19-21

952 63 0
                                    

Bab 19: Kehancuran

"Hei sayang, kita harus berangkat kerja hari ini. Kamu bermain dengan Nenek Zeng. Setelah pulang kerja, kita akan kembali. Kamu harus mendengarkan Nenek Zeng, oke?"

Meskipun Chen Yuwei merasa gelisah, dia harus mengesampingkan masalah ibunya untuk sementara waktu.

Jika ibunya meninggal saat Erya pergi, Guosheng pasti sudah menyebutkannya di kehidupan sebelumnya. Karena dia tidak meninggal, itu membuktikan bahwa kecelakaan itu mungkin tidak terjadi baru-baru ini.

Dia hampir terlambat, jadi dia tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak dan menatap Zhang Lin dengan ekspresi enggan.

Namun mereka tidak bisa lagi mengambil cuti, dan tidak nyaman membawa anak-anak mereka bekerja. Untungnya, Guaiguai bukanlah anak sungguhan.

"Baiklah bu, aku akan baik-baik saja!"

Zhang Lin tampak patuh dan patuh.

“Ayo berangkat kerja.” Zhang Yaowen menampar kepala Zhang Guosheng, dan dia keluar dengan ekspresi enggan.

Setelah semua orang pergi, Chen Yaxian perlahan mendandani Zhang Lin dan mengajaknya sarapan.

Sarapannya sangat sederhana, terdiri dari pancake gandum utuh, bubur bubur jagung, dan secangkir susu malt.

"Setelah kamu makan sampai kenyang, ayo kita berbelanja, oke?"

Di mata Chen Yaxian, Zhang Lin masih anak-anak biasa, dan dia dipeluk dan dibujuk dengan lembut.

Dari putri dan menantu saya, saya sudah tahu bahwa saya tidak bodoh lagi dan bisa berkomunikasi dengan normal.

"Bagus!"

Zhang Lin dengan patuh membiarkan Nenek Zeng memegang tangannya, menutup pintu, dan berjalan menuju sungai.

Pusat pemerintahan kabupaten terletak di tepi sungai, dan dua jalan utama terpopuler terletak di tepi sungai.

Jalan atas dan bawah sejajar satu sama lain dan dihubungkan oleh banyak anak tangga lebar atau sempit di tengahnya.

Peristiwa besar seperti ini sangat jarang terjadi di negara-negara kecil.

Ada berbagai terminal, perusahaan kapal uap, kantor penjualan, banyak wisma, bioskop, stasiun jarak jauh...

Alasan utamanya adalah pada era ini transportasi air masih mengandalkan jalur sungai. Ibu kota kabupaten mereka merupakan pusat distribusi yang penting. Selain itu, ibu kota kabupaten juga memiliki makanan khas yang sangat terkenal dan dijual di seluruh negeri.

Di sepanjang sungai besar, arus perahu yang datang dan pergi tak ada habisnya.

Zhang Lin mengikuti Nenek Zeng saat dia berjalan di jalan. Melihat pintu berdebu di jalan, dia merasa waktu sudah tidak pada tempatnya.

Dalam kehidupan saya sebelumnya, ketika saya baru berusia beberapa tahun, tidak hanya semua toko di kedua sisi jalan ini dan jalan raya, tetapi pinggir jalan juga dipenuhi dengan kios-kios lagi menjadi kota kabupaten pada saat itu, tetapi kota setingkat prefektur...

Ini telah menjadi salah satu jalan tersibuk di kota.

Di kehidupan sebelumnya, di jalan ini, ada hotel pertama di daerah ini dan pusat perbelanjaan pertama dengan eskalator...

Saat itu, tempat favoritnya untuk membaca adalah Toko Buku Xinhua di jalan ini.

Seiring perkembangan, jalan ini lambat laun menjadi sepi...

Melihat jalanan yang familiar namun asing, perasaan menjelajahi ruang dan waktu menjadi lebih jelas.

Kedua kakek dan nenek itu pergi ke toko sayur dan membeli dua ikat sayuran.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang