30 Days In Same Bedroom

930 39 17
                                    

Cast:
• Song Yunhyeong (iKON)
• Kim Hanbin (iKON / Suami Hamina *Plakk)
• Jung Soohee

Satu lagi, B.I, Yun, sama OC umurnya sama semua.

Oh ya, ff ini buat Ayajung1, maacih ya udah request, semoga sukaaa.

************
Author pov.

"APA?!! SATU KAMAR DENGAN DUA ORANG MESUM ITU?!!!" 

Soohee menunjuk Hanbin dan Yunhyeong yang berdiri tak begitu jauh darinya.

Paman Jung menggeleng pelan, merasa heran kenapa Kakanya bisa punya putri cerewet seperti ini.

"Kok? Kenapa? Euh.. kenapa? Nanti kalau mereka macam macam bagaimana?"

Soohee menutup badannya yang sudah memakai baju menggunakan tangannya.

"Hei, kau juga tidak seksi" Celetuk Yunhyeong.

Hanbin ternyata menyetujui ucapan sahabatnya itu, kemudian high five. Akibatnya, Soohee merasa sangat kesal.

Gadis itu hampir melempar sneakers yang dipakainya ke dua pria tampan itu.

"Hanya sementara, sebulan saja. Setelah itu, kamar sudah selesai di renovasi dan kau bisa tidur sendiri" Jelas Paman Jung.

Soohee ingin protes lagi, namun, mengingat keadaan yang tidak memungkinkan untuk memaksa pamannya. Soohee pun setuju.

"Baiklah, Yunhyeong, Hanbin, tolong antar Soohee ke kamar" Perintah paman Jung.

"Aduh, perut ku sakit" Yunhyeong berjalan pergi menuju kamar mandi.

"Ah iya! Aku ada janji dengan Donghyuk!" Hanbin berlari keluar rumah.

Soohee mengepalkan tangannya kuat kuat, 5 tahun pergi, ternyata sikap dua pria itu tidak berubah sedikitpun.

"Dasar, dua brengsek itu!"

*************
Hanbin pov.

Demi Jinhwan hyung yang tidak tinggi tinggi, aku begitu senang hari ini.

Akhirnya setelah menunggu 5 tahun, Soohee kembali lagi. Aku begitu merindukannya.

Walaupun aku bersikap begitu mengesalkan kepadanya, tapi sungguh, aku merindukannya.

*************
Yunhyeong pov.

Kututup pintu kamar mandi.

Seketika senyum yang kutahan daritadi pun langsung melengkung tanpa ragu. Karena.. tidak akan ada yang bisa melihatku yang sedang begitu bahagia saat ini.

Bahagia karena bertemu dengannya lagi. Apalagi, dia tinggal disini, dan satu kamar. Bagaimana jika ternyata kami juga satu kasur? Ah tidak, yang ada aku dihajar habis habisan olehnya.

Mengingat dia dulu adalah preman di SD, tapi nilainya tidak berpengaruh sedikitpun. Dia hebat.

Apalagi, dia semakin cantik sekarang.

Ah.. aku gila sepertinya.

Tiba tiba perutku..

"Kurasa aku benar benar harus buang air besar"

**************
Soohee pov.

Ku buka koper ku asal. Dasar dua psiko itu, mimpi apa aku sampai bisa satu kamar dengan mereka?

Kulihat ke sekeliling.

Ini kapal Titanic yang sudah menabrak karang.

Berantakkan!!!

K-Pop Oneshoot FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang