Dark World

1.1K 28 3
                                    

Cast:
• Nam Joohyuk (Actor)
• Park Saeun
****

Joohyuk pov.

Aku berjalan menyusuri lorong gelap ini namun aku masih melihat dengan jelas apa yang ada di depanku. Lorong ini begitu sunyi, sampai sampai hanya langkah kakiku yang terdengar.

SREEKK

Aku segera berbalik, dan aku pun terlonjak kaget saat melihat seorang wanita yang sedang menggeret kakinya di lantai, dia seperti berusaha mendekatiku.
Aku kembali berjalan meninggalkan wanita itu, namun.

Tiba tiba tangan wanita itu memegang kakiku berusaha menahan langkah kakiku.

"Lepaskan!" Ucapku pada wanita itu.

Wanita itu melepaskan tangannya dari kakiku, aku kembali berjalan meninggalkannya.

"Kajima!!" Teriaknya di depan wajahku.

Bau busuk langsung menyeruak memenuhi indra penciumanku.

"Pergi sana hantu tua!!" Balasku sambil berjalan melewatinya, ya, karena dia hanya hantu bukan?

Uh... lagi lagi aku bertemu dengan hantu hantu menyebalkan. Ya, aku akan masuk ke dunia lain saat aku tertidur. Dan.. saat ini sebenarnya aku sedang tertidur. Jadilah aku bertemu dengan hantu tadi. Menyebalkan.

"Hei! Jangan ganggu Noona ku!" Teriakku ke sehantu (?) anak kecil yang sedang mengganggu Noona ku yang tertidur lelap.

"Masa bodo! Wleee!"

Hantu itu malah mengejekku lalu berlari pergi. Sialan! Hantu tidak tahu sopan santun! Eh?
Aku berjalan mendekati Jihyun Noona lalu menaikkan selimutnya yang sedikit berantakkan.

Tiba tiba dia terbangun karenaku. Ugh, aku bodoh sekali! Dia melihat selimutnya lalu menatap sekitar.

"Tadi seperti ada yang menaikkan selimutku, tapi tidak ada orang" Gumam Jihyun Noona.

Dia memegang tengkuk nya yang kuyakini sedang merinding. Ya tentu saja Jihyun Noona tak melihatku, kan sebenarnya aku sedang di dunia lain, tapi aku masih bisa menyentuhnya dan dia tak dapat melihatku.

Aku pun berbalik dan berjalan pergi, tiba tiba muncul seorang kakek kakek di depanku. Aku tak dapat melihat wajahnya dengan jelas karena wajah kakek itu terhalang oleh topi besar yang dipakainya.

"Ikut aku"

Tangan kakek itu memegang tanganku lalu dia menarikku entah kemana. Dan aku berhenti di depan pintu berwarna pink. Aku menatapnya bingung, untuk apa kakek ini menarikku kesini? Apa dia ingin meminta bantuanku?

"Dia adalah takdirmu" Ucap Kakek itu dingin, aku menoleh ke pintu itu dan menatapnya cukup lama. Takdir? Sebenarnya apa yang ada di dalam?

"Apa yang-"

belum selesai aku bertanya, kakek tadi sudah menghilang.

Dasar hantu.

Aku memegang kenop pintu itu sedikit ragu, tapi aku memberanikan diriku untuk membukanya. Ternyata ini adalah kamar yeoja. Terlihat dari stiker stiker yang menghiasi tembok, apa maksud dari kamar ini? Apa ini kamar anak perempuanku nanti?

Itu mungkin saja, karena terkadang di dunia ini aku bisa melihat masa depan atau masa lalu.

Aku berjalan mendekati sebuah kasur yang sedang ditiduri seseorang. Seketika mataku melebar melihatnya, dia.. dia.. Saeun. Teman sekelasku.

"Saeun?" Ucapku refleks.

*************
Saeun pov.

"Saeun..."

K-Pop Oneshoot FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang