Cast:
• Song Joongki (Actor)
• Kim Myungsoo (L-Infinite)
• Choi ChanrimMakasih buat @YoonEunji6 yang udah request dan secara gak langsung udah nyemangatin Hamina. Makasih sebanyak banyaknya!
Cerita ini juga untuk semua readers tercinta dan siders yang... gatau sebanyak apa. Hehe.
****************
Author pov.Chanrim membalik halaman majalah yang sedang dibacanya. Mencari cari hal menarik yang mungkin akan mengisi waktu senggangnya.
Tiba tiba matanya melebar melihat artikel yang terpampang besar di dua halaman yang sedang dilihatnya.
'Tampil mesra dengan Song Hyekyo, dua pasangan ini dikabarkan menjalin hubungan'
BRAK
Dengan kasar Chanrim menutup majalah tadi dan melemparnya asal ke atas meja. Wajahnya sudah tertekuk sempurna.
Memang. Menjadi kekasih seorang aktor terkenal harus membuatnya berlapang dada. Beradegan mesra. Itu harus diterimanya. Dia tidak boleh egois. Tapi... sekuat dan seprofesional apapun, pasti ada sedikit kecemburuan. Benar?
"Huh, baru saja dia kembali dari wamil. Tapi dia sudah bercumbu dengan gadis lain. Aku saja belum pernah berciuman dengannya" Gerutu Chanrim.
Bahkan saking kesalnya, gadis itu sampai tak sudi untuk menonton drama kekasihnya itu. Meskipun semua orang di dunia ini menontonnya.
Dia terlalu malas merasakan sakit dari rasa cemburu.
Dengan sebal Chanrim meraih ponselnya.
"Bahkan dia belum menghubungiku?!"
***********
Myungsoo pov.Aku tertawa kecil melihat Chanrim yang terus terusan menggerutu setelah membaca majalah tadi. Dia semakin lucu saat cemburu seperti itu. Meskipun aku tahu kalau cemburunya itu bukanlah untukku.
Aku tahu itu.
"Yak! Chanrim! Wajahmu semakin aneh saat ditekuk seperti itu!" Ucapku sambil berlari ke arahnya.
"Huh, jangan mengusiliku Lee Myungsoo! Aku benar benar badmood"
Aku mencubit hidungnya gemas.
"Arra. Ah ya, kau sudah bertemu dengan Joongki Hyung?" Tanyaku sambil tersenyum menahan rasa sakit.
Chanrim menggeleng.
"Belum. Kurasa dia masih sedang melakukan wawancara" Jawab Chanrim.
"Ohya, kau kenapa disini? Bukankah kau ada jadwal rekaman?" Tanya Chanrim.
Ah... dia selalu tahu.
"Tenanglah, masih ada setengah jam"
Chanrim berdecak kecil.
"Yasudah. Kalau begitu... hm... bagaimana kalau kita makan ice cream bersama? Mumpung aku sedang lengang dan tidak ada meeting" Tawar Chanrim.
"Ok"
***********
Joongki pov.Aku berjalan memasuki kantor Chanrim sambil memegang sebucket bunga untuk gadisku itu. Sesampai di depan ruangannya, aku menghampiri sekertarisnya dahulu, memastikan jika Chanrim ada disana.
Sungguh, aku sangat merindukannya.
"Apa Chanrim ada?" Tanyaku.
"Ada Tuan, Direktur Choi baru saja kembali"