Cast:
• Kim Joonmyun (Suho - EXO)
• Ryu Ohjin********
Joonmyun pov.Aku menatapnya dari kejauhan. Walaupun senyum selalu menghiasi wajah cantiknya, tapi aku dapat melihat dengan jelas kesepian dan dingin hidupnya itu.
Aku tahu itu.
Bahkan tak jarang terpikir olehku seberapa sakitnya dia.
Ah.. aku tak yakin bisa menghadapinya jika itu aku.
***********
Author pov.Ohjin berjalan keluar dari ruangannya kemudian turun ke restorannya.
Seperti biasanya, restorannya penuh oleh orang orang yang ingin mencicipi enaknya makanan disini. Bahkan diluar banyak orang yang sedang antri.
Yap, restorannya begitu terkenal.
Jadi singkatnya, Ohjin adalah seorang gadis yang sukses. Walaupun umurnya hampir menginjak 34 tahun bulan depan.
Wajahnya rupawan dan manis. Terlebih dia adalah tipe gadis yang murah senyum.
Ok, lebih singkatnya lagi, Ohjin adalah gadis sempurna.
"Ohjin!" Panggil Joonmyun sambil berjalan menuju sahabatnya itu.
Ohjin tersenyum kemudian mengajak Joonmyun untuk duduk di sebelahnya.
"Tumben sekali kau datang sore begini" Ucap Ohjin.
Joonmyun tersenyum kemudian mengeluarkan sebuah kotak berwarna biru dengan pita merah.
"Maaf karena kado ini terlalu cepat" Balas Joonmyun.
Ohjin tertawa kecil kemudian menerima kado dari Joonmyun.
"Gomawo Myun. Kau yang selalu perhatian padaku" Ujar Ohjin.
"Oh ya, kenapa kau memberikannya sekarang? Kau akan pergi?" Sambung gadis itu.
Joonmyun mengangguk.
"Kemana? Seberapa lama?"
"Aku harus ke Afrika, aku ada tugas disana. Perkiraannya 4 tahun" Jelas Joonmyun.
"Baiklah, hati hatilah. Jangan sampai terlalu lelah. Ok?" Balas Ohjin sendu.
Joonmyun memegang tangan Ohjin erat.
"Kau boleh menelfonku kapan saja kau mau. Karena aku akan selalu mengangkatnya"
Sedikit senyuman pun terangkat, walaupun raut kesedihan masih terlihat jelas.
"Jangan terlalu sempurna, maka tidak akan ada pria yang berani mendekatimu. Aku bertahan karena aku tahu satu kelemahanmu" Sambung Joonmyun.
"Memangnya apa kelemahan yang kau tahu?"
"Aku tahu kalau kau tidak bisa jauh dariku"
Ohjin memukul Joonmyun kesal. Sempat sempatnya Joonmyun bercanda saat ini.
Walaupun tanpa dia sadari, jika perkataan Joonmyun benar adanya.
*************Joonmyun tersenyum puas, pria itu sudah menolong banyak orang. Yap, menjadi dokter memang impiannya dari dulu.
Dan akhirnya dia berhasil.
Mengikuti aksi sosial, sebagai dokter yang mengabdi disini.
"Ohjin belum menelfonku lagi" Gumam Joonmyun.
Jika dihitung, sudah dua bulan Ohjin tak menelfonnya lagi. Kekhawatiran sempat hinggap.
Bagaimana lagi? Joonmyun sudah terlanjur menyayangi Ohjin. Lebih dari seorang sahabat. Entah apa yang dapat mewakili cintanya untuk Ohjin.