Hari itu Semua member dari Idol Ibu Kota, Tengah melakukan pemotretan Untuk kerja sama dengan Brand ternama di Indonesia. Tapi masalah terjadi ketika Salah satu Staf, Mengabarkan kalau Fotografer yang mereka Sewa Tidak bisa hadir karena sebuah halangan. Namun, Melody sebagai GM teather, mempunyai solusi yang tepat. Dia mencoba menghubungi seseorang dan meminta Semuanya Termasuk para member untuk menunggu sebentar.
"Kapten ngelamun Mulu." Sambar Eli.
"Nggk kok, Gak papah." Ucap Gracia.
Belakangan ini Gracia memang banyak melamun. Sejak Pertemuannya dengan Ferrel atau Freya hari itu, Yang membuat suasana hatinya tidak menentu. Gracia sudah berusaha untuk mengenyahkan semua pemikiran tentang Ferrel, Tapi Bayangan tampan Orang itu masih bisa terpatri jelas di dalam benaknya. Bahkan Gracia sampai tidak bisa tidur di buatnya.
Gracia! Tidak boleh. Lupakan dia.
"Kenapa Gre?" Tanya Feni.
Gracia menggeleng.
Tidak lama Melody mengabarkan kalau Fotografer yang baru telah tiba. Dan semua member Kecuali Feni, Terkejut dengan kehadiran seseorang yang tidak pernah mereka sangka. Sosok fotografer yang di panggil oleh Melody ternyata adalah Ferrel atau Freya, Yang membuat Jantung Gracia berdetak kencang karena kehadirannya.
"Guys, dia-kan pacarnya ci Shani." Bisik Olla. Semua member tukang rumpi, Serentak menoleh ke arah Gracia yang terdiam.
"Bisa perang nih." Bisik Eli.
Mereka tau kalau Gracia sedikit tidak suka dengan Ferrel. Mereka berpikir Gracia Cemburu melihat kedekatan Ferrel dengan Shani yang Sejak awal lebih dekat dengannya. Namun, Feni melihat sesuatu yang berbeda. Gracia lebih ke menahan sesuatu, Bukan kebencian, melainkan sebuah perasaan suka.
Jangan bilang kalau dia suka dengan Freya? Batin Feni.
Melody meminta semua member Untuk tertib dalam melaksanakan pemotretan. Ketika Tiba pada bagian Gracia, Freya melakukan tugasnya dengan baik, tapi mungkin tidak dengan Gracia. Gadis itu berusaha senormal mungkin, tapi detakan pada jantungnya semakin Cepat ketika melihat wajah tampan Freya yang tengah Fokus memotretnya. Beberapa kali Melody mengimbau Gracia untuk Fokus, Tapi gadis itu tidak bisa konsentrasi sama sekali.
"Gerakanmu terlalu kaku." Ucap Freya. Dia menghampiri Gracia dan memperbaiki Pose gerakannya. Gracia yang di perlukan seperti itu menjadi Salting berat. Wajahnya terlihat memancarkan Rona merah di kedua pipinya.
Meski membutuhkan waktu yang cukup lama, Karena Gracia yang tidak Fokus, Akhirnya Sesi pemotretan telah selesai. Semua member dan Staf Bersorak gembira dengan lancarnya Kegiatan mereka. Tidak lama Shani datang ke lokasi Sembari membawa bekal untuk Freya.
"Cici!!" Seru Para Bocil, Seperti Muthe, Katrina, Dan Christy yang langsung berlari Memeluk Shani.
"Hai." Ucap Shani.
"Cici kok ke sini?" Tanya Christy.
"Mau nganterin Bekal buat Ferrel." Ucap Shani.
Mendengar hal tersebut, Gracia merasa sedikit tidak rela di hatinya. Bukan karena Cemburu melihat Shani membawakan bekal untuk Ferrel, Tapi sebaliknya, Dia Kini Cemburu melihat Ferrel yang dimiliki Oleh Shani. Keadaan sangat terbalik sekarang. Gracia yang awalnya tidak menyukai Ferrel, Malah mulai menyukainya, Dan berakhir dirinya Sedikit Tidak suka dengan Shani. Hatinya sangat aneh.
Freya muncul dari ruangan dalam. Shani yang melihat itu langsung memanggilnya. "Hai sayang, Aku bawain bekal buat kamu." Ucap Shani.
"Tidak perlu repot-repot." Freya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRESHAN : Ragnarok ( BOOK 3 )
Teen FictionBOOK KE 3 DARI SERI HOLDERS Setelah satu tahun, Sejak Shani dan Freya kembali Dari Antartika, Freya memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi seorang pria. hal tersebut bertujuan, agar tidak ada orang yang mengenalinya. Mengacu pada kabar yang...