Enchanted

215 19 0
                                    

Jaehyun dan Taeyong tiba di kampus pagi itu untuk sebuah urusan, namun mereka harus berpisah karena memiliki urusan yang berbeda. Jaehyun berjalan ke arah kelasnya, sementara Taeyong bertemu dengan Winwin untuk jalan-jalan sebentar, sebelum mereka pergi ke tempat kursi penonton untuk menonton pertandingan voli.

Mereka duduk di barisan depan, menikmati pemandangan lapangan voli yang sibuk dengan pemain yang sedang berlatih. Sambil menunggu pertandingan dimulai, Taeyong dan Winwin mengobrol santai, tertawa dan berbagi cerita tentang kegiatan mereka.

"Tapi yong, kamu beneran pacaran sama dia?"

"Iya, kan aku udah kasih tahu"

"Gimana kalau dia cuman mainin perasaan kamu doang?"

"Aku percaya sama dia, aku yakin dia serius soal perasaannya"

"Semoga aja dia beneran serius, gak main-main kayak yang orang-orang bilang"

Taeyong hanya tersenyum, memang yang doa dengar itu Jaehyun di kenal orang-orang punya 'sisi nakal' karena dia sering deket sama seseorang tapi hanya sekedar dijadikan teman tidur saja.

"Tapi orang-orang udah tahu kalau kamu sama dia pacaran?"

"Tidak ada yang tahu, kami masih merahasiakannya, aku sih yang maunya begitu"

Saat obrolan mereka berlangsung, Taeyong tanpa sengaja melihat kekasihnya, Jaehyun, berjalan bersama beberapa temannya di seberang lapangan. Jaehyun yang tampan dan karismatik menarik banyak perhatian, tidak hanya dari teman-temannya tetapi juga dari penonton di sekitar.

 Jaehyun yang tampan dan karismatik menarik banyak perhatian, tidak hanya dari teman-temannya tetapi juga dari penonton di sekitar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekelompok penonton yang duduk di dekat Taeyong dan Winwin mulai berbincang tentang Jaehyun.

"Lihat dia, tampan sekali" kata seorang gadis, matanya terpaku pada Jaehyun.

"Kalau tidak salah dia Jaehyun, anak arsitektur"

"Awf!! Dia sangat tampan jika di lihat secara langsung begini"

Tiga orang sedang duduk dan mengobrol sambil menikmati minuman mereka tak jauh duduk di depan Taeyong.

"Hei, kalian tahu nggak sih soal Jaehyun? Aku dengar dia lagi dekat sama seseorang sekarang."

"Oh, Jaehyun yang itu? Yang katanya playboy itu? Aduh, kasihan yang lagi deket sama dia kalau sampai serius sama dia."

"Iya, Jaehyun memang tampan, tapi banyak yang bilang dia red flag. Banyak banget yang patah hati karena dia."

"Tapi kalau aku ada kesempatan di deketin sama dia sih, aku mau aja"

"Siapa sih yang bisa nolak? Aku juga mau kali"

"Sekali lihat aja udah bikin jantung deg degan"

Taeyong memutar bola matanya malas mendengar obrolan itu, dia jadi tidak tahu Jaehyun sekarang berada dimana.

the boy is mine🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang