Crazy Thing to Make You Be Mine

350 9 0
                                    

Cast:
※ Kim Taehyung (V - BTS)
※ Min Minyoung
※ Jeon Jungkook (BTS)

*************
Minyoung pov.

Sahabatku itu... aku akui dia memang menawan juga cerdas, dia juga tampan, sangat tampan, tapi....

"Hei Hoseok Hyung, kau makin tampan saja tiap harinya," Ujarnya sambil melirik nakal Hoseok Oppa yang seketika membuat Kakak Kelasku itu lari ketakutan.

Kuhembuskan nafasku kasar.

Yap, dia gay.

**************

"Minyoung-ah, apa kau kosong hari ini? Kau mau makan malam bersama ku?" Tanya Jungkook yang tiap hari tidak pernah bosan mendekatiku.

Huft, aku muak dengannya. Ah tidak, aku muak dengan semua pria di dunia ini. Mereka hanya melihat dan mendengarkan wanita cantik saja. Coba saja jika aku tidak berparas seperti ini, apa mereka akan tetap mendekatiku dan merengek untuk kencan atau menjadi pacar mereka?

Kalau iya, aku sangat meragukan itu.

Aku mulai kehilangan kepercayaanku dengan para laki laki semenjak Ayahku meninggalkan aku dan Ibuku setelah Ibuku terkena kecelakaan mobil dan akibat dari kecelakaan itu, wajah Ibuku jadi rusak parah. Meskipun sudah melakukan operasi, tapi tetap saja tak bisa mengembalikan wajah cantik Ibu seperti dahulu.

Dan sejak saat itu, Ayah jadi suka berselingkuh dengan wanita wanita muda yang cantiknya berkali kali lipat. Akhirnya Ibu bercerai dengan Ayah, dan aku hidup dengan damai dengan Ibu sampai sekarang.

Aku sungguh benci dengan Laki laki, tapi aku ini tetap normal ya, tidak belok sedikitpun. Memangnya aku ini si Taehyung -_-

Jujur, aku bersahabat dengan Taehyung karena.. dia tidak memandangku sebagai wanita. Sahabat. Tidak lebih. Yaa.. itu yang dia katakan padaku.

Lagipula, dia juga tidak mungkin mengajakku berkencan kan? Ya, aku hanya bisa mempercayai satu Pria untuk saat ini, dan itu Taehyung.

"Kau tahu jawaban ku, Jungkook. Aku tidak pernah tertarik untuk berkencan," Ucapku sambil bangkit dari kursiku.

Jungkook menahanku dan menatapku memohon.

"Aku benci padamu Kook, kau tahu itu dengan baik bukan?"

Aku langsung berlalu pergi sebelum Jungkook kembali mengganggu ku.

***************
Author pov.

"Sudahlah, apa kau tidak lelah dengan hal gila ini?"

Pria itu menghembuskan nafas berat. Yap, tentu saja ini melelahkan. Tapi dia tidak punya pilihan.

"Hanya dengan ini aku bisa bersamanya, tolong pahamilah. Aku sudah terlalu mencintainya,"

Kemudian ruangan itu kembali hening dengan tertutupnya pintu ruangan itu dengan cukup keras.

******************

"Taehyung-ah~ aku capek sekali hari ini..." Rengek Minyoung sambil bersandar di lengan Taehyung.

Sementara itu Taehyung yang kegiatan membaca novelnya terganggu pun mendorong kepala Minyoung agar menjauh. Tapi Minyoung sudah kukuh ingin bersandar pada Sahabatnya ini.

Alhasil pria pria di sekolah itu jadi iri dengan seorang Kim Taehyung.

"Jungkook lagi lagi mengajakku kencan. Huh! Aku kesal sekali!" Seru Minyoung.

"Kau terima tidak?" Tanya Taehyung.

"Tentu saja tidak! Kau tahu persis jawabanku, tapi kenapa masih kau tanyakan?" Gerutu Minyoung.

K-Pop Oneshoot FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang