Cast:
• Song Yunyeong (iKON)
• Kally Kim
******"Yunn bagaimana ini??" Ucap ku sambil menarik narik seragamnya.
Ugh, apa yang harus kulakukan??
"Apa?" Tanya Yunhyeong sambil menatapku datar.
Huh, dia itu... benar benar -_-
"Ih Yunn! Bagaimana kalau Won Saengnim menghukumku? Bagaimana ini Yunn?? Yunn? Yunn!!" Racauku, Yunhyeong pun akhirnya membuka mulutnya.
"Siapa suruh kau tidak mengerjakannya?" Ujar Yunhyeong.
Astaga, itukah yang dikatakannya? Dia tidak membantuku, tapi malah menabur garam di atas lukaku?? Sungguh jahat, dia kejam.
"Kau kejam Yunn, benar amat kejam"
Dia tertawa kecil saat ku sindir dia. Kemudian dia berpindah tempat duduk menjadi di sampingku.
"Tenanglah, Shin saengnim tidak masuk" Balas Yunhyeong sambil mengelus kepalaku. Aku langsung menatapnya.
"Really? Jinjja? Jeongmal?" Tanyaku bertubi tubi.
Yunhyeong mengangguk menjawabku.
"Yeay! Tahu begitu daritadi aku tidak usah panik!" Seruku, Yunhyeong tertawa melihatku.
************
Aku dan Yunhyeong kini sudah duduk di bus. Hufftt akhirnya kami bisa keluar juga dari sekolah sialan itu.
"Yunn, kau tidak bosan belajar terus?" Tanyaku saat kulihat dia masih membaca buku, padahal bel pulang sudah berakhir.
"Tidak, dan mungkin tidak akan bosan Ly" Jawabnya kemudian kembali membaca bukunya.
Huh, aku merasa seperti bersahabat dengan seorang penjaga perpustakaan -_-
"Terserah, urusi saja sahabat bukumu itu" Ucapku dengan nada sebal kemudian menolehkan kepalaku ke arah jendela.
Tiba tiba kurasakan ada yang menimpa bahuku. Saat kutolehkan kepalaku, ternyata kepala Yunhyeong yang menimpa bahuku. Matanya masih fokus membaca buku. Aku tertawa kecil melihat tingkahnya yang kadang kekanak kanakkan.
"Aku tidak semudah itu memaafkanmu Yunn" Ucapku sambil mendorong kepalanya dari bahuku, tapi tidak bisa karena dia menahannya.
"Terserah kau Kally" Balasnya yang masih menyandar di bahuku.
Aku pun pasrah dan kembali menatap pemandangan kota yang mulai gelap namun ramai oleh kendaraan yang berlalu lalang.
************
Sesekali aku menoleh ke belakang memastikan kalau Yunhyeong masih ada di belakang. Hufftt dia masih membaca bukunya, apa dia belum puas jadi juara satu di sekolah? Aku mendapat peringkat tiga saja sudah sangat bersyukur.
Sesampai di depan rumah, aku segera masuk ke dalam dengan kesal.
"Nona, anda sudah pulang?" Tanya Bibi Oh.
"Sudah, huh dasar kutu buku" Gerutuku sambil melepas sepatu lalu melangkah gusar ke atas.
"Kau apakan nona Kally?" Tanya Bibi Oh samar samar kudengar.
"Aku tidak melakukan apa apa Bu" Balas Yunhyeong.
Huh, dasar menyebalkan!
**************
Aku memainkan ponselku di dapur. Sesekali meminum milkshake yang dibuat Bibi Oh tadi.
"Kau belum tidur?"