◑ ━━━━━ Selamat Membaca ━━━━━ ◐ »»-----------¤-----------««
Taeyong duduk di ruang tamu apartemennya, merasa gatal untuk segera menikmati hari yang cerah. Dari jendela, dia bisa melihat sinar matahari bersinar cerah. Sambil mengangkat telepon, dia tersenyum saat suara Mingyu terdengar di seberang sambungan.
(Kamu udah siap, Taeyong?)
"Ya, aku hampir siap" jawab Taeyong, semangat. "Aku akan turun sekarang."
Hari ini adalah hari yang mereka tunggu-tunggu, mereka berencana pergi ke pantai. Setelah menutup telepon, Taeyong segera mengenakan kemeja putihnya dan celana pendek biru. Dia mengambil tas punggung yang berisi handuk, tabir surya, dan beberapa camilan ringan.
Turun ke bawah, dia melihat Mingyu sudah menunggu dengan mobilnya yang berkilau di bawah sinar matahari. Mereka berdua tersenyum sambil saling bertegur sapa.
Taeyong melihat Winwin mendekat dengan ekspresi bingung di wajahnya."Taeyong, mau kemana pagi-pagi begini?"tanya Winwin sambil mengernyitkan keningnya.
Taeyong tersenyum ramah."Aku akan pergi ke pantai bersama Mingyu," jelas Taeyong.
Winwin mengangguk, mengerti."Baiklah, semoga kalian berdua memiliki waktu yang menyenangkan."
"Terima kasih, Winwin" ucap Taeyong sambil tersenyum. "Kamu punya rencana apa pagi ini?"
Winwin menjawab,"Aku akan pergi jogging bersama Yuta."
Taeyong mengangguk paham."Itu pasti akan menyenangkan. Semoga kalian menikmati pagi yang indah."
Mereka bertukar senyum sebelum Taeyong masuk ke mobil dengan Mingyu, sementara Winwin melanjutkan paginya dengan rencana jogging bersama Yuta.
Dengan semangat, Taeyong dan Mingyu masuk ke dalam mobil, siap untuk memulai petualangan mereka menuju pantai yang indah di Korea. Mingyu memutar kunci, mesin mobil berdentum, dan mereka meluncur ke jalan raya yang cerah.
"Kamu udah pernah ke pantai yang akan kita datangi, sebelumnya Taeyong?" tanya Mingyu sambil berkonsentrasi mengemudi.
Taeyong menggeleng,"Tidak, ini akan menjadi pengalaman pertama bagiku. Aku bersemangat sekali!"
Mingyu terkekeh, Taeyong sangat antusias dan bahagia sekali. Mereka berdua tersenyum satu sama lain, diiringi oleh suara musik yang mengalun lembut dari stereo mobil. Perjalanan mereka diwarnai oleh pemandangan indah sepanjang perjalanan seperti gunung hijau, ladang-ladang yang luas, dan jalan-jalan kecil yang berliku.
Saat mereka semakin mendekati pantai, udara menjadi semakin segar dan bau laut mulai tercium di udara. Taeyong merasa hatinya berdebar-debar saat mereka akhirnya tiba di pantai yang mempesona itu.
Setelah beberapa jam perjalanan yang menyenangkan, Taeyong dan Mingyu akhirnya tiba di pantai yang indah. Mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu di penginapan yang mereka pesan sebelumnya untuk meletakkan barang-barang mereka dan bersiap-siap untuk menikmati hari yang menyenangkan di pantai.
Mereka memasuki penginapan yang nyaman dengan pemandangan langsung ke pantai. Suasana pantai yang tenang dan segar segera menyambut mereka begitu mereka melangkah masuk. Taeyong dan Mingyu dengan cepat meletakkan barang-barang mereka di kamar mereka dan berganti pakaian untuk bersiap-siap ke pantai.
Setelah siap, mereka berdua keluar dari penginapan dan berjalan menuju pantai yang terdekat. Langit masih cerah, dan suara ombak yang tenang mengundang mereka untuk segera menikmati air dan pasir.
"Indah sekali..." ucap Taeyong, tersenyum lebar.
Mingyu mengangguk setuju. Lalu menggenggam tangan Taeyong, dengan langkah riang, mereka berdua berjalan menuju pantai, siap untuk menikmati setiap momen dari petualangan mereka di tempat yang indah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
the boy is mine🔞
Fanfiction"Kamu tahu, Ten, aku sepertinya menyukai Jaehyun, aku jatuh cinta padanya" "Taeyong, sejujurnya, aku juga menyukainya. Aku tidak pernah berpikir ini akan terjadi, tapi aku merasa tertarik padanya." ! Mature content! ! Adult content! ! Jaedo! ! JaeT...