Suasana dipenuhi kehangatan dan tawa saat Jeongyeon, Mina, dan anak-anak mereka sedang menikmati makan malam bersama. Di tengah obrolan dan canda, Jeongyeon mengemukakan alasan mengapa Jihyo tiba-tiba meneleponnya baru-baru ini setelah sekian lama, yang memicu kegembiraan dan rasa ingin tahu di antara anggota keluarganya.
"Jadi, coba tebak semuanya? Jihyo meneleponku dua hari yang lalu, dan dia punya beberapa berita menarik untuk dibagikan kepada kita semua."
"Eh, benarkah? Apa yang dia katakan? Aku tidak sabar untuk mendengar beritanya." Tanya Mina penasaran.
"Appa? Apakah Jihyeon hyung dan anggota keluarganya akan datang mengunjungi kita disini? Aku kangen ingin bermain dengannya lagi. Aku ingin menunjukkan kepadanya koleksi Lego baruku." Tanya Ryujin bersemangat.
"Mungkin pada akhirnya, Jihyo samchon akan memelihara seekor anjing! Itu akan sangat keren!" Ucap Yujin bercanda.
"Atau mungkin dia merencanakan kejutan untuk kita. Paman Jihyo selalu punya kejutan terbaik." Ucap Heejin.
"Aku harap dia membawakan kita beberapa kue buatannya yang enak itu. Jihyo samchon dan Nayeon imo juga selalu memberi kita hadiah. Itu yang terbaik!" Ucap Yujin lagi sambil tertawa cekikikan.
"Yah.. Ini bukan tentang kunjungan atau kue, tapi itu adalah sesuatu yang pasti akan membuat kalian semua bahagia." Balas Jeongyeon sambil tertawa.
"Eh? Kalau begitu, apakah Jihyo samchon akan membawakan adik baru untuk kita?" Tanya Yujin, yang sangat pintar dalam berbicara, seiring dengan perilakunya yang sangat polos itu.
"Aigoo-yah... Itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan itu, Yujin-ah. Sejujurnya, Jihyo samchon telah mengundang kita ke acara kumpul keluarga spesial bulan depan di Korea!"
"Benarkah? Itu berita yang luar biasa! Aku tidak sabar untuk bertemu Jihyo-ssi dan keluarganya lagi. Sudah lama sekali sejak terakhir kali kita semua berkumpul. Aku tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar kita, sayang. Ini akan menjadi sebuah reuni yang sangat indah untuk kita semua." Ucap Mina terkejut bercampur dengan kegembiraan.
"Liburan ke Korea?! Hore!! Aku tidak sabar untuk bertemu sepupu-sepupuku dan bersenang-senang dengan mereka." Ucap Ryujin bersemangat. Dialah yang paling bahagia ketika mendengar berita itu.
"Hore!! Ini akan sangat menyenangkan! Aku juga kangen untuk bertemu Nara! Heejin eonni? Kita akan bisa bermain dengan Nara nantinya. Apakah eonni juga menyukainya?"
"Ne.. Aku sangat senang untuk bertemu Jihyo samchon dan semuanya. Pasti akan luar biasa." Ucap Heejin.
"Oleh karena Jihyo samchon dan Nayeon imo selalu membawakan kalian hadiah sebelumnya, jadi sekarang saatnya bagi kalian untuk membawakan hadiah untuk anak mereka, Jihyeon."
"Oh? Kenapa kita hanya perlu membawakan hadiah untuk Jihyeon oppa?" Tanya Yujin.
"Itu karena Jihyeon akan merayakan ulang tahunnya yang kesembilan bulan depan, makanya kita semua diundang untuk ikut merayakan!"
"Wah.. Pesta ulang tahun! Kedengarannya sangat menyenangkan. Aku sudah tidak sabar untuk bertemu Jihyeon hyung dan semua sepupu kita." Ucap Ryujin bersemangat.
"Jadi hadiah seperti apa yang akan kalian berikan kepada Jihyeon nanti? Kalian bertiga sudah memikirkannya?" Tanya Jeongyeon pada anak-anaknya.
"Aku masih memikirkan hadiah seperti apa yang bisa kita berikan kepada Jihyeon oppa nanti, appa. Tapi aku ingin mencari sesuatu yang istimewa yang akan disukainya!" Ucap Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Rain Falls
Fanfiction"Sejujurnya kau bukan yang pertama bagiku. Orang asing yang tiba-tiba datang menyelamatkan hidupku. Aku merasa berhutang budi atas semua kebaikanmu padaku dan tanpa kusadari aku telah jatuh cinta padamu. Pergilah.." - Mina Sharon Myoui. "Kamu juga b...