Cast:
• Kim Jinhwan (iKON)
• Park Rara
******
Jinhwan pov.Aku mendudukkan tubuhku di sebelah Donghyuk.
"Wah, kau baru datang? Kemana saja kau? Huh?" Tanya Bobby. Aku tersenyum.
"Biasa, tugas laknat itu menghantui ku" Jawabku seadanya.
"Kau tidak boleh menghina tugas, Hwan"
Aku menoleh ke arahnya. Ya, ke Rara. Gadis itu kenapa terlihat aneh dimata ku? Ok, hari ini dia terlihat aneh.
"Hei, tugas itu pantas dihina. Ugh, kau saja yang terlalu lama bersahabat dengannya" Timpal Junhoe.
Di detik selanjutnya, Rara tersenyum. Astaga, gadis itu kenapa semakin aneh?! Atau.. mataku yang rusak, dan melihatnya jadi seperti ini? Kenapa dia cantik saat tersenyum tadi? Aku tahu dia memang cantik, dan kuakui itu diselama pertemanan kami 3 tahun ini. Tapi... entahlah, senyuman dari bibirnya itu membawa efek aneh. Khususnya Hari ini.
"Kau kejam Jun!" Rara memasang wajah cemberutnya. Bahkan, wajah kesalnya, juga menimbulkan perasaan aneh.
"Hei Ra, kau salah makan?" Tanyaku. Rara menatapku, lalu berfikir sebentar. Lihatlah, wajah berfikirnya itu terlihat lucu. Astaga! Kurasa aku melihatnya sebagai wanita, bukan teman!
"Tidak, memangnya kenapa?" Tanya Rara.
"Kau terlihat aneh dimataku" Jawabku. Rara dan temanku yang lain menatapku bingung.
"Ada apa denganmu hari ini Hwan?" Tanya teman temanku. Entahlah, aku pun tak tahu. Aku bingung dengan apa yang kurasakan.
"Tidak apa apa" Balasku, ku alihkan pandanganku ke ponselku, lalu mengotak atiknya tanpa tujuan. Ku lihat teman temanku masih asik bercanda. Kulirikkan mataku ke arah Rara yang sedang tertawa karena lelucon Yunhyeong.
Astaga, dia benar benar membuatku bingung. Dia benar benar cantik hari ini. Apa dia memoles wajahnya dengan make up sangat baik? Atau dia menghabiskan banyak waktu di salon sebelum ke kampus? Uh, kurasa aku akan gila karena memikirkannya.
"Hei, Hwan, kau melamun!" Rara melambaikan tangannya di depan wajahku. Membuat mataku dengan refleks langsung menatap matanya. Lalu, ku pegang dadaku. Jantungku berdegup sangat cepat.
"Kau sakit?" Tanya Chanwoo menatapku khawatir. Aku menggeleng.
Kurasa, aku telah jatuh ke hatinya. Pantas, jika aku memandangnya sebagai wanita cantik dan sempurna di mataku. Tapi...
"Hei, Hwan, berhenti menatap gadisku, kau membuatku takut" Hanbin memeluk tubuh Rara erat dan menatapku menginterogasi. Aku tersenyum tipis, kemudian bersandar di kursi.
"Ada apa dengan mu hari ini, Hyung?" Tanya Chanwoo.
Biar kuberitahu, hari ini. Aku telah jatuh cinta pada Park Rara.-END
Sengaja bikin ff short, bener beber short, cuma 300+ kata. Biar beda sama ff sebelumnya gitu loh. Dan ff ini juga hanya terfokus pada Jinhwan yang bingung dengan perasaannya 'hari ini' ke Rara. Dan ff ini terinspirasi dari lagu iKON yang Today. Melting denger lagunya itu *Curhat
Vote & Comment
Oh ya, sebagai informasi. Park Rara itu nama koreanya Hamina :v
*Kabur