Rencana

7.6K 727 45
                                    

Happy Reading

Reigava


Hari ini masih berjalan hukum Gava dari Gama. Dan Gava hanya diperbolehkan untuk keluar dari kamar Gama, untuk berkeliling mansion.Gava sama sekali tidak boleh pergi kemanapun. Membuat Gava bosa setengah mati. Dan saat ini Gava hanya bisa menonton televisi sambil ditemani oleh ketiga abangnya. Gavin, Lexsy dan Alex. Sedangkan Gama ada kegiatan disekolahnya.

Dengan wajah cemberut Gava terus merengek disamping Gavin. "Mau main Bang..." ucap Gava dan hanya dianggap angin lalu oleh Gavin.

"Abang! Adek mau main lo, mau main, mau main..." rengek Gava terus menerus, sambil menduselkan kepalanya di ketiak Gavin dengan kedua tangannya yang memeluk erat tangan Gavin.

Alex meletakkan tabnya disamping ,lalu menatap kearah Gava yang tak jauh disebelahnya. "Mau main apa?" tanya Alex yang mulai jengah dengan kelakuan adik bungsunya ini.

"Mau main..." jawab Gava dengan bernada manja.

"Iya mau main apa?" tanya Alex kembali.

"Gak tau," jawab Gava yang membuat Alex mendesah kesal.

"Yaudah, diem! Nonton televisi aja," tegur Lexsy. Yang disetujui oleh Alex.

"Gak mau...gak mau, pokoknya mau main.Tau ah, pokoknya adek kesel sama Abang semua. Adek mau berak aja!" Dengan wajah cemberut Gava pergi menaiki tangga dengan berlari. Lalu segera masuk kedalam kamarnya sendiri. Tidak lupa Gava menutup pintu.

"Yes...berhasil!" Gava tersenyum girang. Lalu melangkahkan kakinya menuju toilet menutup lalu menguncinya.

Acara Gava ingin main dan ngambek, hanyalah akal-akalan Gava. Agar Gava bisa kabur dari para pengabdi setan dan pergi untuk bermain ponselnya.

Setelah itu Gava mengambil ponsel miliknya yang Gava sembunyikan. Gava duduk diatas closed dan dengan tenang menghidupkan ponsel miliknya. Membuka aplikasi dan membuka grup obrolan anak setan yang berisi Gava, Rayanza,Kai dan Tama.

Mahen/Gava

Hallo wahai ahli kubur...

Rayanza
Hallo juga wahai ahli neraka...

Kai
Gak biasanya lo main hp, Gav?
Lo gak sekolah pasti lagi dihukum

Tama
Titisan kuyang muncul guys
Suatu keajaiban ter haqiqi

Mahen/Gava
Gue mau ngomong serius...

Mahen/Gava, Rayanza, Tama, Kai. Video call grup...

"Gue gak sekolah emang karena gue lagi
Masa hukuman, dan gue dikurung di kamar Gamanjing , jadi lo pada gak usah kangen sama gue. Soalnya gue gak tau kapan selesai ini hukuman anjing!" jelas Gava.

"Hahaha... kasian banget lo dihukum!" ledek Rayanza membuat Gava merengut kesal.

Sedangkan Tama dari balik layar berdecih. "Gak usah banyak tingkah lo Ray, lo aja dihukum sama abang lo!" ucapnya.

Seketika Rayanza terdiam dan digantikan dengan gelak tawa yang berasal dari Gava. Mengenai Rayanza, Rayanza adalah salah satu teman Gava saat menjadi Mahen dulu. Kehidupan Rayanza juga tidak jauh berbeda dari Gava. Karena Rayanza juga memiliki banyak abang yang overprotective dengan Rayanza.

Reigava (Tersedia Dalam Bentuk Pdf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang