Bab 169
Mobil itu berhenti di depan sebuah supermarket besar.
Lang Zhe pergi ke toilet di supermarket.
Dia membuat panggilan telepon sesuai dengan instruksi dalam pesan teks anonim.
"Jika bukan karena keadaan darurat, kami tidak akan memberimu kesempatan ini... Selama kamu mengikuti instruksi kami, itu tidak akan menimbulkan kecurigaan. Setelah malam ini, utang sebesar 50 juta akan terhapus sepenuhnya, seolah-olah tidak akan ada yang tahu kamu punya utang judi. Kami menepati janji kami."
Jakun Lang Zhe terayun-ayun saat tatapannya berangsur-angsur menjadi penuh tekad.
Selama hutang sebesar 50 juta itu lenyap begitu saja, tak seorang pun dapat mengatakan bahwa ia menipu Sun Man karena hutang tersebut.
Dia bisa menjelaskan insiden ini sebagai upaya untuk memenangkan kembali Sun Man. Bahkan jika itu terungkap dan dikritik, itu akan lebih baik daripada dianggap sebagai penipu yang penuh perhitungan.
Dia hanyalah seorang anak laki-laki sederhana yang melakukan hal bodoh demi cinta, mencintai secara berlebihan, dan mengambil jalan yang salah. Dia tidak pernah bermaksud menyakiti siapa pun.
Dengan cara ini, dia tidak perlu menghadapi tatapan aneh dari ibunya dan teman-temannya.
Ia tidak akan pernah berjudi lagi di masa depan. Semuanya bisa kembali normal, seolah tidak terjadi apa-apa. Tidak akan ada cacat sedikit pun di sekelilingnya.
Sementara itu, setelah menerima pesan tersebut, Lu Fei sangat kecewa. Hal ini semakin memperkuat keinginan Lu Fei agar Sun Man mengumumkannya ke publik.
Ketika keduanya kembali untuk menemui Pei Mingxuan, produser dan sutradara masih berbicara dengannya. Mereka tampaknya berulang kali memastikan bahwa kelompok papan atas itu tidak akan menimbulkan keributan besar.
Saat hitungan mundur menuju pemutaran perdana semakin dekat, rumor di internet semakin kuat. Orang-orang yang memiliki status dan pengaruh terus menghubungi mereka, dan seluruh industri hiburan tampak gemetar, membuat mereka semua gelisah.
Setelah beberapa kali konfirmasi, produser akhirnya merasa lega dan hendak pergi bersama sutradara.
Namun, Pei Mingxuan tiba-tiba berkata, "Oh, omong-omong, kita perlu mengganti aktor."
Sutradara dan produser berbalik, dengan ekspresi 'seperti yang diduga, saya sudah menebaknya' di wajah mereka.
Mereka bahkan berkata dengan sedikit kegembiraan yang aneh, "Silakan saja, kami bisa mengatasinya."
Mulut Pei Mingxuan berkedut, berpikir bahwa citra Ji Fei mungkin terlalu kuat, yang tidak baik untuk perkembangannya. Karena tidak terjadi apa-apa kali ini, ini adalah kesempatan yang baik untuk sedikit meredakannya.
Melihat tatapan tajam dari sutradara dan produser, Pei Mingxuan bahkan mulai bertanya-tanya apakah mereka telah disiksa hingga memberontak, dengan sikap 'mari kita lihat kejutan apa lagi yang Anda miliki yang tidak kami ketahui.'
Pei Mingxuan berkata, "Itu hanya aktor binatang."
Sutradara dan produser langsung kehilangan minat.
Tema pertunjukan panggung ini adalah 'Rumah'. Kelompok Ji Fei dan Qin Zhao membawakan cerita dari sudut pandang cinta tanah air yang agung, secara garis besar menggambarkan kisah tentang seorang anak yang dikirim untuk menjadi tentara yang kemudian mengorbankan dirinya - tidak ada rumah tanpa negara.
Aktor hewan dalam pertunjukan ini adalah anjing-anjing militer, dari sang anak yang pertama kali membawa anak anjing untuk ditunjukkan kepada ibunya, hingga pada akhir pertunjukan di mana hanya anjing militer pensiunan yang terluka yang kembali untuk menemani sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Transmigrating as a Tycoon's Wife
RomanceJudul: After Transmigrating as a Tycoon's Wife, My Thoughts Are Heard by the Whole Family Source: https://www.akknovel.com/series/after-transmigrating-as-a-tycoons-wife-my-thoughts-are-heard-by-the-whole-family