Mancing

24 1 0
                                    

    "Mas ngapain."

    "Liatin kamu."

    "Maca cih!!! HP aku kali."

    "E engga."

    "Enggak salah. Udah sana mas pergi, aku ngantuk mau tidur."

    "Kamu ngusir aku."

    "Lah tadi siapa yang nyuruh istirahat, mas kan."

   Pria stelan kantor manggut manggut garuk tengkuk tak gatal, niat hati pengen kepoin malah kena ulti.

    "Sabar." mengelus dada.

    "Harus. Soalnya saya butuh cowo yang suka spesial treatment ke pasangan nya." kata Arumi asyik menonton vidio.

    "Pantesan kamu liatin pasangan yang lagi bucin." gerutu Putra mengintip.

    Arumi menjauhkan ponsel nya agar tidak terjangkau oleh suami mulai kepo.

    "Serah aku dong. Orang kamu main  pisang masuk lubang aja aku diem, yaah sebenernya pengen aku kuliti terus goreng ampe gosong abis itu buang ke laut biar dimakan sama ikan."

    "Ikan mana yang doyan begituan. Ngarang aja kerja an nya."

    Mendengar kata tersebut bulu kuduk Putra mendadak bergidik ngeri berlari ngibrit buru buru keluar kamar.

    "Ada. Inget pak, sebelum lakuin mikir dulu deh gimana perasaan bininya, kesempatan cuma dateng satu kali, kedua nglakuin berarti keterlaluan, kalo sampe tiga otaknya TIDAK WARAS, lupa cara berpikir." ucap Arumi sengaja dikeraskan biar pria yang berdiri balik pintu mendengar nya.

    "Telingaku berfungsi baik. Kamu biasa aja ngomongnya, itu di depan ada yang nyariin kamu, tampan, mapan, berkulit Asia bukan Eropa suamimu." protes Putra tak mau kalah.

    Dia berani ngomong setelah berada diluar ketika di dalam auranya horor agak merinding.

   "Bener kata orang. Wanita kalo udah marah mirip singa betina, nyeremin perasaan dulu pas kenal dia kalem kalem aja."

    "Lebih cakepan mana aku yang sekarang atau dulu." seru Arumi berbisik di telinga suaminya.

    Dalam waktu singkat wanita yang memilih wajah baby face nan imut berganti pakaian katanya sakit mendadak bugar apa dia cuma pura pura.

   "Loh kamu mau pergi kemana. Katanya sakit?"

   "Mancing." jawab asal.

   "Pakaian serapi ini kamu."

   "Iya. Emang gak boleh."

    "Bo.. leh. Tapi kamu lupa."

    "Soal hukuman biar ku tentukan sendiri. Kamu ku jamin keenakan dan gak bisa tidur, ntar malam aku praktekin deh." ujar Arumi tersenyum simpul.

    Dia terlihat berpikir, mengangguk setuju, ekpresi Putra benar benar polos, rasanya siapapun yang melihat nya bakalan tertawa.

    "Oke. Kamu boleh pergi."

    "Beneran nih ngebolehin aku pergi. Ntar gak balik nyesel loh." kata Arumi badan condong bungkuk kedepan.

    "Ishh... Iya. Jangan lupa jalan pulang." ucap Putra berpaling.

    Wajah sang istri terlalu dekat ia ditatap dari bawah, ingin memakannya sekarang juga.

    'Dia bisa nggak sekali aja jelek. Cantik banget.'

    "Ya udah aku berangkat dulu ya." membungkuk diraihnya lengan suami ia mencium punggung tangan Putra.

    Sempat terkejut apa yang barusan Arumi lakukan, meski sederhana tapi mampu buat hatinya berbunga bunga.

    "Hati hati. Jika ada apa apa hubungi nomor aku." teriak Putra.

    "Oke." teriak Arumi melempar sentilan genit lewat matanya.

    Hatinya berdesir merasakan hawa aneh tapi segera ia tepis, apalah itu hanyalah ilusi belaka, entah firasat mengatakan bila ada sesuatu terjadi.

    "Semoga mimpi semalam gambar tidur. Aku tidak mungkin ngelarang dia pergi, selagi bukan lelaki, cewek punya hobi yang unik." gumam Putra tak dapat sembunyikan rasa bahagia nya.

    ***

    📞

~> 𝗠𝗮𝗻𝗴𝘀𝗮 𝗯𝗮𝗿𝘂 𝘀𝗮𝗷𝗮 𝗸𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿, 𝗶𝗸𝘂𝘁𝗶 𝗸𝗲𝗺𝗮𝗻𝗮 𝘄𝗮𝗻𝗶𝘁𝗮 𝗶𝘁𝘂 𝗽𝗲𝗿𝗴𝗶, 𝗰𝗮𝗿𝗶 𝗸𝗲𝘀𝗲𝗺𝗽𝗮𝘁𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗺𝗲𝗻𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗻𝘆𝗮

~> 𝗕𝗮𝗶𝗸 𝗕𝗼𝘀, 𝘀𝗲𝘀𝘂𝗮𝗶 𝗽𝗲𝗿𝗶𝗻𝘁𝗮𝗵 𝗮𝗻𝗱𝗮

~> 𝗦𝗮𝘆𝗮 𝗶𝗻𝗴𝗶𝗻 𝗿𝗲𝗻𝗰𝗮𝗻𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗯𝗲𝗿𝗷𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗺𝘂𝗹𝘂𝘀 𝘁𝗮𝗻𝗽𝗮 𝗸𝗲𝗻𝗱𝗮𝗹𝗮 𝗮𝗽𝗮𝗽𝘂𝗻, 𝗷𝗶𝗸𝗮 𝗸𝗮𝘂 𝗴𝗮𝗴𝗮𝗹 𝘁𝗮𝘂 𝘀𝗲𝗻𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗸𝗼𝗻𝘀𝗲𝗸𝘂𝗲𝗻𝘀𝗶 𝗻𝘆𝗮, 𝗵𝗮𝗿𝗶 𝗶𝗻𝗶 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗵𝗮𝗿𝘂𝘀 𝘂𝗻𝗴𝗸𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝘀𝗶𝗮𝗽𝗮 𝗷𝗮𝘁𝗶𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗣𝘂𝘁𝗿𝗮 𝗱𝗶𝗮 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗯𝗼𝗹𝗲𝗵 𝗯𝗮𝗵𝗮𝗴𝗶𝗮 𝗱𝗶𝗮𝘁𝗮𝘀 𝗽𝗲𝗻𝗱𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮𝗮𝗻 𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗮𝗶𝗻

~> 𝗕𝗮𝗶𝗸 𝗯𝗼𝘀𝘀

𝗧𝘂𝘁𝘁𝘁

B̻E̻R̻S̻A̻M̻B̻U̻N̻G̻.̻.̻.̻

Air mata di hari PERNIKAHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang