5 tahun kemudian
Hubungan mereka sudah berjalan 5 tahun lamanya. Setelah melewati beberapa rintangan yang cukup sulit , baik Jauza maupun Veena mereka masih bisa bertahan meskipun terkadang akan ada beberapa pertengkaran kecil, namun tentunya tak lama karna Jauza tak bisa jauh-jauh dari Veena-nya.
Menikah bukanlah menjadi hal yang cukup muda bagi Veena maupun Jauza. Mereka benar-benar membangun begitu tinggi kepercayaan serta rasa cinta mereka yang semakin mendalam.
Ditambahkan saat ini Veena tengah hamil. Wanita berusia 25 tahun itu masih terlihat cantik dengan tubuh yang masih terjaga baik nan sexy menurut Jauza.
"Mima!!," panggil perempuan kecil dengan riang, langkah kecilnya berjalan mendekati Veena yang sedang duduk di kasur
Tangan kecilnya mengelus perut Veena yang membuncit, lalu diciumnya lama sembari tangannya masih mengelus perut Veena.
"Dedek keluarnya jangan lama-lama yaa. Kasian Mima gendong kamu terus." ucapnya dengan berbisik
Veena yang mendengarnya membuat hatinya melembut.
"La. Gimana kabar kamu di sekolah? Baik-baik aja kan? Kamu ngga bertengkar kan?" Tanya Veena secara beruntutan, sementara anak kecil itu hanya terkekeh melihat bagaimana tatapan khawatir Veena
Tangannya menggenggam tangan Veena erat, "Mima ngga usah khawatir. Starla baik-baik aja kok, temen temen starla juga baik-baik," jelasnya
Veena mengangguk lalu mengelus surai rambut Starla lembut.
"Mima tau. Anak Mima pasti ngga akan nakal, kamu pasti akan jadi anak pinter dan bisa banggain Mima sama Papa"
Starla. Anak itu memeluk Veena begitu erat, begitupun dengan Veena. Veena amat bersyukur atas kehadiran Starla dalam kehidupannya. Dengan hadirnya Starla , Veena akhirnya bisa melihat dirinya sendiri serta melihat Jauza versi kecil.
Bulu mata yang lentik, bibir pink yang seperti sudah menjadi khas dari Starla saat lahir, serta senyum yang begitu manis, matanya yang terkadang terlihat teduh dan terkadang terlihat tajam membuat Veena terkadang berdecak kagum melihat diri Jauza dalam tubuh Starla. Sifatnya pun tak jauh beda dari Jauza maupun Veena. Yah sepertinya Starla tak hanya ingin menguasai satu sifat salah satu orang tua mereka, maka dari itu sekarang sifat Starla sama persis dengan sifat Jauza maupun Veena.
Jauh dari sana , Jauza menahan air mata nya yang hendak keluar. Rasanya ia begitu terharu melihat betapa Veena menyayangi Starla, padahal waktu itu Jauza sangat khawatir akan membuat Veena stres karena masih belum siap menjadi seorang ibu, namun pemikirannya salah. Veena yang ia kenal tetaplah Veena nya yang dulu, Veena yang lembut, bertutur kata baik, serta sifat perhatiannya yang membuat Jauza jatuh sedalam-dalamnya pada pesona Veena.
Starla Lavinia Dominic. Nama lengkap dari anak perempuan pertama Jauza dan Veena.
Dan nama anak kedua mereka adalah Sea Hael Dominic. Anak kedua laki-laki mereka itu sangat-sangat persis dengan Jauza, entah dari mata ataupun perlakuan sama persis dengan Jauza.
Dan Starla tumbuh dengan sangat baik. Baik Jauza maupun Veena mereka berdua sangat-sangat menjaga Starla , entah dari segi apapun baik sifat maupun attitude.
Setelah lahir anak keduanya, Jauza dan Veena berencana membuat Starla mandiri sejak dini dengan cara menitipkannya dengan Ayu di Kanada.
Jauza dan Veena sudah memberitahu Starla semenjak Sea berada di kandungan Veena. Starla yang saat itu usianya masih 3 tahun ia menyetujui permintaan kedua orang tuanya. Jauza dan Veena bersyukur dengan pemikiran Starla yang sudah mengerti apa maksud mereka, maka dari itu dengan tumbuhnya Ayu disisi Starla akan semakin membuat Starla terbentuk menjadi gadis yang cantik nan anggun.
Persis seperti yang Veena impikan.
Starla yang akan tumbuh menjadi gadis cantik dan lembut, lalu Sea juga tumbuh menjadi pria yang tegas serta bertanggung jawab. Jauza sengaja tak mengirim Sea seperti Starla, karna Jauza ingin dirinya sendirilah yang akan menuntun serta mengajari Sea dalam hal apapun.
Veena tak masalah asalkan Jauza benar-benar menepati janjinya, dan ia juga harus menyayangi kedua anak mereka tanpa membeda-bedakan satu sama lain. Baik Starla maupun Sea mereka akan tetap tumbuh menjadi seseorang yang tertata rapi masa depannya, meskipun mereka berbeda tempat tinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAUZA END
Fanfiction(CERITA INI DIBUAT UNTUK DIBACA BUKAN BUAT DI LIHAT LALU DI SALIN KEMBALI) Hanya sekedar cerita biasa tentang kepercayaan. Selesai revisi, alur cerita dirubah sepenuhnya. Baca aja dulu, siapa tau suka. Sebelum baca jgn lpa buat follow dan vote