"Ah... Taeyong, this feels so good..."
"Darling, there's no need to hold back anymore... Sssh... Ah..."
"Taeyong, these feelings are overwhelming..."
"Yes, it feels so good... Ahh nghhhh..."
"What should I do? I really want to..."
"That touch... it feels so right..."
"Yes, I love you so much, Taeyong..."
Jaehyun semakin mempercepat genjotannya namun tetap pada tempo yang lembut tetapi mantap, membuat Taeyong menggeliat kenikmatan di bawahnya.
"Sungguh luar biasa... Ahh... Aahh sshhh ahhh... every moment like this with you"
"My heart, truly with you... Sshh fuck... Ahhhh... Oohh ahhh ssshhh... Aku hanya ingin ini berlanjut selamanya..."
Plok~ plok~ plok~
"I feel the same way... Ouhh ahhhh... Ssshhh aahhh... Ngghhh... Fffhhhh..."
"Ini hanya awal dari segalanya, Taeyong..."
"I’m so happy tonight..."
"Me too, Taeyong... Kita berdua adalah satu-satunya..."
Suara tubrukan kulit terdengar lembut dan berirama, mengikuti gerakan mereka. Suara desahan mereka menjadi semakin dalam, menyatu dengan suara tubuh yang saling bersentuhan.
"I love the feeling of you being so tight around me..."
Suara napas berat dan desahan semakin menonjol.
"I really love this tight sensation... your hole..."
"Rasanya menyenangkan, kan?" Taeyong sengaja semakin menggoda suaminya.
"Aku ingin merasakannya lebih lama... Enak sekali ahhh ahh... Ahhhh ssshhh..."
"Kau bahkan belum ingin? Ssshhh..."
"Aku ingin menikmatinya lebih lama ouhh ahhhh nikmat sayang..."
Cap~
Taeyong merangkul Jaehyun, kemudian kembali menyatukan bibir mereka untuk saling berbagi rasa.
Jaehyun bergerak semakin kuat, hentakkan semakin dalam, tidak melepaskan ciumannya
"Kamu... begitu sempurna, Taeyong"
Taeyong bergetar di bawah Jaehyun, menempel erat.
"Jaehyun... aku... hampir..."
Jaehyun menggenggam tubuh Taeyong lebih erat, dengan bisikkan.
"Aku juga, sayang. Rasakan semuanya."
Taeyong mendesah, mengeratkan pelukannya.
"Aah!!"💦
Jlebb!
Jlebb!!
"Arrrggghhh!!"
Crott!!💦
Taeyong merasa hangat di dalam pelukan Jaehyun, sensasi itu membuatnya merasakan kenyamanan yang mendalam. Jaehyun tersenyum lembut, lalu mencium Taeyong dengan penuh kasih, bibir mereka menyatu dalam ciuman yang lembut namun penuh gairah.
Tanpa melepaskan ciumannya, Jaehyun secara perlahan menegakkan badannya, memberikan ruang agar Taeyong merasa lebih nyaman. Dengan penuh kehati-hatian, Jaehyun memutar Taeyong sehingga posisinya kini menyamping, memberikan akses yang lebih baik.
Taeyong membiarkan tubuhnya mengikuti gerakan Jaehyun, merasakan perubahan posisi dan kedekatan yang semakin intens. Keintiman dan rasa saling mengerti antara mereka semakin menguat, menciptakan momen yang penuh kedekatan emosional dan fisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
the boy is mine🔞
Fiksi Penggemar"Kamu tahu, Ten, aku sepertinya menyukai Jaehyun, aku jatuh cinta padanya" "Taeyong, sejujurnya, aku juga menyukainya. Aku tidak pernah berpikir ini akan terjadi, tapi aku merasa tertarik padanya." ! Mature content! ! Adult content! ! Jaedo! ! JaeT...