gadis menemani untuk pergi ke Pulau Lou. Di antara ketiganya, siapa yang akan kamu pilih?" tanya Soobin.Sementara Isa sudah pergi ke kabin belakang.
Tersisa Taehyun dan Soobin di tempat, bagian tengah kapal.
"Ah, sudah sangat jelas.. Kamu memilih Ketua Muda Meirem." lanjut Soobin.
Taehyun hanya diam, ia mengakui ke cepat tanggap dsri gadis di depannya. Tanpa perlu capek membuka pembicaraan gadis itu bertanya dan menjawabnya sendiri.
Beomgyu melirik punggungnya, ia akan selalu di percayakan memegang milik Taehyun. seketika Beomgyu merasa senang, di percayakan oleh orang yang disukai sudah cukup bagi Beomgyu, setidaknya dirinya hidup di ketahui Taehyun tidak seperti Eunho yang mengukai seseorang tapi dirinya tidak di ketahui akan sosoknya yang hidup.
𖢇
"Ketua Muda?" tanya Raja Kelelawar kala tidak menemukan sosok Taehyun di pertemuan mereka.
"Pergi ke Pulau Lou." ucap Raja Sayap Kanan.
"Mengikuti syarat dari Putri Mahkota itu?" lanjut Raja Kelelawar.
Di balas anggukan oleh Raja Sayap Kanan.
"Iyaa~h lihat bukan, Ketua Muda kita itu begitu pandai berurusan dengan wanita. Dari Putri Kecilmu, Putri Mahkota, dan Ketua Muda Meirem terlihat mereka saling bersaing." ucap Raja Kelelawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧✔
Fantasy[Kang Taehyun] Beomgyu ft Jungfams ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY DRAMA