Mirror Girl

1.1K 32 1
                                    

Cast:
• Oh Sehun (EXO)
• Shin Eunlim

Ini fanfict bergenre fantasy pertama Hamina. Dan ini murni imajinasi dari otak Hamina, benar benar berimajinasi. Semoga kalian suka ^^
******

Eunlim pov.

Disini, aku hanya bisa melihat sebuah kain putih. Ya, kain itu benar benar menutupi pandanganku.

Aku memundurkan langkahku lalu terduduk di lantai.
Aku sudah lelah menunggu, kapan aku bisa keluar dari sini? Kemanakah namja yang akan menyelamatkanku?

Aku sudah 300 tahun terjebak di cermin ini, namun, lihatlah, tidak ada perubahan dari tubuhku, aku masih terlihat muda dan pakaianku pun masih sama seperti saat aku dimasukkan ke cermin ini oleh kakak ku sendiri. Dia benar benar kejam.

Aku kembali menangis saat mengingat perbuatannya itu, dia mengorbankan ku untuk menyempurnakan sihirnya. Namun, kurasa percuma aku menangis, tidak akan ada yang menemukanku.

Bahkan melihatku, aku hanya terlihat jika ada yang menyebutkan kata kuncinya, yaitu namaku, namun, aku tetap belum bisa keluar, karena hanya cinta sejati yang dapat mengeluarkanku.

Terdengar bodoh kah? Tapi.. itulah yang terjadi.

*******

Sehun pov.

"Kau yakin kita harus mengambil barang barang milik kakek buyut di rumah tua nya?" Tanyaku memastikan sekali lagi.

Minseok hyung berdecak kesal lalu menjitakku.

"Iya! Sebenarnya aku juga tidak mau! Tapi Paman Kim yang memaksa kita!" Balas Minseok hyung.

"Hufftt... baiklah, ayo hyung!" Ucapku sambil masuk ke mobil milik Minseok hyung.

Perjalanan ini akan cukup jauh, karena rumah tua itu ada di sebuah desa terpencil. Sebenarnya rumah itu akan direnovasi dan kemudian di jadikan hotel, mengingat desa itu sekarang mejadi objek wisata yang cukup digemari.

"Hei Sehun! Kau tahu tidak? Aku membaca buku legenda kemarin di perpustakaan. Dan kau tahu?" Tanya Minseok hyung yang masih sibuk menyetir.

"Apa? Apa yang kau baca?" Tanyaku balik,

hufftt.. hyung ku yang satu ini memang sedang menggilai legenda legenda yang sedang menyebar. 

"Aku membaca tentang Yeoja Cermin, kau tahu tidak? Konon ada sebuah cermin tua, dan di dalam cermin itu ada seorang yeoja cantik jika ada orang yang berhasil membebaskan yeoja itu, orang itu bisa menjadi pasangan hidup yeoja cantik itu!" Seru Minseok hyung bersemangat.

Kulirik malas dia, lalu kunaikkan sebelah alisku.

"Jadi kau percaya, hyung?" Tanyaku.

"Hm... mungkin? Dan katanya kau bisa melihat yeoja itu dengan cara menyebutkan mantra khusus, tapi.. sampai sekarang belum ada yang berhasil melihatnya" Sambung Minseok hyung lemas,

aih? Apa dia benar benar mengharapkan bisa mendapatkan yeoja cermin itu? Ah.. apalah itu, aku tidak percaya dengan legenda atau apapun itu! Itu hanyalah sebuah cerita, dan tak mungkin menjadi nyata.

*********

"Nah, kita sampai" Ucap Minseok Hyung sambil mengunci mobilnya.

Aku menganga lebar melihat besarnya rumah ini, ini terlihat seperti istana. Rumah ini terlihat begitu kokoh, padahal umur rumah ini hampir 400 tahun, benar benar menakjubkan.

Kulihat daerah sekitar, masih begitu asri, banyak kebun kebun dan sawah yang membentang. Ini sungguh keren.

"Hei Sehun! Ayo masuk!" Ajak Minseok hyung, aku mengikuti langkahnya yang mulai memasuki rumah tua besar ini.

K-Pop Oneshoot FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang