FF ini buat Anggita96, makasih udah request, mangap kalo aneh atau gak sesuai keinginan -_-v
Cast:
• Park Chanyeol (EXO)
• Byun Baekyoon
*****Chanyeol pov.
Aku, Baekhyun, dan Yixing berjalan menyusuri jalan raya. Kami akan pergi ke rumah Baekhyun yang ada di daerah Gunsan. Dan kini kami sedang menuju stasiun kereta api yang tak terlalu jauh dari apartemen kami. Jadi.. tak perlu menggunakan mobil untuk sampai di stasiun itu. Aku benar benar tak sabar sampai di rumah Baekhyun, karena adik perempuan Baekhyun masih tinggal bersama orang tuanya disana. Aku akui Baekyoon adalah yeoja cantik dan manis, dan wajah cantiknya itu membuatku selalu mengingatnya dalam fikiranku. Senyuman nya juga selalu menghantui mimpiku. Itulah yang membuatku begitu bersemangat hari ini. Mungkin... aku telah jatuh cinta pada Baekyoon.
"Hei! Ayo! Kereta akan segera berangkat!!" Seru Yixing yang ternyata sudah berdiri di pintu kereta, aku dan Baekhyun pun berlari memasuki kereta.
"Hufff untung kita tidak terlambat" Ujar Baekhyun sambil menghapus keringat yang ada di dahinya.
"Ya, kau benar, kita benar benar beruntung" Balasku.
Kami berjalan menuju tempat duduk kami, aku dan Yixing duduk di kursi yang sama, sementara Baekhyun duduk di hadapan kami dengan tas tas.
"Hei! Ayo kita mengambil foto!" Seru Baekhyun, Aku dan Yixing mengangguk setuju. Baekhyun mengeluarkan sebuah kamera polaroid lalu mengambil beberapa gambar. Baekhyun mengambil gambar dirinya sendiri, dan Yixing yang bersamaku.
Aku berpindah tempat duduk menjadi di samping Baekhyun karena aku ingin melihat hasil foto kami. Baekhyun memegang beberapa foto lalu tersenyum melihat foto itu, aku tak dapat melihatnya karena Baekhyun seperti menyembunyikannya.
"Yak! Baekhyun! Apa yang kau lihat?!" Omel Yixing.
"Iya! Apa yang kau sembunyikan?!" Timpalku.
"Tidak, kita hanya terlihat bodoh di foto ini" Balas Baekhyun sambil memberikan foto foto tadi ke Yixing.
Aku tertawa mendengarnya.
Kualihkan pandanganku ke arah jendela, lagi lagi aku mengingat wajah Baekyoon. Seulas senyum terukir di wajahku, aku begitu merindukannya. Ya, kami sebenarnya cukup dekat, karena saat tahun lalu kami ke rumah Baekhyun, aku dan Baekyoon sudah melakukan banyak hal. Dia juga menceritakan banyak tentang dirinya sendiri, aku pun begitu. Dan... saat ini aku benar benar merindukan wajah cantiknya dan suara indahnya sampai rasanya aku akan gila.Kami sudah sampai di rumah Baekhyun, kami disambut baik oleh kedua orang tua Baekhyun. Mereka sudah menganggap kami seperti anaknya sendiri, karena kami selalu datang kesini setidaknya setahun sekali. Karena Gunsan cukup jauh dari Seoul. Aku dan Yixing masuk ke kamar kami, sementara Baekhyun sedang berbicara dengan Ibunya. Aku keluar dari kamar, dan aku melihat Baekyoon yang sedang duduk di atas meja pantry. Aku menghampirinya, lalu berdiri di sampingnya. Aku ingin menceritakan banyak hal kepadanya. Tapi.. dia tidak melirikku sedikitpun, dia malah turun dari meja dan berjalan meninggalkanku. Aku hanya diam dengan sikapnya, dia mungkin marah karena aku tak pernah menghubunginya lagi setelah aku pulang dari sini tahun lalu. Ya, aku memahaminya. Aku berjalan menuju lantai dua, dan kulihat Baekyoon ada disana, dia sedang melamun, entahlah apa yang sedang difikirkannya. Namun, tanpa kuduga, setetes air mata keluar dari mata indahnya. Aku tak bisa melihatnya. Aku tak ingin wajah cantiknya itu basah karena air mata. Baru aku ingin menghampirinya, tiba tiba Baekhyun datang lalu berlari menuju adiknya itu.
"Oppa... aku.. tak ingin dia pergi.." Ucapnya lirih, Baekhyun memeluknya erat, dan menepuk nepuk punggung Baekyoon pelan berusaha menenangkan adiknya itu. Aku berbalik dan berjalan menuju kamarku. Aku tak ingin ikut campur dengan masalahnya. Tapi.. siapa yang akan pergi? Dan.. kenapa dia begitu sedih ditinggalkan orang itu? Mungkinkah aku? Karena.. aku akan pergi jauh dalam waktu yang lama. Tapi.. mungkin bukan aku.Malam hari pun tiba, Yixing, Baekhyun, dan Baekyoon sudah berkumpul di balkon lantai dua. Mereka sedang berbincang bincang disana, dan juga bermain musik. Aku berlari kecil ke balkon, aku juga ingin bergabung dengan mereka. Saat sampai di balkon, aku melihat Yixing dan Baekhyun sedang bernyanyi bersama, sedangkan Baekyoon sedang berdiri di pagar balkon. Pada saat itu, aku ingat saat aku dan Baekyoon bercanda di balkon ini. Itu saat saat yang sangat indah, karena Baekyoon tak henti henti terseyum manis kepadaku dan membuat wajahnya 200x lebih cantik. Aku berjalan mendekatinya, dan berdiri di sampingnya. Dia seperti tidak menyadari kehadiranku, aku bergeser lebih dekat dengannya. Kulihat dia masih murung seperti tadi siang. Saat aku ingin memanggilnya tiba tiba..
CKLIK
Aku dan Baekyoon sontak berbalik kaget, dan terlihatlah Baekhyun yang sedang memotret kami. Namja itu benar benar!!
Sebuah senyum kecil terlihat di wajah cantik Baekyoon. Aku ikut tersenyum melihatnya.Author pov.
Chanyeol berjalan menuju sebuah ruangan yang ada di sebelah kamar Baekhyun. Lalu memasuki ruangan itu.
Di ruangan itu ada berbagai foto yang diambil Baekhyun dari mereka berangkat sampai tadi malam. Foto itu memperlihatkan Yixing, Baekhyun dan... Baekyoon. Chanyeol tersenyum melihat foto foto itu, apalagi saat melihat foto Baekyoon yang sedang terkejut di balkon tadi. Itu semakin membuatnya bahagia. Tiba tiba pintu di ruangan itu terbuka, dan terlihatlah Baekhyun dan Yixing. Mereka berjalan masuk ke dalam ruangan itu. Lalu berdiri di samping Chanyeol.
"Hari ini benar benar mengganjal karena tidak ada kau Chan" Ucap Yixing.
"Kau tahu? Baekyoon begitu sedih karena kau tidak ikut dengan kami" Timpal Baekhyun.
"Ya.. kenapa kau pergi secepat itu? Kau bahkan belum menyatakan perasaanmu ke Baekyoon" Sambung Baekhyun sambil meremas sebuah foto.
DRRTTT
"Halo?" Ucap Yixing.
"Apa anda jadi untuk melangsungkan pemakaman Mendiang Park Chanyeol besok?" Jawab seseorang di seberang telfon.
"Ya, pastikan semua persiapan sudah lengkap. Dan.. besok Chanyeol akan dimakamkan, saya sedang ada di Gunsan"
"Baiklah tuan Zhang, saya akan mempersiapkannya"
Yixing memutuskan sambungan telfon. Diliriknya Baekhyun yang sedang menempel sebuah foto di papan. Di foto itu terlihat Chanyeol yang sedang berdiri di samping Baekyoon yang duduk di meja pantry.
"Sebaiknya kita tidur Hyun" Yixing menepuk bahu Baekhyun. Baekhyun dan Yixing pun keluar dari ruangan itu. Chanyeol tersenyum melihat kedua sahabatnya itu.
"Aku mencintaimu Yoon" Chanyeol menyentuh foto yang ditempel Baekhyun tadi.-END
Gak tau kenapa ini kayaknya rada aneh -_-
Oh iya, ini ff boleh ngambil dari MV Yoo Seungwoo yang You're beautiful. Gila! Hamin galau semaleman gara gara MV itu! Awalnya udah bahagia.. eh gak taunya si Seungwoo nya udah gak ada. Sedih Hamin :'v
Yasudahlah, Vote & Commemt juseyo~