Cast:
• Oh Zoey
• Byun Baekhyun (EXO)
• Byun Suyeon
• Oh Sehun (EXO)
*******"Zoey!! Astaga, tinggimu tidak berubah berubah!" Ucap Sehun Oppa sambil memelukku. Aku langsung melepaskan pelukannya dengan kesal.
"Aih, kau marah hanya dengan kata itu?" Tanya Sehun oppa.
"Berisiikk!!! Ih oppa!" Tanpa seizinku, Sehun oppa kembali memelukku. Astaga, kakak macam apa dia??
Kulihat Ibu dan Ayah yang saling berpelukan, bahkan mereka berciuman di depan aku dan Sehun oppa. Ya, memang aku dan Ibuku tidak tinggal bersama Ayah dan Sehun Oppa. Aku dan Ibuku tinggal di NYC, sedangkan Ayah dan Sehun Oppa tinggal di Korea.
"Sehun, bagaimana keadaanmu? Ibu begitu khawatir setiap mendapat kabar kau sakit. Dan maaf Ibu masih menjadi Ibu yang buruk" Ibu langsung memeluk Sehun Oppa.
Aku tersenyum melihatnya. Kulihat Sehun oppa menitikkan air matanya dan membasahi bahu Ibu. Dan Ibu juga sama bahagianya dengan Sehun oppa, atau singkatnya, dia juga menangis.
"Kau tidak mau memeluk Ayah?" Tanya Ayah sambil merentangkan tangannya lebar.
"Ayah!!!"
*********
Aku, Sehun oppa, dan Ayah sedang asik duduk di meja makan. Selagi menunggu makanan Ibu, kami saling bercerita satu dengan yang lain.
"Bagaimana pendidikanmu Zoey?" Tanya Ayah.
"Hm... baik kok. Aku selalu mendapat juara satu se sekolah" Ucapku bangga.
"Ya, jelas dia pintar" Celetuk Sehun oppa yang seperti menyindirku.
"Baik, berarti tidak sulit untuk menerima sekolah di Korea kan?"
Tunggu, seperti ada yang menjanggal dari pertanyaan Ayah."Apa maksud ayah?" Tanyaku memastikan.
"Kau akan satu sekolah bersama Sehun mulai besok" Ucap Ayah.
"APA?!!!" Teriakku dan Sehun oppa bersamaan.
Wah, ternyata dia kakak yang baik, tahu kalau aku akan muntah melihat wajahnya setiap hari kedepan mulai hari ini.
"Bagus ayah!! Aku suka ide mu! Aku jadi bisa mengawasinya, dan namja di dekatnya!" Seru Sehun Oppa.
GUBRAK
Ternyata tetap. Dia kakak yang kejam.
"Ayah... aku tidak mau satu sekolah dengannya. Aku tidak akan pernah punya pacar kalau di dekatnya!" Protesku.
"Bukankah bagus? Kau jadi ada yang melindungi? Selama kau menolak keberadaan bodyguard" Timpal Ibu sambil menaruh hidangan di atas meja makan.
Apa Ibu juga ada di pihak mereka? Ibu!! Apa kau anggap aku sekarang? Zoeyrella? Aku tidak mau!!
"Ayah... please, aku tidak mau" Mohonku melas
"Tidak, kalau kau tidak mau, pergilah sana ke NYC lagi" Ucap Ayah sambil menyuapkan nasi.
Aku langsung memasang wajah masam, sedangkan Sehun oppa malah mentertawakan penderitaanku.
*********
Ugh, jam berapa ini? Kulirik jam digital yang ada di meja samping kasurku. 07:30? Aku pun kembali menarik selimutku sampai menutupi tubuhku lagi.
"ZOEY! CEPAT BANGUN ATAU OPPA MU YANG TAMPAN INI AKAN TERLAMBAT MASUK SEKOLAH KARENAMU?!!"
Astaga, baru kubuka mataku, Sehun oppa sudah menggangguku.
"Lima menit lagi!" Balasku
"Cepat bangun atau kutarik kakimu?!" Kali ini Sehun oppa sudah tidak berteriak sekencang tadi.