Hello, please vote and comment ya
Happy reading all!
AMIRA
Amira menutupi mulutnya ketika dia menyadari sudah beberapa kali dia menguap sejak pagi tadi saat dia sudah sampai ruangan resepsionis.
Dia tidak bisa tidur semalaman.
Kemarin hal yang dia khawatirkan terulang kembali. Amira lagi-lagi jatuh ke dalam pesona Darius. Dia dengan mudah terbawa permainan jago sang Bos tadi malam.
Tapi dengan keinginan yang kuat, Amira akhirnya berhasil untuk menghentikan sebelum semuanya berlanjut lebih jauh lagi, dan nantinya bisa menimbulkan penyesalan bagi Amira.
Amira tentu tahu dia hanyalah selingan sesaat Darius. Pria seperti dirinya yang bisa mendapatkan siapa pun dalam jentikan jarinya, tak akan mengikat dirinya pada satu orang semata. Bahkan Amira hampir yakin kalau laki-laki itu tidak percaya akan cinta.
Prinsip mereka jelas seperti air dan minyak yang tak akan bisa bersatu.
Maka bodoh bagi Amira jika dia mengikuti apa yang Darius lakukan. Darius menginginkan kesenangan sesaat, sedangkan Amira percaya pada hubungan yang dilandasi rasa cinta dan saling menghormati satu sama lain. Dan jika bisa, berakhir hingga maut memisahkan. Tak ada yang lebih romantis bagi Amira selain komitmen menjalani hidup bersama dengan dasar cinta kasih dan penghormatan satu sama lain.
"Lo bisa fokus kerja, nggak, sih? " Siska mendelik sebal ke arahnya.
Tiga rekan kerjanya yang lain juga mendiamkan Amira dengan sikap dingin dan menganggap Amira sebagai angin lalu saja.
Bagaimana mereka tidak sebal dan iri terhadap Amira. Mereka telah lebih dulu bekerja di perusahaan ini, berhasil mendapatkan posisi personal assistant untuk para direksi di sini dengan persaingan yang sangat ketat. Mereka memutar otak, menonjolkan keahlian mereka, bersolek sedemikian rupa hingga sampai di posisi seperti sekarang. Mereka memiliki semua yang dibutuhkan untuk meningkatkan citra perusahaan Danudihardjo Enterprise.
Lulusan universitas tinggi ternama dari luar negeri, check.
Wajah cantik dan tubuh proporsional seperti model, check.
Kepribadian menarik dan luwes yang dibutuhkan untuk menjembatani pekerjaan atara direksi dan klien-klien mereka, check.
Mereka berempat merupakan pegawai populer kesayangan yang kiprahnya terkenal di seluruh kantor. Keempat rekan kerja Amira mati-matian mencapai lantai puncak ini, dengan harapan mereka dapat masuk ke lingkaran dalam Darius Richard Danudihadjo.
Anggapan mereka, jika tidak bisa menjadi PA Pak Darius, maka mereka menjadikan proximity sebagai satu modal lainnya untuk menggaet Darius Danudihardjo. Semakin dekat dan semakin sering mereka berinteraksi, diharapkan Darius jatuh hati kepada mereka dan menjadikannya kekasih. Atau jika itu terlalu muluk, menjadikan mereka sebagai teman kencan Darius Danudihardjo yang terkenal sebagai playboy, dan dengan bangga digandeng ke acara-acara bergengsi yang selalu digelar oleh sosialita ibu kota dan juga sosialita di Asia dan bahkan Eropa atau Amerika.
Bukan ini yang mereka harapkan ketika anak baru yang tidak dikenal datang tiba-tiba dan mengklaim posisi yang mereka idam-idamkan. Menghancurkan kerja keras mereka yang telah dibangun selama ini.
"Gue heran, kenapa dia bisa dipilih menjadi PA Pak Darius? It's a sus!" cibir Dinda yang duduk di samping Siska.
"Kamu pakai pelet atau guna-guna ya? Sampai-sampai Pak Darius bisa menunjukmu sebagai PA! Pakai susuk di mana?" Putri bersungut dan menuduh Amira dengan hal yang tidak masuk akal seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESI TUNGGAL SANG MAFIA
RomansaSERIAL PERTAMA OBSESI SERIES (18+) Darius Richard Danudihardjo, pewaris tunggal Perusahaan Danudihardjo Enterprise yang memiliki segalanya. Harta, tahta, wanita. Hanya dengan jentikkan jari, semua yang diinginkan, akan jatuh dalam pelukannya. Amira...