Cast:
• Cho Kyuhyun (Super Junior)
• Cho YeonaIni ff bukan bergenre romance, tapi ini bergenre family. Semoga kalian suka, ini terinspirasi dari film Game Plan. Happy Reading ^^
*****Author pov.
CKLIK
CKLIK
CKLIK
Kyuhyun merubah posenya. Namun, dia masih terlihat keren dengan pakaian yang melekat di tubuhnya itu.
Pemotretan ini berjalan baik, sama seperti pemotretan sebelumnya. Dia memang berbakat mejadi model ataupun penyanyi di groupnya.
"Baiklah, pemotretan selesai!" Ucap Fotografer.
"Terima kasih atas kerja keras kalian" Ucapnya lalu berjalan ke arah Managernya.
"Ini jadwal terakhir, kau istirahatlah" Ucap Manager Lee sambil memberikan sebotol air putih mineral.
Kyuhyun meminum air itu sampai habis kemudian membuang botol itu.
"Huffftt aku memang lelah. Dan aku akan pulang"
Kyuhyun berjalan keluar dari studio dan diikuti oleh Managernya dan Asistennya.
"Tunggu, akan kuperjelas, aku akan pulang sendiri. Menyetir sendiri, ok?" Jelas Kyuhyun.
Manager Lee dan Asisten Do mengangguk mengerti lalu membungkuk hormat kepada Kyuhyun.
"Selamat malam"
Kyuhyun berjalan lagi menuju tempat parkir.
**************
"Astaga! Ini benar benar melelahkan!" Teriak Kyuhyun yang membuat orang orang yang ada di dorm terganggu.
"Yak! Kyuhyun! Kau berisik sekali!!" Balas Ryeowook juga berteriak. Jadilah dorm itu semakin berisik.
"Aigoo! Kalian ini, bisakah tenang sebentar.. saja? Aku baru sampai dari Thailand apa kalian tega? Hah?" Tanya Leeteuk dengan wajah tersiksa. Seketika orang orang di dorm pun diam merapatkan mulutnya.
Merasa cukup tenang, Kyuhyun pun beralih ke kamarnya dan berganti pakaian santai untuk tidur.
"Hai kasur... aku begitu merindukanmu" Kyuhyun segera melompat ke kasur dan mulai memejamkan mata.
TING TONG TING TONG
"Haish!! Siapa sih yang datang malam malam begini?!!" Rutuk Kyuhyun, namun dia memilih untuk kembali tidur dan berfikir member lain akan membuka kan pintu.
TING TONG TING TONG
TING TONG TING TONG
TING TONG TING TONG
"ASTAGA! IYA IYA AKU DATANG!!" Geram Kyuhyun kesal sambil keluar dari kamarnya. Sementara itu, member lain tersenyum kemenangan mendengar itu.
"Ada ap... pa?" Ucap Kyuhyun sambil menoleh ke kanan dan ke kiri, tidak ada orang. Jadi.. siapa yang memencet bel tadi?
"Hai, aku di.. bawah" Ucap seorang gadis kecil berambut lurus sebahu. Kyuhyun menurunkan pandangannya ke bawah, dan dapat dilihat seorang gadis kecil yang manis dengan lesung pipit.
"Ada apa kau memencet bel gadis kecil?" Tanya Kyuhyun yang kini sudah berjongkok agar dirinya setara dengan gadis itu.
"Aku kesini mau..."
"Ah, aku tahu! Kau ingin meminta tanda tanganku kan?" Tanya Kyuhyun, Gadis itu menggeleng dan berhasil membuat Kyuhyun bingung.
"Kau tidak meminta ku masuk?" Tanya gadis itu, tanpa jawaban dari Kyuhyun, gadis itu masuk ke dalam dorm Super Junior.
"Hei hei! Anak kecil! Kau tidak boleh masuk ke rumah orang sembarangan!" Seru Kyuhyun, gadis itu kini sedang duduk di sebuah sofa putih yang ada di dorm itu.
"Apa Ibumu yang mengajarkan itu? Atau Ayahmu?"
Gadis itu menggeleng.
"Ibuku tak pernah mengajarkanku seperti itu, tapi kalau ayahku belum pernah mengajarkan apa apa padaku" Jelas Gadis itu.
"Ok.. gadis kecil, dimana kedua orang tua mu? Atau kau ingin ku antar pulang?" Tanya Kyuhyun.
"Ibuku... sedang di Hongkong, kalau ayahku sedang di hadapanku" Jawab Gadis itu. Kyuhyun kaget mendengar ucapan gadis itu.
"Apa yang kau maksud itu.. aku?!!"
Gadis itu mengangguk.
"Ok.. siapa nama mu?" Tanya Kyuhyun.
"Namaku Cho Yeona, umurku 7 tahun" Jawab Gadis itu sambil tersenyum.
"Yeah, marga mu sama dengan marga ku. Tapi itu belum tentu kau anakku! Siapa yang bilang kau anakku?!" Tanya Kyuhyun lagi, saat ini ada setumpuk pertanyaan yang ingin diajukan ke Yeona.
"Shin Seri, Ibuku. Dan mantan istrimu" Jawab Yeona. Kyuhyun mengurut dahinya yang begitu pusing.
"Hei anak kecil, seingatku aku dan Seri tidak mempunyai anak" Ujar Kyuhyun.
"Tapi.. kata Ibu, ayah dan Ibu bercerai saat Ibu mengandungku 2 minggu" Jawab Yeona, Kyuhyun terdiam. Jadi saat itu kau ingin memberitahukan tentang anak ini, Shin Seri? Batin Kyuhyun.
"Apa kau punya bukti kuat?" Tanya Kyuhyun lagi. Yeona merogoh tas ransel yang dibawanya lalu mengeluarkan sebuah kertas yang berjudul 'Akte Kelahiran' dan memberikannya ke Kyuhyun.
Mata Kyuhyun mulai meneliti isi dari kertas itu, dan matanya melebar melihat ada namanya dan nama Seri di kertas itu. Ok.. ini tidak bisa dibantah lagi, anak kecil ini adalah putrinya.
"Ok... Yeona, bisa kau tunggu sebentar disini?"
Yeona mengangguk.
"Iya, ayah"
Kyuhyun berjalan perlahan menuju kamar Leeteuk. Lalu masuk ke dalam.
"YAKK!! HYUNG!! IREONA!! INI RED ALLERT!!" Teriak Kyuhyun yang seketika membuat Leeteuk lompat dari kasurnya.
"Ada apa? Ada apa??" Tanya Leeteuk panik. Kyuhyun pun menarik keluar Leeteuk lalu menunjuk Yeona yang sedang melihat lihat dorm.
"Kau membawa keponakanmu?" Tanya Leeteuk sambil melirik Kyuhyun.
"Bukan!! Dia.. putriku dengan Seri" Jawab Kyuhyun.
"Oh..." Balas Leeteuk, Kyuhyun menganga melihat balasan dari sang leader, namun beberapa detik kemudian...
"APA?!!!!" Teriak Leeteuk shock.
"Bukankah kalian cuma menikah dalam waktu 1 tahun saja ya?" Tanya Leeteuk polos.
"Hei hyung! Memangnya untuk membuatnya membutuhkan waktu bertahun tahun?" Jawab Kyuhyun kesal.
"Ayah! Kenapa banyak sekali foto ayah disini" Ucap Yeona yang sedang melihat lihat dorm Super Junior. Kyuhyun dan Leeteuk berjalan mendekati Yeona.
"Aish! Kenapa berisik sekali?!" Omel Eunhyuk sambil mengucek matanya yang masih berat.
"Hei, ada apa ini? Dan.. siapa anak itu?" Tanya Eunhyuk sambil menunjuk Yeona yang sedang melihat album album Super Junior.
"Dia putri Kyuhyun" Jawab Leeteuk dan dibalas anggukan Kyuhyun. Eunhyuk hanya mengangguk ngangguk mendengarnya. Lalu..
"APA?!!" Teriak Eunhyuk shock, namun sama lola nya dengan Leeteuk.
"Hush! Berisik sekali kau hyung!" Omel Kyuhyun.
"Whoa! Apa itu??" Yeona berlari ke sudut ruangan itu dan membuka kotak yang bergambar pororo.
"Ayah.. ini apa?" Tanya Yeona sambil mengangkat majalah Playboy.
Seketika Eunhyuk, Leeteuk, dan Kyuhyun berlari ke Yeona dan merebut majalah tadi. Kyuhyun menggendong Yeona lalu menutup mata gadis itu.
"Ayah, itu apa?" Tanya Yeona sekali lagi.
"Ah.. hanya majalah lama" Jawab Kyuhyun sambil tertawa ringan.
"Ish! Kenapa kalian menaruhnya sembarangan?" Tanya Leeteuk kesal.
"Huh, ku kira jika ditaruh di kotak pororo itu, tidak akan ada yang curiga" Jawab Eunhyuk seadanya ditangannya sudah memegang kardus pororo itu. "Yasudah! Cepat pindahkan!" Ucap Leeteuk, Eunhyuk segera berlari ke arah kamarnya. Dasar licik -_-
"Ayah?" Panggil Yeona saat menyadari kaganjilan yang ada.