Cast:
※ Lee Seokmin (Dokyeom - Seventeen)
※ Cho TaejooWarning! Gue-Lo bertebaran dimana mana!
**************
Taejoo pov."Cieee cieee Ryumin demen tuh,"
"Cieeee ciee foto dong foto,"
Gue nengok ke arah belakang. Ah.... seperti biasa kelas belakang selalu berisik, sampai telinga gue hampir pecah mendengar ocehan mereka semua.
Oh, sepertinya Ryumin sedang benar benar giat mendekati Seokmin. Oh ya, Seokmin itu udah kayak pangeran di sekolah ini. Banyak banget Cewek yang ngejar ngejar dia. Dasar cewek Gila.
Lihat aja si Ryumin, Gue rasa dia bisa mati bahagia gara gara bisa foto bareng sama Seokmin. Gak gue duga Seokmin ngelirik gue, gue cuma menatap datar kemudian kembali mainin ponsel gue di tengah jam kosong ini.
************
Gue ngeliat lagi ke arah jalan raya, Ya ampun Bis kapan dateng sih? Gue udah 10 menit diri di Halte tapi Bis belum dateng juga.
Gue pun iseng nengok ke belakang dan... cewek cewek kelasan Gue ada di belakang gue dan lagi ngerumpi. Eh? Sejak kapan mereka ada di belakang gue coba?
"Eh, Taejoo! Kita bareng ya?" Ucap Iljung yang hanya ku iyakan saja.
Gue cuma mainin ponsel gue sambil nunggu Bis, soalnya gue lagi males ngegosip, sedangkan mereka sedang asik bergosip. Gak sengaja gue denger percakapan mereka.
"Eh, tadi parah banget tuh!"
"Lagian si Ryumin-nya udah kesenengan sih,"
"Kayaknya si Ryumin beneran suka deh sama Seokmin,"
"Yaiyalah, dia kan asik, ganteng lagi,"
"Tapi sayang, si Seokmin cuma mau baperin Ryumin doang, kasian,"
"Udah biasa kali itu mah si Seokmin baperin cewek. Adek sama Kakak kelas aja banyak banget yang baper, padahal cuma digreet sama Seokmin,"
"Oh.. yang itu, bener! Satu angkatan juga banyak!"
"Lagian jadi cewek gatau diri banget, mana mau Seokmin sama cewek gajelas kayak Ryumin coba? Hahahaha,"
"Eh iya, bener, bener, hahahahaha,"
Gue ketawa kecil. Ada benernya juga mereka ini. Dan... makasih buat kalian, gue jadi tau siapa yang brengsek selama ini. Jadi senyumnya itu sebenernya senjata dia. Dasar Cowok brengsek!
TIINN
"Eh, Taejoo, Bisnya udah dateng tuh, ayo," Ajak temen sekelasan Gue.
Gue pun naik Bis bareng mereka.
************
"Duh ngantuk," Gumam Gue.
"Dasar lo, pas pelajaran Matematika ngantuk mulu! Gangerti kenapa nilai lo bagus mulu!" Omel Eunha, Gue cuma ketawa tawa.
Dan gak lama bel yang gue tunggu tunggu pun bunyi, Guru Ha juga udah keluar dari kelas.
"Lo ga jajan Joo?" Tanya Eunha.
"Gak, gue galaper Ha, lo sendiri aja ya?"
"Ih, parah, yaudah, Gue sama Mingyu ajaaa~" Bales Eunha sambil jalan keluar dari Kelas.
"Pacaran aja teruss!!" Omel Gue. Gue cuma denger Eunha yang ketawa jahannam.
Gue memilih buat tidur aja dengan tangan yang nopang dagu gue. Karena pasti kepala gue bisa sakit kalo meja yang dijadiin alas tidur kepala gue.