Chapter 25 : Mamoon, Dosa Keserakahan

351 55 4
                                    

"Kalau Simbol ini, Artinya apa Prof?" Tanya Shani, Menunjuk pada sebuah Simbol Unik di Artefak tersebut.

"Tunggu sebentar." Guntar menyesuaikan Simbol yang di tunjuk Shani, dengan catatan yang dia miliki.

"Ini adalah-"

"Mamoon." Potong Freya.

"Kamu tau?" Tanya Guntar

"Aku juga pecinta Sejarah. Selain itu, Hal-hal tentang iluminati, Menarik perhatianku." Ucap Freya.

"Tapi Mamoon itu apa?" Tanya Guntar.

"Aku hanya tau kalau Mamoon adalah ras iblis." Ucap Freya. Dia sengaja tidak memberi tau secara detail.

Sudah kuduga, Kalau memang ada hubungannya dengan 7 pangeran Neraka.

"Boleh aku melihat Rincian gambar Piramida itu?" Ucap Freya.

"Tentu." Ucap Guntar.

Dia meminta kepada perempuan yang menghadang mereka sebelumnya, Untuk memberikan gambar Piramida kepada Freya.

"Kalian Mencari pintu masuknya di Utara?" Tanya Freya.

"Iya." Ucap Guntar.

"Kenapa begitu?" Tanya Shani.

Guntar ingin menjawab, Tapi lebih dulu di potong Oleh Freya. "Karena semua Piramida di Mesir memiliki pintu masuk ke Utara. Disanalah Dewa matahari 'Ra', Yang mereka sembah berada. Dalam kalimat Sunda, Terdapat Kata 'Sun' Yang berarti matahari. Itu hal yang masuk akal jika memang pintu itu ada di Utara." Ucap Freya.

"Pacarmu ini sangat pintar." Ucap Guntar pada Shani. Gadis itu hanya bisa tersipu, meski kenyataannya mereka tidak berpacaran.

"Tapi aku pikir kalian telah Salah sejak awal." Ucap Freya.

"Kenapa kau berfikir begitu." Ucap wanita sebelumnya tiba-tiba datang.

"Alexa Jangan kasar." Ucap Guntar.

"Semua Piramid memiliki pintu di Utara sesuai dengan yang sudah kau jelaskan sebelumnya. Lalu kenapa-"

"Bagaimana jika pintu tersebut berada di arah lainnya, Sang pembuat sengaja membuat pintu di arah yang berbeda, Agar tidak mudah di temukan." Ucap Freya. Alexa yang ingin membantah Seketika terdiam, apa Yang ucapkan Oleh Freya masuk akal. Kenapa mereka tidak terpikirkan hal tersebut. Mereka melakukan penelitian dengan referensi dari Piramida di Mesir.

"Itu masuk akal, Anak muda kau sangat cerdas." Puji Guntar.

Freya hanya mengedikan Bahu.

"Alexa Minta semua pekerja, Untuk menggali ke arah sebaliknya." Ucap Guntar.

Meski enggan Alexa tetap Mengikuti perintah dari Guntar. Dan benar saja, Sesuai dengan yang di katakan Oleh Freya, Pintu masuk menuju kedalam Piramid, akhirnya di temukan. Semua orang bersorak gembira. Setelah itu, Hanya beberapa orang yang masuk kedalam Piramid tersebut, Termasuk Freya dan Shani.

Sebelum itu, Freya telah menyampaikan pada Shani, Kalau Mungkin saja, Di dalam Piramid tersebut, Terdapat Sosok Mengerikan yang menjadi salah satu dari 7 pangeran Neraka, Yaitu Mamoon. Shani Cukup terkejut, Tapi dia mengikuti arahan Freya ketika mereka berada di dalam.

"Pakai masker kalian, Mungkin ada gas beracun setelah ribuan tahun tidak di buka." Ucap Alexa berseru pada semua orang yang Ikut masuk. Untuk menutupi identitas mereka yang sebenarnya, Shani dan Freya juga ikut memakai masker. Energi negatif yang kental menyambut mereka di dalam Piramid. Tapi hanya Shani dan Freya yang bisa merasakan dan melihatnya. Keduanya saling berkomunikasi menggunakan mata sebagai Kode.

FRESHAN : Ragnarok ( BOOK 3 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang