happy days

157 11 0
                                    

Di tempat yang megah dan romantis, Jaehyun dan Taeyong memilih untuk melangsungkan pernikahan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di tempat yang megah dan romantis, Jaehyun dan Taeyong memilih untuk melangsungkan pernikahan mereka. Mereka memilih lokasi yang berada di tepi laut, di mana hamparan lautan biru menjadi latar belakang indah bagi hari istimewa mereka. Dengan pemandangan yang menakjubkan, setiap detail telah dipersiapkan dengan sempurna.

Langit senja yang mulai berubah warna menjadi saksi ketika para tamu mulai berdatangan. Suasana hangat dan penuh cinta terasa begitu kental, dipadu dengan dekorasi yang elegan. Lampu-lampu gantung yang menghiasi area pernikahan menambah kehangatan, berpadu dengan pohon-pohon kecil yang dihiasi dengan lampu-lampu kecil, menciptakan atmosfer yang tak terlupakan.

Meja-meja bundar dengan kain putih bersih telah tertata rapi, siap untuk menyambut para tamu undangan. Di atas meja, piring dan gelas kristal disusun dengan cermat, melambangkan kesempurnaan dan kemewahan. Angin sepoi-sepoi yang datang dari laut membawa kesejukan, menambah kenyamanan bagi semua yang hadir.

Ketika Jaehyun dan Taeyong tiba, keduanya terlihat sangat serasi. Jaehyun, dalam balutan setelan formal yang rapi dan elegan, tampak memukau dengan senyumannya yang menawan. Sementara itu, Taeyong memancarkan aura kecantikan dan kelembutan, mengenakan pakaian yang membuatnya tampak bagaikan bintang yang bersinar di tengah malam.

Di tempat pernikahan yang megah dan romantis itu, saat Jaehyun dan Taeyong mulai melangkah menuju altar, suasana menjadi hening. Para tamu yang hadir menatap penuh haru, menyaksikan momen berharga tersebut. Ketika keduanya tiba di depan altar, pendeta mulai membuka acara dengan kata-kata yang menenangkan dan penuh makna.

"Saudara dan saudari, kita berkumpul di sini hari ini untuk merayakan cinta antara Jaehyun dan Taeyong" ujar sang pendeta, suaranya menggema di udara yang tenang. "Mereka telah memutuskan untuk mengikat janji suci ini di hadapan kalian semua, dan dengan kebahagiaan besar kita akan menyaksikan mereka saling bertukar sumpah setia."

Jaehyun mengambil tangan Taeyong dengan lembut, menatap ke dalam matanya, dan mulai mengucapkan janji suci yang telah ia persiapkan dengan penuh cinta.

"Taeyong, kamu adalah bagian dari hidupku yang tak tergantikan. Di hadapan semua orang yang kita cintai, aku berjanji untuk selalu mencintaimu, menghormati, dan menjaga hubungan ini dengan sepenuh hatiku. Bersamamu, aku merasa lengkap, dan aku berjanji untuk selalu ada di sisimu, apapun yang terjadi."

Suara Jaehyun yang tenang dan penuh keyakinan membuat para tamu tersentuh. Beberapa dari mereka mulai menahan air mata, terharu dengan ketulusan yang dipancarkan oleh Jaehyun.

Taeyong, yang matanya mulai berkaca-kaca, kemudian menggenggam tangan Jaehyun lebih erat dan berkata, "Jaehyun, aku mencintaimu lebih dari apa pun di dunia ini. Aku berjanji akan selalu berada di sisimu, dalam suka dan duka, dalam tawa dan tangis. Kamu adalah rumahku, tempat aku menemukan kenyamanan dan kebahagiaan. Dan aku berjanji, selamanya aku akan mencintaimu dengan seluruh hatiku."

Ketika kata-kata Taeyong mengalir, suara isak tangis kecil terdengar dari beberapa tamu yang tak bisa menahan perasaan haru mereka. Jaehyun dan Taeyong kemudian saling menyematkan cincin sebagai tanda ikatan cinta yang abadi.

the boy is mine🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang