Bab 247 sudah berakhir!
Su Yingying terkejut dan marah. Dia ingin Lin Yifan mengambil keuntungan dan melindunginya dengan sukarela, tetapi dia tidak ingin dia berhasil!
Merasakan kontak dekat antara dirinya dan Lin Yifan, meskipun jarak negatifnya jelas belum mencapai level tersebut, Su Yingying hampir menjadi gila.
Meskipun dia berhubungan dengan banyak pria, dia tidak pernah membiarkan siapa pun memanfaatkannya.
Bahkan Qin Mubai hanya mencium, memeluk, dan berpegangan tangan.
Sebagai orang yang hidup di abad ke-21 di kehidupan pertamanya, ia tahu betul bahwa bahkan di generasi selanjutnya, banyak pria yang menunjukkan bahwa mereka tidak keberatan jika pasangannya pernah berteman sebelumnya. Namun nyatanya, meski bukan yang pertama kali, masih banyak pria yang mempermasalahkannya.
Belum lagi kali ini!
Meskipun Lin Yifan tidak berhasil mencapai langkah terakhir, dia melakukan semua yang dia perlu lihat dan sentuh.
Pikiran Su Yingying menjadi kosong.
Ternyata Lin Yifan adalah penjahat yang memanfaatkan bahaya orang lain!
Su Yingying sangat marah sehingga dia tidak pernah memikirkan bagaimana Lin Yifan tiba-tiba muncul di belakangnya dan menjatuhkannya...
Lin Yifan sedikit khawatir. Meskipun mereka berencana membiarkan Xu Xiaocao punya bayi, mereka tidak berencana memberitahukannya kepada semua orang.
Rencana mereka adalah setelah mereka berhasil, ibunya dan Xu Xiaohua akan maju untuk menenangkannya, membujuk Xu Xiaocao agar setuju melahirkan anak tersebut, dan kemudian mengatur tempat tinggal di luar agar tidak ada yang mencurigainya.
Lagipula, jika kabar ibu pengganti tersebar pasti akan mempengaruhi masa depan dan reputasinya.
Menutup "mulut Xu Xiaocao" dengan erat, Lin Yifan takut pada kejahatan. Bagaimanapun, dia sudah menyadarinya. Jika dia gagal kali ini, dia mungkin tidak memiliki kesempatan!
Lin Yifan mempercepat.
Su Yingying hampir mati karena marah.
Lin Yifan ini sebenarnya ingin memaksanya!
Dia berjuang keras, tetapi tidak bisa menahan kekuatan Lin Yifan. Untungnya, Lin Yifan hanya menutup mulutnya dan bukan hidungnya, kalau tidak dia akan bisa bernapas.
Zhang Lin dan Zhang Wan mendengarkan suara bising di dinding halaman.
Karena mereka tidak tahu bahwa Su Yingying telah melakukan ini pada Zhang Wan di kehidupan sebelumnya, mereka tidak ingin Su Yingying kehilangan keperawanannya sepenuhnya.
Ini sudah cukup.
Namun, saat ini, beberapa keluarga lainnya dengan cepat sampai di halaman belakang. Mereka berdua saling memandang dan menonton pertunjukan dalam diam.
Bang!
Pintu kamar ditendang hingga terbuka dengan kasar.
Orang yang menendang pintu adalah sepupu Lin Yifan. Dia belum pernah mendengar percakapan yang ditiru Zhang Lin sebelumnya dan tidak tahu siapa yang ada di dalam.
Ketika saya membuka pintu dan menyalakan lampu, saya menemukan ada dua mayat berwarna putih...
terjerat bersama.
Pria yang dilanda kepanikan yang menoleh ke arah pintu dengan heran, siapa lagi kalau dia bukan sepupunya Lin Yifan? !
Lin Guang tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]
Romance[Serangan Balik Ruang Lotere Membaca Pikiran Era] Zhang Lin, yang tertidur di depan makam ayahnya, bangun dan terlahir kembali pada tahun 1969. Ayahnya menjadi saudara laki-lakinya dan kakeknya menjadi ayahnya. Zhang Lin terkejut saat mengetahui bah...