Les Privat

246 4 2
                                    

Cast:
- Kang Seungyoon (Winner)
- Jung Rehyo
- Song Minho (Mino - Winner)

Ini request-an dari @yoonielips, makasih ya beb udah request :')

******************
Rehyo pov.

Katanya kalo punya temen sebangku pinter ntar bisa ikutan pinter. Tapi...

"Jung Rehyo, kamu ranking terakhir lagi,"

Gue cuma bisa meluk meja sambil ngerutukin hal yang... entahlah.

"Hyo, jangan putus asa gitu kali..."

Gue pun mendongak dan cuma cengengesan ga jelas.

"Emangnya sesedih itu ya muka gue sekarang?" Tanya Gue.

Seungyoon pun ngangguk kayak emang ga bisa bohong.

"Maaf ya Hyo,"

"Maaf buat apaan sih Yoon, kan emang dasarnya gue bego, mau diapain juga tetep bego,"

Gue pun balik meluk meja lagi, meskipun gue tau kalo Seungyoon daritadi masih ngeliatin gue ga tega gitu. Ya... terserah dia deh, ga rugi juga kok diliatin ama cogan kek dia. Ekhm.

******************
Author pov.

Meskipun udah jam pulang sekolah,  muka Rehyo masih aja betah ketekuk. Temen temennya jadi ngeri sendiri ngeliat Rehyo kayak gitu.

Tapi, tiba tiba ada yang nepuk punggungnya. Rehyo kaget, tapi masih aja datar mukanya.

"Hyo! Lo ga bisa kayak gini terus!" Omel Seungyoon yang tadi nepuk punggung Rehyo.

"Kayak gini gimana?"

Seungyoon ngeluarin ponselnya dan ngarahin layar ponselnya ke muka Rehyo.

"Lo ga ngeri ngeliat wujud lo kek gini?"

"Engga,"

Seungyoon cuma bisa tepuk jidat, abis itu narik cewek itu ke arah motornya.

"Nih, pake helm nya,"

"Mau kemana emangnya?"

"Udah, naik aja!"

Mau ga mau Rehyo naik ke motor Seungyoon tanpa tau mau diculik kemana.

*********************

Motor Seungyoon akhirnya berhenti di depan sebuah rumah megah yang gerbangnya hendak dibuka.

"Rumah siapa ini woy?" Kali ini Rehyo yang ngomel.

"Udah diem aja!"

Rehyo makin cemberut pas kena semprot Seungyoon yang lagi sewot.

Begitu benar benar berhenti di rumah itu, Rehyo segera turun dan nyodorin helm yang dipakainya tadi ke Seungyoon.

"Sumpah deh Yoon! Kan yang dapet nilai jelek itu gue, kenapa malah lo yang sewot gini coba?"

"Gue kesel liat lo cemberut aja, gue kan lebih suka ngeliat lo senyum semi cengengesan kayak biasanya,"

Abis itu Seungyoon narik Rehyo masuk ke dalam rumah megah itu. Dan tanpa dia tau juga, kalo sebenernya Rehyo udah hampir ambyar gara gara omongannya tadi.

"Ih! Mau ngapain sih??!" Omel Rehyo.

******************

"Apa apaan nih?" Tanya Rehyo bingung sambil ngeliatin Seungyoon yang lagi ngerapihin meja belajarnya.

"Gue bakal ngajarin lo sampai lo masuk 20 besar seangkatan," Ucap Seungyoon yang masih sibuk.

"Heol..."

K-Pop Oneshoot FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang