"Apasih tuh orang, liatin terus"gumam Taeyong sinis.
"Win, kita pindah yu?"memegang tangannya Winwin, dia sudah tidak tahan terus-terusan di tatap oleh Jaehyun, mantan pacarnya itu.
"Pindah kemana lagi, Taeyong, astaga"Winwin nampaknya sudah jengah dengan Taeyong, karena sejak tadi mereka sudah beberapa kali pindah tempat.
"Pokoknya jauh dari tuh orang, males"memberi kode dengan matanya, Winwin melirik sedikit tanpa menolehkan kepalanya.
"Tch...plototin aja balik"Winwin tidak mau bergerak dari tempat duduknya, Taeyong memelototinya sambil menginjak kakinya Winwin agar mau menurutinya, seketika Winwin langsung paham.
"Hahaha, Tae, kamu melotot gitu bukannya bikin takut, yang ada malah bikin gemes"Winwin tidak bisa menahan rasa gemasnya, dia juga ingin sekali tertawa karena Taeyong benar-benar terlihat lucu jika merajuk.
"Yaudah deh, kita pindah..."Dengan cepat Taeyong langsung menarik pergelangan tangannya Winwin membawanya jauh dari sana.
Jaehyun mengangkat kepalanya mencari kemana arah perginya Taeyong di antara kerumunan orang, dia sampai berdiri dari duduknya.
"Kayaknya mau cari gebetan baru tuh"Ujar Jhonny menanas-manasi dan langsung mendapatkan tatapan sinis.
"Mungkin mau CLBK lagi sama mantannya"Yuta menambahi.
Jungkook menyenggol sikunya,"Lu lupa? Yang di sini juga udah jadi mantannya"
"Oh iya, masih anget"Kata Jhonny, mereka nampaknya senang membuat Jaehyun kepanasan.
"Tch, berisik lu pada"Jaehyun terlihat kesal, dia bangun dan pergi diantara teman-temannya.
Di tepi kolam renang, beberapa teman Eunwoo sudah mulai bermain air, tertawa dan bercanda satu sama lain. Minuman segar terus mengalir, dengan bartender profesional yang siap menyajikan koktail favorit mereka. Di sisi lain, sekelompok tamu menikmati permainan beer pong, bersorak-sorai setiap kali bola masuk ke dalam gelas.
Taeyong, yang lebih suka suasana tenang, memilih untuk tidak terlalu banyak berbaur. Dia mengajak Winwin ke tempat yang agak sepi di dekat taman dekat kolam.
"Ngomo-ngomong, kalian berdua ngobrol apa tadi?"Winwin bertanya penasaran.
Taeyong menghela nafasnya panjang,"Dia ngajak balikan, tapi aku gak mau"
"Nice. Kasih dia pelajaran. Biar dia kapok, jangan kasih kesempatan begitu aja"
"Tapi..."
"Aku tahu apa yang ada di pikiranmu, Tae. Jangan katakan"Winwin tahu jika sahabatnya itu masih memiliki rasa yang besar kepada mantan kekasihnya itu.
"Kalau dia emang beneran masih sayang sama kamu, harusnya dia berjuang buat dapetin kamu lagi, bukan cuma ngajak balikan gitu aja. Dia tahu kan betapa beratnya kamu ngelaluin semuanya?"Kata Winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
the boy is mine🔞
Fanfiction"Kamu tahu, Ten, aku sepertinya menyukai Jaehyun, aku jatuh cinta padanya" "Taeyong, sejujurnya, aku juga menyukainya. Aku tidak pernah berpikir ini akan terjadi, tapi aku merasa tertarik padanya." ! Mature content! ! Adult content! ! Jaedo! ! JaeT...