Mischievous Love

729 31 5
                                    

Cast:
• Kim Donghyuk (iKON)
• Kim Jisoo (Pinkpunk [OTW])

FF ini buat Shintamarine (bener gak nulisnya?) Semoga suka!!!

Oh ya, ini cuma satu ff yang cast ceweknya bukan OC, dan ini satu satunya, karena Hamina gak bakal bikin kayak gini lagi.

************
Jisoo pov.

"Itu kursiku" Ucapku.

Donghyuk tak bergeming dan tetap duduk di kursiku dengan kakinya yang dia naikkan ke mejaku.

"Kau! Pergilah!" Aku sekali lagi mengusirnya. Tapi kali ini aku benar benar marah.

Donghyuk melirikku kemudian menurunkan earphonenya.

"I don't wanna" Balasnya.

Kuhembuskan nafas kasar. Astaga, dia membuatku gila.

"Apa mau mu huh?? Kenapa kau mengganggu ku?!" Omelku.

Donghyuk menurunkan kakinya. Baguslah, sepertinya dia akan pergi.

Tapi tiba tiba dia menarik tanganku sampai aku terduduk di pangkuannya.

"Duduk disini saja sayang" Bisiknya di telingaku. Astaga, aku merinding mendengar suaranya.

"Dasar bodoh! Apa maksudmu?! Sana pergiiii!!!!!"

Aku segera berdiri kemudian mendorong tubuhnya itu agar bangun dari kursiku. Akhirnya Donghyuk bangkit, tapi pria itu kembali mendekatkan bibirnya di telingaku.

"You'll get your punishment"

Setelah itu dia berjalan pergi. Astaga, kenapa aku bisa punya suami sepertinya?

Ah ya, pasti kalian bingung kenapa Donghyuk menyebalkan itu bisa jadi suamiku. Kami sebenarnya dinikahkan secara terpaksa. Biasa, orang tua yang masih terjebak kebiasaan zaman dulu.

Hobi sekali menjodohkan anak anaknya. Aku seperti jadi korban drama yang kutonton.

Dan.. walaupun kami masih sekolah, orang tua kami bersikukuh untuk menikahi kami.

Pernikahannya tidak pernah ku permasalahkan tapi calonnya yang membuatku pusing memikirkannya.
Donghyuk? Murid nakal yang selalu mencari masalah? Ya.. termasuk masalah padaku. Kebetulan aku itu ketua kelas.

Dan.. ya, kami tinggal satu atap, tapi tentu saja beda kamar, aku masih menggunakan banyak batas dengan Donghyuk. Aku bahkan mengancamnya jika dia menyentuhku sembarangan aku akan memberinya 50 point. Otomatis dia dikeluarkan dari sekolah dan dia akan habis oleh ayah mertua. Hahahahaha.

Pernikahan ini juga masih menjadi suatu hal yang rahasia, jadi untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan. Kami pun berubah status menjadi pacaran jika di sekolah. 

Takut takut jika Donghyuk menggandengku atau orang tua kami yang tanpa diduga datang ke sekolah dan memaksakan kami untuk bermesraan. Jadi tak akan ada yang curiga kan?

************

Kuhembuskan nafas kasar, ugh, aku mengantuk. Tadi malam aku kurang tidur karena mengerjakan tugas dari Guru Ahn.

"Kau mengantuk?" Tanya Donghyuk. Aku mengangguk.

Oh ya, satu lagi, Donghyuk itu satu meja denganku.

"Tidurlah, aku akan mencatat ini untukmu" Ucap Donghyuk. Tumben sekali dia baik seperti ini.

Aku mengangguk kemudian tidur. Kurasakan tangan Donghyuk menggandeng tanganku erat. Astaga, dia hobi sekali memegang tanganku. Dan hobinya ini sudah terjadi sebelum kami menikah dan saat dia masih menggangguku, ah, tapi sepertinya dia masih menggangguku.

K-Pop Oneshoot FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang